Kisah Hero Zilong: Pahlawan Sejati Cadia Riverlands - Teh90blog

Kisah Hero Zilong: Pahlawan Sejati Cadia Riverlands

Kisah Hero Zilong

Zilong merupakan anak yang sejak lahir sudah berada di Cadia Riverlands, wilayah yang dikenal sunyi dan damai. Sejauh yang Zilong ingat, dia merupakan anak dari seorang pengrajin yang berkelana ke seluruh penjuru negeri. Setiap tahun, Zilong melakukan perjalanan ke berbagai arah bersama seluruh keluarganya, Ibunya selalu mendekap Zilong dan adiknya dengan senyuman, sambil duduk di kereta kuda, melihat ayah mereka berteriak menjajakan kerajinannya di sepanjang perjalanan.

Sayangnya, hanya sebatas itulah kenangan Zilong akan keluarganya. Dalam perjalanan menuju tujuan berikutnya, kereta kuda mereka dihancurkan oleh badai, dan membuat kuda - kudanya lari ketakutan ke berbagai arah.

Setelah badai reda, Zilong menyadari bahwa ia sekarang seorang diri, tidak dapat menemukan orangtuanya, dan tidak tahu kemana dia harus pergi. Dalam keputusasaannya, Zilong kecil berjalan melewati panasnya hawa gurun selama tujuh hari. Menghadapi situasinya yang sulit, Zilong menunjukkan ketahanan dan potensi yang jauh melampaui manusia pada umumnya, dan tidak pernah sekalipun menyerah untuk bertahan hidup. 

Akan tetapi, Zilong tetaplah seorang manusia, ketahanan tubuhnya masih memiliki batas, apalagi jika dia harus berjalan di tengah panasnya gurun setiap harinya, membuat tubuh Zilong kini makin lemah karena dehidrasi. Di ambang batas kemampuannya, seorang pria tua dengan janggut putih tiba - tiba datang kearahnya, dia tampak mengenakan jubah berlengan lebar dan seperti melayang turun dari awan, lalu membawanya ke suatu tempat yang misterius.

Setelah Zilong sadar, dia sudah berada di kuil Great Dragon, satu - satunya kuil yang tersohor di seluruh penjuru Cadia Riverlands. Zilong langsung tahu bahwa tempat itu adalah kuil Great Dragon karena berbagai ornamennya yang sering dia lihat di kota selama dia dan keluarganya berkelana. Zilong ternyata dibawa masuk oleh Great Dragon itu sendiri, lalu tinggal di Dragon Altar selama tujuh tahun lamanya.

Quote Zilong

Setelah tujuh tahun berlalu, Great Dragon yang tidak memiliki penerus kekuasaannya selama beratus-ratus tahun, akhirnya mulai mengumumkan bahwa dia akan memilih seorang penerusnya dari antara Zilong atau Ling. Akan tetapi, secara mengejutkan, Great Dragon memilih Zilong sebagai penerusnya, bukannya Ling yang memiliki kemampuan jauh lebih baik.

Semua orang yang berada di tempat itu sontak terkejut dan bingung atas keputusan dari Great Dragon. Semua penduduk Dragon Altar mempertanyakan apa kehebatan dari Zilong muda ini, serta mengapa Great Dragon memilihnya sebagai penerusnya. Dalam benaknya, Great Dragon tahu bahwa Zilong memiliki potensi luar biasa yang kelak dapat memberikan cahaya terang bagi masa depan Cadia Riverlands, walaupun dia hanya terlihat seperti orang biasa. 

Di antara penduduk Dragon Altar, orang - orang terkuat selalu bertanding untuk menunjukkan siapa yang paling kuat, dan orang - orang yang berada di bawah mereka akan selalu bertanding untuk meningkatkan kekuatan mereka. Orang - orang terkuat tidak akan pernah mencapai tingkat dari tekad dan keterbukaan pikiran yang sama seperti orang yang sangat ingin mencapai tingkat kehebatan yang luar biasa. Menurut Great Dragon, saat ini hanya Zilong-lah yang kemungkinan dapat mencapai tingkat kehebatan luar biasa tersebut.

Tak lama kemudian, Zilong pun membuktikan pilihan tersebut dengan kekuatannya sendiri. Meskipun dia bukanlah murid yang paling kuat, namun dia memiliki hati yang tenang dan tabah, sifat jujur dan pemberani, serta karakter yang baik dan rendah hati. Dia diangkat oleh Great Dragon sebagai penerusnya, namun seringkali Zilong menyamar sebagai penduduk desa biasa, membantu penduduk Cadia Riverlands melalui segala bencana dan kesukaran yang melanda mereka, dan membantu mereka ketika menghadapi bahaya ataupun kesulitan.

Kualitas yang dimiliki Zilong itulah yang menarik hati seluruh penduduk Dragon Altar, dan bahkan juga menarik hati orang - orang Cadia Riverlands, membuatnya memperoleh pengakuan dan kepercayaan dari semua orang dalam waktu yang singkat. Ketika Zilong berusia delapan belas tahun, Great Dragon lalu memberinya Great Dragon Spear, harta karun yang paling berharga di Dragon Altar. Dragon Spear ini telah menyaksikan ribuan tahun sejarah, tidak hanya memiliki kekuatan yang tak tertandingi, melainkan juga menandakan bahwa Great Dragon telah secara resmi memberikan tanggung jawab untuk menjaga Cadia Riverlands kepada Zilong.

Bertahun - tahun berikutnya, Zilong dan Great Dragon Spear-nya telah berkelana ke seluruh penjuru Cadia Riverlands, mengalahkan lawan - lawan kuat yang berani menyerang wilayahnya, dan juga mengukuhkan reputasinya sebagai penyelamat rakyat Cadia Riverlands.

Quote Zilong

Akan tetapi, ketika semua orang berpikir bahwa Zilong dapat meneruskan Great Dragon dan menjadi pelindung Cadia Riverlands yang kuat dan dapat diandalkan. Musuh terkuatnya, Yu Zhong, muncul kembali di Cadia Riverlands.

Dipenuhi dengan ambisi yang kuat, Yu Zhong yang dulunya diusir oleh Great Dragon, sekarang telah memperoleh kembali Reverse Scale dari Black Dragon, dan datang kembali untuk membalas dendam. Di bawah bimbingan Great Dragon, Zilong bersama dengan Baxia, Ling, dan Wanwan, membentuk Oriental Fighter, memikul tanggung jawab yang berat, yaitu melindungi Cadia Riverlands dari Yu Zhong yang ingin menghancurkannya.

~Tamat.~


KATA - KATA ZILONG 

The Dragon born is back
Sang Naga telah terlahir kembali

Arm yourself and stand by me
Persenjantai dirimu dan tetaplah di sisiku

It would take an army to stop me
Butuh pasukan untuk dapat menghentikanku

Be mighty... Be righteous
Jadilah perkasa... Jadilah adil

Only the fearless heart can soar to the heaven
Hanya hati yang pemberani yang bisa melayang sampai ke surga

Happiness is found from within, not in others
Kebahagiaan ditemukan dari dalam, bukan dari hal yang lainnya

A bright future awaits us
Masa depan yang cerah telah menunggu kita

Now, I am one with my spear
Sekarang, aku bersatu dengan tombakku

Your impudence will not be tolerated
Kelalaianmu tidak dapat diampuni

Hahaha! Your whole body is a weak spot
Hahaha! Seluruh tubuhmu merupakan titik lemah

Nothing scares me, not even death
Tak ada yang menakutiku, bahkan kematian sekalipun

Retreat or death, you decide
Mundur atau mati, kamu yang menentukan

The weapon is meant to protect, nothing else
Senjata dimaksudkan untuk melindungi, bukan yang lain

Ultimate

Heroes never fade!
Pahlawan tak pernah pudar!

Death

I could have done... More...
Aku dapat melakukan.... Lebih...

***

Sekian pembahasan saya terkait kisah hero Zilong. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Kisah Hero Zilong: Pahlawan Sejati Cadia Riverlands"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel