5 Hero Mobile Legends (ML) Segala META! - Teh90blog

5 Hero Mobile Legends (ML) Segala META!

Hero Mobile Legends Segala META

Seiring dengan rilisnya patch note, serta beragamnya hero baru yang muncul, membuat META yang ada dalam game Mobile Legends seringkali berubah. Padahal, pengetahuan tentang META sangat penting digunakan, sebab META dapat meningkatkan probabilitas tim kalian untuk menang, apalagi dalam ajang turnamen. 

Walaupun META selalu berubah, namun ternyata terdapat beberapa hero yang dapat digunakan di berbagai META. Nah, dalam postingan kali ini, saya akan menjelaskan 5 hero yang cocok digunakan di berbagai META dilihat dari aspek skill serta keefektifannya dalam game.

Daripada penasaran, mari langsung saja simak penjelasannya berikut:


1. Benedetta

Benedetta

Mobilitasnya yang tinggi, serta besarnya damage sebagai seorang assassin, membuat Benedetta cocok digunakan di segala kondisi. Keunggulan lainnya yang mendukung Benedetta untuk masuk dalam berbagai META adalah pasifnya yang dapat menimbulkan efek dash. Dengan adanya pasif tersebut, Benedetta dapat dengan mudah keluar masuk saat war.

Efek dash yang dimiliki Benedetta tergolong sangat sulit dihentikan jika tidak ada hero yang memiliki kemampuan khusus untuk mengatasi efek dash tersebut, seperti Kufra, Minsitthar, dan Phoveus.

Apapun META apa yang kalian gunakan, Benedetta akan selalu cocok dipakai dalam tim. Entah itu bermain sebagai role jungler, side laner, bahkan menjadi tank sekalipun, Benedetta tetap akan membuat musuh kewalahan.


2. Chou

Chou

Chou merupakan salah satu hero yang menjadi langganan banned di ajang turnamen sekelas MPL. Sejak dulu, Chou memang sudah dikenal sebagai hero yang dapat melakukan pick off kearah hero core musuh dengan mudah. 

Walaupun sebenarnya kelebihan tersebut juga dimiliki oleh hero single target lainnya, seperti Kaja dan Saber, namun Chou lebih unggul dalam hal mobilitas serta durabilitasnya.

Oleh karena itu, Chou juga sering digunakan sebagai tank, sebab hero ini dapat melakukan pressing ke area musuh sejak fase early game. Kalaupun dijadikan sebagai offlaner, Chou juga tetap dapat memberikan kontribusi yang besar berkat Way of Dragon (ultimate) miliknya yang dapat melahap satu hero musuh dalam sekali kombo saja.


3. Alice

Alice

Lemah saat early game, namun menjadi momok yang mengerikan saat late game. Yap, begitulah hero mage/tank ini dikenal. Alice memang kuat di fase late game, sebab hero ini menggantungkan durabilitasnya pada jumlah stack pasif yang ia miliki. Semakin banyak stack-nya, maka makin tebal juga nyawa Alice untuk langsung dapat menyerang musuh dengan barbar.

Selain itu, Alice ini juga memiliki mobilitas yang tinggi berkat Flowing Blood (skill 1) miliknya yang dapat melakukan blink ke arah yang ditentukan. Dengan skill itu juga, Alice dapat dengan mudah masuk saat war dan langsung mengincar hero core musuh yang biasanya ada di barisan belakang.

Dari segi damage, Alice juga tak kalah dengan hero mage lainnya. Dengan Blood Ode (ultimate) yang tak memiliki cooldown, Alice dapat dengan mudah menyicil musuh secara terus - menerus sampai mereka sekarat (mekanisme skillnya hampir sama seperti Hylos).


4. Paquito

Paquito

Siapa sih yang nggak kesel waktu ketemu Paquito? Hero yang sering dijuluki sebagai preman EXP lane ini memang terkenal susah dilawan oleh hero lain.

Paquito memiliki keunggulan di berbagai aspek, baik itu mobilitas, crowd control, maupun durabilitas. Begitu banyaknya aspek keunggulan yang dimiliki oleh Paquito tersebut membuat hero ini jarang kalah di lane (kecuali kalo emang berhadapan dengan counter-nya, seperti Barats atau Phoveus).

Selain itu, belakangan ini Paquito terkena revamp yang menurut mimin sendiri itu merupakan buff besar - besaran. Bagaimana tidak? Setelah terkena revamp tersebut, sekarang hero ini dapat mengaktifkan pasifnya lebih sering dan membuat Paquito menjadi lebih tahan saat ikut dalam war ataupun duel satu lawan satu di lane.

Berbagai keunggulannya itulah yang membuat Paquito sekarang makin cocok digunakan di sembarang META.


5. Natalia

Natalia

Walaupun sekarang sudah jarang terkena banned, namun tak bisa dipungkiri bahwa Natalia memang menjadi hero assassin yang cukup merepotkan dalam berbagai kondisi.

Natalia ini menurut mimin merupakan hero yang multitalent, karena dia dapat melakukan berbagai peran selama game berlangsung. Jika gold tim kalian dalam posisi menang, Natalia dapat dengan mudah langsung menyerang hero core musuh dan membunuhnya dengan cepat. 

Sebaliknya, jika gold tim kalian dalam posisi kalah, Natalia ini dapat digunakan untuk melakukan split push ataupun sekedar memantau keadaan lord sambil mencari posisi musuh yang terkadang bersembunyi di semak - semak.

Dengan berbagai perannya tersebut membuat Natalia cocok digunakan di berbagai kondisi serta META apapun.

***

Itulah 5 hero yang dapat kalian gunakan di berbagai META. Selain kelima hero diatas, adakah hero lainnya yang harus masuk dalam list kali ini? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menyajikan info menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Hero Mobile Legends (ML) Segala META!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel