Inilah Daftar 5 Hero Marksman Terkuat dalam Game Mobile Legends - Teh90blog

Inilah Daftar 5 Hero Marksman Terkuat dalam Game Mobile Legends

Marksman
adalah role dalam game Mobile Legends yang memiliki paling banyak peminat. Mulai dari rank Warrior sampai rank Mytical Glory, role marksman pasti selalu diperebutkan dalam setiap match-nya.

Oleh karena itu, tak heran jika hero yang masuk ke dalam role marksman mayoritas memiliki variasi skin yang banyak, karena memang banyak sekali player yang berminat untuk membelinya. Otomatis pemasukan yang diperoleh Moonton selaku developer game Mobile Legends juga akan semakin banyak :v

Namun, terlepas dari itu semua role marksman memang menjadi salah satu role yang menarik di mata para player-nya, sebab role marksman mampu membuat satu tim menuju kemenangan. Role marksman saat ini juga sedang sering digunakan sebagai hero carry dalam stretagi hypercarry. Bagi yang belum tau apa itu strategi hypercarry bisa simak postingan saya tentang "Bahas Tuntas Strategi Hypercarry"

Damage dari role marksman yang besar merupakan salah satu faktor mengapa role ini selalu dipilih dalam sebuah pertandingan.

Nah, kali ini saya akan memberikan kalian daftar hero marksman yang saat ini sering digunakan oleh para player Mobile Legends. Hero marksman yang masuk ke dalam daftar ini mayoritas merupakan hero yang dapat juga kalian gunakan sebagai hero carry dalam strategi hyercarry. Penasaran apa saja hero-nya? Langsung saja simak pembahasannya berikut.

1. Granger

Hero
pembasmi dark force ini dikenal sebagai salah satu marksman yang ditakuti berkat critical damage-nya yang sangat besar. Sekali skill saja, Granger sudah dapat membunuh hero core musuh yang bahkan masih memiliki nyawa yang penuh.

Popularitas Granger seakan tak pernah padam sebab hero ini adalah salah satu hero marksman yang tidak menggunakan mana. Artinya, kalian dapat melakukan spam pada skill Granger secara terus - menerus tanpa perlu repot-repot recall ke base kalian demi mengisi mana.

Ultimate Granger juga dinilai menjadi senjata yang mengerikan karena jangkauan ultimate dari hero ini sangat jauh sekali, ditambah lagi dengan damage serta efek slow-nya yang kuat membuat skill ultimate Granger layak menjadi momok yang menakutkan bagi lawannya.

Dengan berbagai kelebihannya tersebut, Granger pantas menjadi posisi pertama dalam daftar ini.

2. Kimmy

Kimmy merupakan hero yang paling gila jika dilihat dari role-nya. Role dari hero Kimmy yaitu mage/marksman yang menurut saya dahulu role itu sangat susah dibayangkan jika digabungkan, karena pada dasarnya kedua role tersebut tidak saling berhubungan satu sama lain.

Bayangkan saja jika kalian memakai hero Harith yang memiliki role mage, namun kalian malah memakai item physical damage. Otomatis damage yang kalian keluarkan tidak akan besar, bukan? Namun, secara ajaib Moonton malah merilis hero dengan role mage/marksman yang diberi nama Kimmy.

Sejak awal perilisannya, Kimmy sudah terkenal menjadi hero yang unik sebab item dari hero ini dapat kalian mix (physical damage + magical damage). Akibatnya, tim yang menjadi lawan Kimmy akan kebingungan tentang item apa saja yang harus digunakan saat berhadapan dengan Kimmy.

Oleh karena itu, Kimmy menjadi salah satu hero haram yang harus terkena banned ketika bermain dalam mode ranked games. Akan tetapi, terlepas dari kemampuannya yang begitu kuat, Kimmy ternyata harus membutuhkan buff biru sebab energi dari hero ini boros sekali.

Nyawa yang dimiliki Kimmy juga cenderung lebih sedikit jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya sehingga hero ini terkadang mudah ditarget oleh hero core musuh, khususnya hero assassin.

3. Claude

Claude merupakan hero marksman yang memiliki mobilitas tinggi berkat efek movement speed yang diperolehnya dari skill pertama. Selain itu, skill ultimate dari Claude juga dinilai sangat merepotkan karena damage yang dikeluarkannya sangat besar dan berbentuk area yang luas.

Keunggulan Claude yang paling mencolok adalah dari segi attack speed-nya. Semakin besar attack speed yang Claude dapatkan, maka akan semakin sakit skill ultimate-nya. Oleh karena itu, para pro player Claude harus cerdas dalam mempertahankan perolehan tambahan attack speed dari skill pertamanya.

Claude sangat bagus digunakan sebagai hero hyper sebab Claude memiliki mobilitas yang tinggi sehingga mudah sekali baginya untuk melakukan roaming.

4. Karrie

Karrie merupakan marksman yang paling ditakuti oleh para player tank. Sekuat apapun hero tank yang kalian miliki, saya jamin jika bertemu Karrie pasti kalian akan merasa jika nyawa tank yang kalian gunakan lebih cepat terkuras.

Karrie memang menjadi hero yang tepat digunakan sebagai tank killer berkat skill pasifnya dan ultimate-nya yang secara terus-menerus dapat memberikan damage ke musuh dalam jumlah yang besar.

Karrie juga memiliki skill kabur yang menyebabkan hero ini lumayan susah untuk diincar ketika war.

5. Bruno

Bruno memiliki critical damage yang dapat di stack lewat skill pertamanya, kemampuannya tersebut dinilai sudah cukup ampuh untuk membunuh hero core musuh dalam sekejap. Ditambah dengan attack speed dan lifesteal yang diperolehnya dari efek item, Bruno memiliki tingkat survive yang cukup tinggi dalam war.

Bruno juga memiliki skill dash yang dapat digunakannya untuk menghidar dari serangan musuh, kombinasi skill yang ada pada Bruno memang cukup sempurna sebagai role marksman. Oleh karena itu, Bruno layak masuk ke dalam daftar ini.

Oke mungkin itu saja postingan saya kali ini terkait hero marksman terkuat dalam game Mobile Legends. Apakah list dari saya kali ini sependapat dengan kalian? Silahkan tulis saja pendapat kalian di kolom komentar.

Terima kasih

0 Response to "Inilah Daftar 5 Hero Marksman Terkuat dalam Game Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel