Butuh Bantuan dalam Menjalankan Bisnis? Mungkin Software ini Bisa Jadi Solusinya - Teh90blog

Butuh Bantuan dalam Menjalankan Bisnis? Mungkin Software ini Bisa Jadi Solusinya


Admin tau nih pasti kebanyakan dari kalian semua yang buka postingan ini sedang bingung nyari software untuk membantu bisnis kalian.

Maka dari itu dalam postingan kali ini admin akan membahas salah satu software dari Indonesia nih yang bernama Accurate Digital Partner. Software ini bertugas untuk membantu bisnis kalian dalam urusan perhitungan akuntansi.

Penasaran apa itu Accurate Digital Partner serta cara kerjanya? Mari simak saja pembahasannya berikut:

Apa itu Accurate Digital Partner?


Dari namanya mungkin kalian pasti berpikir kalo software ini buatan luar negeri. Namun siapa sangka ternyata founder dibalik software ini ternyata adalah PT CPSsoft yang bermitra dengan Andalan Bisnis cemerlang yang berasal dari Indonesia. 

Maka dari itulah ini bisa dijadikan langkah awal dalam rangka untuk memajukan teknologi dalam negeri kita dengan cara menggunakan software buatan anak negeri dan mendukungnya agar nantinya dapat dilihat oleh kacamata masyarakat global. 

Lalu sebenarnya apa tujuan dari dibentuknya software ini? 
Pada dasarnya Accurate Digital Partner adalah software yang akan membantu proses accounting dalam menjalankan bisnis kalian. Software ini secara tidak langsung akan meringankan aktivitas bisnis yang kalian sedang kerjakan.

Jadi dapat dikatakan kalau Accurate Digital Partner akan meringankan pekerjaan dalam manajemen keuangan bisnis kalian karena semua prosesnya dilakukan secara digital dan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun. 

Bagaimana Cara Kerjanya?

Jika kalian memulai suatu bisnis maka kalian harus dapat memasarkannya bukan? Nah software Accurate Digital Partner ini akan membantu kalian dalam proses pemasaran bisnis kalian. Langkah pertama yang perlu kalian lakukan hanya menyebarkan link bisnis kalian ke media sosial seperti facebook dan instagram maupun di website dan blog yang kalian miliki. 

Jika link yang kalian sebarkan tersebut mendatangkan sebuah penjualan maka kalian akan mendapatkan fee dari software Accurate Digital Partner. Fee adalah ekstra bonus pendapatan yang kalian peroleh ketika mendapatkan penjualan, besar fee yang akan kalian peroleh dapat mencapai Rp300.000 per bulan lho.

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar saja ke Accurate Digital Partner untuk melancarkan bisnis yang sedang kalian jalani.

Mengapa Harus Accurate Digital Partner? 

Mungkin kalian belum tertarik untuk menggunakan software ini hanya karena publishernya dari Indonesia.

Oleh karena itu admin akan mengemukakan beberapa poin penting mengenai kelebihan tentang Accurate Digital Partner seperti yang telah dijelaskan dalam web yang bisa kalian akses DISINI.

Beberapa poin penting mengenai keunggulan software Accurate Digital Partner yang diantaranya sebagai berikut:

1. Pendaftaran Gratis 
Keuntungan pertama dari penggunaan Accurate Digital Partner adalah karena karena software tersebut tidak memungut biaya untuk siapapun yang mau bergabung untuk menjadi salah satu penggunanya.

Jadi kalian tidak perlu khawatir akan adanya biaya awal ataupun biaya lainnya selama masa pendaftaran.

2. Menjadi Pilihan Utama untuk Belajar Dunia Marketing
Accurate Digital Partner dapat menjadi pilihan pertama kalian untuk melangkah ke dunia marketing karena software tersebut tidak mengakibatkan kalian rugi dengan membebaskan biaya pendaftaran. 

Jadi kalian dapat mencobanya secara bebas dan kalian pun dapat mulai memasarkan produk yang kalian buat. 

3. Panduan yang Mudah Dimengerti
Poin ini sangat penting untuk kalian yang baru pertama kali mencoba menggunakan software digital marketing

Mengapa demikian? Karena kalian seringkali bingung dan takut akan memulai suatu hal jika kalian tidak memahami panduan yang ditampilkan. 

Tapi tenang saja, panduan dalam Accurate Digital Partner sangatlah simple dan mudah untuk dipahami karena dikemas dengan menarik dan bahasa yang ringan. Jadi kalian tak perlu takut dalam mencoba software digital marketing yang satu ini.

Selain beberapa kelebihan tadi, ternyata software Accurate Digital Partner juga memiliki banyak kemudahan dalam menggunakannya. Bagaimana tidak? Kalian bisa mengakses software ini lewat aplikasi yang telah disediakan oleh PT CPSsoft yang bernama Accurate Online. Jika kalian menginginkan aplikasi yang lebih ringan, PT CPSsoft ternyata juga telah membuat aplikasi Accurate versi lite yang tentunya semakin memudahkan kalian yang akan menggunakannya.


Bagi kalian yang tertarik ingin mencobanya kalian bisa mengunduhnya di Google Play Store. Aplikasi ini setidaknya sudah diunduh oleh 10k orang dan mendapat rating 3,7 di Google Play Store. Namun jika kalian ingin mengakses dengan menggunakan aplikasi tersebut, kalian terlebih dahulu harus mendaftar terlebih dahulu lewat link yang ada DISINI.

Bagaimana Cara Pendaftarannya?

Setelah kalian mengetahui beberapa kelebihan dari software Accurate Digital Partner, mungkin sebagian besar dari kalian mulai tertarik untuk melakukan pendaftaran.

Bagi kalian yang masih bingung, kali ini admin akan menjelaskan langkah-langkahnya yang diantaranya sebagai berikut:

1. Buka website Accurate Digital Partner lewat link https://accurate.partners/

2 Scroll ke bagian bawah halaman, lalu klik tombol daftar

3. Isi nama lengkap kalian beserta no telp, email serta alamat lengkap. Jangan lupa juga pilih jenis pendaftaran serta ceklist syarat dan ketentuan pada kolom yang disediakan. Jika sudah terisi semua klik tombol daftar

4. Jika kalian telah menerima poster seperti ini, maka langkah berikutnya adalah buka email kalian untuk proses verifikasi.

5. Gunakan kode yang dikirimkan ke email kalian untuk login ke Agent Tools dengan no telp atau email kalian

6. Jika login kalian berhasil, kalian secara langsung dapat menggunakan Accurate Digital partner secara langsung. 

Untuk informasi lainnya mengenai Accurate Digital Partner bisa kalian cek sendiri lewat link https://accurate.partners/

Kalian juga dapat mengakses berita dan beberapa postingan menarik dari Accurate Digital Partner lewat link https://accurate.partners/news/

0 Response to "Butuh Bantuan dalam Menjalankan Bisnis? Mungkin Software ini Bisa Jadi Solusinya"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel