Review Game Nonstop Knight (Action game with unlimited levels) - Teh90blog

Review Game Nonstop Knight (Action game with unlimited levels)



Name : Nonstop Knight - Idle RPG
Size : 94 MB
Publisher : Flaregames
Genre : Action, RPG, Clicker

Game Nonstop Knight memang masih terdengar asing di telinga kalian karena peminat dari game ini juga tidak begitu besar. Namun siapa sangka walaupun peminatnya tidak begitu banyak namun game ini ternyata memiliki rating mencapai 4,5 di Google Play Store.

Game besutan Flaregames ini tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi karena dari segi grafis dan gameplay yang ditampilkan sangat sederhana namun menarik untuk dimainkan. Game ini juga tidak membutuhkan koneksi internet saat dimainkan. Jadi kalian dapat memainkan game ini dimanapun dan kapanpun.

Plot


Game ini mengisahkan tentang perjalanan seorang ksatria yang penuh dengan tantangan dan rintangan. Perjalanan ksatria tersebut tidak berujung dikarenakan level dalam game ini tidak ada habisnya. Dalam menghadapi musuh - musuhnya tersebut, kalian sebagai ksatria akan diberi beberapa equipment dan skill yang dapat kalian gunakan saat game berlangsung.

Setiap 2 level yang dilewati akan terdapat Boss yang harus kalian taklukkan untuk dapat lanjut ke level berikutnya. Boss dalam game ini memiliki 3 tingkatan: Hard, Very Hard, dan Impossible.

Jika kalian berhadapan dengan boss yang memiliki kategori impossible saya menyarankan kalian untuk upgrade equipment maupun skill kalian terlebih dahulu sampai kategori boss tersebut turun menjadi hard atau very hard. Mengapa demikian? Karena menurut pengalaman saya dalam bermain game ini boss kategori impossible memang tidak mungkin untuk dikalahkan.

Genre Game


Game Nonstop Knight memiliki genre action clicker rpg. Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan genre action maupun rpg, lalu apakah kalian tau tentang genre game clicker?

Bagi kalian yang belum tau, genre game clicker merupakan game yang hanya mengharuskan pemainnya untuk mengklik saja tanpa harus membutuhkan keahlian yang khusus dalam memainkan game tersebut.

Contoh dari game genre ini yaitu game "Tahu Bulat" buatan Indonesia yang sempat viral beberapa tahun lalu. Game tahu bulat tersebut merupakan game dengan genre clicker karena kalian hanya perlu mengklik layar kalian secara terus menerus untuk mendapatkan uang yang akan digunakan untuk upgrade peralatan kalian.

Salah satu kelebihan dari game dengan genre clicker yaitu kalian akan tetap mendapatkan poin meskipun kalian tidak memainkan game tersebut. Maka dari itu game ini sangat cocok bagi kalian yang malas untuk bermain game yang ribet dan membutuhkan keahlian khusus dalam memainkannya.

Kelebihan dan Kelemahan


Kelebihan
  1. Size game kecil.
  2. Dapat dimainkan dalam mode offline.
  3. Skill yang disediakan beragam.
  4. Terdapat beberapa mode untuk dimainkan.
  5. Cocok dimainkan dikala waktu senggang.


Kelemahan
  1. Musuh yang disediakan kurang bervariasi.
  2. Mudah bosan.


Ulasan kelebihan dan kelemahan game ini hanya berdasarkan perspektif saya. Maka dari itu jika kalian memang penasaran dengan game ini langsung saja download gamenya di Google Play Store.

0 Response to "Review Game Nonstop Knight (Action game with unlimited levels)"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel