IDN App, Portalnya Generasi Millenial! - Teh90blog

IDN App, Portalnya Generasi Millenial!

Siapa nih yang ngaku generasi millenial?


Generasi millenial atau generasi Z merupakan sebutan bagi orang yang aktif dalam memanfaatkan teknologi saat ini, khususnya di media sosial. Pokoknya bakalan hype abis orangnya soalnya mereka sudah tau bagaimana bertindak di era millenial saat ini.

Nah, di era millenial ini tentunya ada banyak sekali perbedaan dan perkembangan yang muncul jika dibandingkan dengan era sebelumnya. Perbedaan yang paling mencolok dapat kita lihat dalam bidang teknologi komunikasi.

Dulu manusia hanya bisa berkomunikasi lewat surat, namun sekarang di era millenial ini seluruh kegiatan manusia seakan dimanjakan oleh internet, semua hal dapat dilakukan secara online, mulai dari berkomunikasi dengan banyak orang, mendapatkan informasi, menambah wawasan, dan masih banyak hal lainnya.

Internet merupakan media yang bebas, efek positif maupun efek negatif pasti akan selalu ada di dalam internet. Oleh karena itu, sebagai generasi millenial yang budiman tentu kita harus menyebarkan tindakan positif ketika menggunakan internet dengan cara menggunakan media yang harus cocok juga buat generasi millenial.

Terus gimana dong? Apakah ada media yang khusus buat generasi millenial?

Tentu saja ada, media tersebut adalah IDN App yang memang secara khusus dirancang untuk kaum generasi millenial.

Mengapa harus IDN App?

Karena IDN App memiliki berbagai keistimewaan yang membuatnya berbeda dari aplikasi lainnya. Biar lebih jelas langsung saja simak review saya berikut:

1. Beragam Topik Tersaji

IDN App menyajikan beragam topik mulai dari news, bisnis, otomotif, sport, travel, soccer, teknologi, life, hype, dan masih banyak topik yang lainnya.

Dengan beragamnya topik tersebut, kita sebagai pembaca akan merasa dimanjakan sebab hal yang kita perlukan akan secara khusus disajikan dalam satu topik. Topik yang disediakan tentu juga dapat kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Maka dari itu, dengan fitur ini kita sebagai pembaca tak perlu khawatir lagi akan adanya berita ngawur yang seringkali muncul di beranda sebab kita terlebih dahulu telah memilah informasi apa saja yang kita perlukan.

2. Memiliki Tampilan dengan Style yang Trendy dan Terkini

Ketika saya mencoba aplikasi IDN App, hal yang membuat saya takjub adalah peletakan widget dan susunan feeds yang rapi. Tampilan yang disajikan oleh IDN App terkesan memanjakan mata penggunanya. Semua informasi yang tersaji disusun secara rapi dan estetik demi memuaskan kaum millenial.

Kecepatan loading ketika menggunakannya juga sangat cepat, dijamin nggak bakal kena buffering pokoknya. Yang penting paket data kalian memadai ya, jangan sampai mengakses IDN App tanpa paket data, nggak bakal bisa.

3. Selalu Update

Berbagai informasi dapat kalian temukan di IDN App secara gratis dan dapat kalian akses selama 24 jam, 1.440 menit, 86.400 detik tiap harinya. Dijamin kalian nggak akan kudet lagi.

Setiap harinya, IDN App selalu memberikan informasi terkini bagi kalian dengan lebih dari 38 juta pembaca per bulannya. Angka tersebut bukan angka yang kecil, namun faktanya 38 juta pembaca tiap bulan dapat dicapai oleh IDN App berkat berbagai keunggulannya yang memang tidak dapat kalian dapatkan di tempat lainnya. Jadi satu-satunya portal generasi millenial nih pokoknya.

4. Memiliki Fitur Tanya Jawab

Selain bisa mendapatkan informasi lewat postingan, ternyata kalian juga dapat melakukan tanya jawab dengan sesama pengguna IDN App lho. Berasa kayak komunitas online gitu deh.

Fitur tanya jawab yang disediain IDN App bebas banget buat diakses, saya jamin pertanyaan yang kalian kirim pasti ada yang ngerespon, nggak kayak nanya di grup WA.

Fitur ini juga telah disesuaikan dengan topik yang telah kalian pilih sehingga relasi yang kalian dapatkan akan semakin bertambah luas, peluang mendapatkan teman se-hobi juga pastinya makin besar nih.

5. Bisa Berkarya dan Memperoleh Penghasilan

Tak hanya menjadi pembaca, kalian juga bisa berkarya dengan mengirim tulisan yang telah kalian buat ke IDN App. Kalian juga akan mendapatkan penghasilan dari tulisan kalian itu lho.

Pihak IDN sangat menjunjung tinggi hak penulis sebab artikel yang hanya hasil copy paste saja tidak akan lolos dari tahap uji dari pihak IDN. Jadi, jangan takut untuk mengirimkan tulisan yang kalian buat sendiri. Apapun karya yang kalian buat, jangan takut untuk mencoba.

Akan tetapi, jangan berkecil hati jika tulisan kalian tidak kunjung terbit sebab ada proses seleksi dulu dari tim IDN untuk menguji kelayakan tulisan yang kalian kirimkan. Yang terpenting adalah selalu buat konten yang menarik serta bukan hasil copy paste.

Itulah review IDN App yang bisa saya jelaskan pada kalian. Untuk lebih lengkapnya silahkan kalian coba sendiri IDN App dengan mengunduhnya di Google Play Store atau di App Store bawaan smartphone kalian.
Jadilah generasi millenial yang berkualitas dengan IDN App!

0 Response to "IDN App, Portalnya Generasi Millenial!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel