Cara Draw Gratis Mobile Legends x AoT, Dijamin Dapat Item Eksklusif - Teh90blog

Cara Draw Gratis Mobile Legends x AoT, Dijamin Dapat Item Eksklusif

Cara Draw Gratis Mobile Legends x Attack on Titan

Moonton
 selaku developer dari game Mobile Legends: Bang - Bang nampaknya ingin mengawali tahun 2024 dengan sebuah kejutan besar. Pasalnya, di akhir bulan Januari lalu Moonton merilis sebuah event kolaborasi dengan anime Attack on Titan yang mengejutkan para player-nya.

Rumor kolaborasi dengan anime Attack on Titan sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, tapi saat itu banyak yang masih pesimis karena sepertinya tidak akan mudah bagi Moonton untuk mendapatkan lisensi karakter Attack on Titan yang notabene menjadi salah satu anime paling populer di era sekarang.

Akan tetapi, rumor tersebut akhirnya menjadi kenyataan di tahun 2024 ini. Game Mobile Legends secara resmi berkolaborasi dengan anime Attack on Titan dengan merilis 3 skin yang menjadi prize pool utamanya, yaitu skin Yin (Eren Yaeger), Martis (Levi Ackerman), dan tentu saja Fanny (Mikasa Ackerman).

Ketiga skin tersebut hadir secara terbatas lewat event gacha yang berlangsung pada tanggal 31 Januari - 3 Maret 2024. Seperti biasa, untuk mendapatkan hadiahnya, kalian harus melakukan gacha dengan biaya untuk satu kali gachanya sebesar 50 diamond (diskon 50% setiap hari), dan 500 untuk 10 kali gacha (diskon 10% untuk 10 kali gacha pertama selama durasi event).

Moonton sudah menjamin bahwasannya kalian akan mendapatkan item eksklusif di 10 kali gacha pertama. Tapi, perlu diingat bahwa item eksklusif tersebut tidak hanya skin saja, melainkan ada efek recall, border avatar, eliminasi kill, efek spawn, battle emote, dll.

Jadi, masih sangat kecil kemungkinannya untuk mendapatkan skin-nya secara langsung di 10 kali gacha pertama. Tapi itu nggak mustahil kok, Moonton udah ngasih persentasenya bahwa kalian memiliki 0,03% kesempatan untuk mendapatkan skin AoT secara langsung dari gacha. Emang kecil sih persentasenya, tapi siapa tau kalian hoki.

Terus bagaimana cara gacha gratisnya?

Buat kalian para player gratisan, jangan bersedih dulu karena Moonton akan menghadirkan tiket gacha gratis yang bisa kalian dapatkan melalui beberapa cara berikut:


CARA MENDAPATKAN TIKET GACHA GRATIS EVENT MLBB X AOT

1. Quest Top Up

Quest Top Up MLBB X AoT

Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan tiket gacha gratis yaitu dengan mengikuti event quest top yang akan Moonton hadirkan sebanyak 2 fase. Fase pertamanya ada di tanggal 3 - 7 Februari 2024, sedangkan fase keduanya akan berlangsung di pertengahan bulan Februari nanti.

Rincian quest top up yang hadir diantaranya sebagai berikut:
  1. Login ke dalam game mendapatkan 1 tiket
  2. Top up diamond dalam jumlah berapapun mendapatkan 4 tiket
  3. Top up 100 diamond mendapatkan 8 tiket
  4. Top up 250 diamond mendapatkan 8 tiket
  5. Gunakan 100 diamond di event MLBB x AoT mendapatkan 4 tiket
  6. Gunakan 250 diamond di event MLBB x AoT mendapatkan 4 tiket

Dari seluruh quest tersebut, kalian akan mendapatkan 29 Wings of Freedom Token yang bisa kalian gunakan untuk melakukan 29 kali gacha. Nah, jika kalian gabungkan dengan fase keduanya, maka totalnya kalian bisa mendapatkan hingga 58 token hanya dari menyelesaikan quest top up saja.

Apakah bisa mendapatkan skin dengan 58 token gacha?

Meski jumlah tokennya sudah tergolong banyak, sayangnya kalian masih belum bisa mendapatkan satu pun skin AoT hanya dari token gacha saja. Untuk mendapatkan satu skin AoT, dibutuhkan 1.200 item Wings of Freedom Crest yang baru bisa kalian dapatkan setelah melakukan sekitar 110 - 120 kali gacha.

Itu artinya, kalian masih harus melakukan sekitar 50 kali gacha lagi untuk mendapatkan 1 skin AoT. Iitu pun kalau kalian menyelesaikan seluruh quest top up-nya, kalau nggak pakai quest top up bakal jauh lebih mahal lagi harganya.

Nah, buat para player gratisan, saya sarankan kalian untuk menyelesaikan quest login dan top up berapapun saja, karena dari 2 quest itu kalian nanti sudah bisa mendapatkan 10 tiket gacha dari 2 fase quest top up yang ada. Lumayan bisa gacha 10 kali buat dapetin 1 item eksklusif, bisa dapat skin-nya langsung juga kalau hoki.


2. Event Kenangan Spesial Eren

Event Kenangan Spesial Eren

Untuk mendapatkan tiket gacha gratis tambahan, kalian bisa mengikuti Event Kenangan Spesial Eren. 

Caranya sangat mudah kok, kalian hanya diharuskan untuk menyelesaikan beragam quest yang ada untuk mendapatkan shard, dan nanti shard tersebut bisa kalian gunakan untuk membuka memori Eren. 

Setiap memori yang telah terbuka akan memiliki hadiah tertentu, seperti tiket gacha, hero gratis, dan battle emote. 

Nah, dari event ini, kalian bisa mendapatkan 3 tiket gacha secara gratis hanya dengan bermodalkan menyelesaikan quest saja, lumayan kan bisa buat 3 kali gacha.


3. Hadiah Gacha

Hadiah Gacha

Cara selanjutnya untuk mendapatkan tiket gacha gratis yaitu dengan mengambilnya dari menu hadiah gacha. 

Ada total 11 token yang bisa kalian dapatkan melalui cara ini, dan tentu saja untuk mendapatkan token gratisnya kalian harus melakukan gacha dalam jumlah tertentu terlebih dahulu. 

Agak nggak worth it sih, tapi buat player semi sultan ya lumayan menguntungkan biar nggak terlalu banyak ngeluarin diamond waktu gacha.


PRIZE POOL

Prize Pool MLBB x AoT

Sebagai sebuah event kolaborasi eksklusif, prize pool yang hadir pun juga dipenuhi dengan item - item eksklusif, mulai dari skin kolaborasi AoT sebagai hadiah utamanya, lalu ada efek recall, spawn, battle emote, efek recall, notif eliminasi, dan masih banyak item eksklusif lainnya yang bisa kalian lihat sendiri di dalam game-nya.

Setiap hadiah yang double secara otomatis akan dikonversi menjadi item Wings of Freedom Crest yang bisa kalian tukarkan dengan beragam hadiah di menu penukaran.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai event kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan. Jika ada dari kalian yang masih kebingungan bisa langsung saja beritahu saya lewat kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Draw Gratis Mobile Legends x AoT, Dijamin Dapat Item Eksklusif"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel