Cara Draw Gratis Event Mobile Legends: Bang-Bang x Sanrio Characters - Teh90blog

Cara Draw Gratis Event Mobile Legends: Bang-Bang x Sanrio Characters

Event Mobile Legends: Bang-Bang x Sanrio Characters

Di awal bulan Juli ini, Mobile Legends akhirnya kembali menghadirkan event kolaborasi mereka dengan Sanrio karakter dengan tajuk "Mobile Legends: Bang - Bang x Sanrio Characters". Event ini berlangsung selama 30 hari, dimulai pada tanggal 3 Juli - 2 Agustus 2023.

Sama layaknya event skin kolaborasi KoF, event ini juga akan menerapkan metode gacha dengan menghubungkan sebuah pola bingo untuk mendapatkan hadiah utamanya yang berupa skin Angela "Heartstring", Floryn "Fluffy Dream", Chang' e "Moon Artist", dan Claude "Bad Bro".

Setiap 10 kali draw akan dijamin mendapatkan skin epic keatas, draw 10 kali pertama akan di diskon 50% (tidak di reset setiap hari). Skin double yang didapat akan ditukar dengan vending machine token yang bisa digunakan untuk melakukan gacha lagi. Jadi, semakin banyak skin yang telah kalian punya, maka semakin murah juga biaya yang kalian butuhkan untuk mendapatkan hadiah utama.

Dengan kata lain, event ini lebih ditujukan kepada player sultan yang sudah memiliki banyak skin, karena mereka dapat mendapatkan hadiah utama dengan biaya yang lebih murah.

Lantas, bagaimana dengan para player gratisan?

Tenang saja, seperti biasa, Moonton akan memberi kesempatan kepada kalian player gratisan dengan memberikan token draw gratis untuk melakukan gacha. Daripada penasaran lagi, berikut beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan token draw gratis.


Cara Draw Gratis Event Mobile Legends: Bang-Bang x Sanrio Characters

1. Quest Top Up

Menu Gacha Event Mobile Legends: Bang-Bang x Sanrio Characters

Dikarenakan event ini hadir selama sebulan penuh, maka quest top up-nya akan terbagi ke dalam 2 fase. Fase pertamanya berlangsung pada 8 - 11 Juli 2023, sedangkan fase keduanya baru akan dimulai pada tanggal 22 - 25 Juli 2023.

Detail dari quest top up yang hadir bisa kalian lihat di bawah ini:
  • Login ke dalam game mendapatkan 1 Vending Token
  • Top up diamond berapapun mendapatkan 2 Vending Token
  • Top up 100 diamond mendapatkan 3 Vending Token
  • Top up 250 diamond diamond mendapatkan 5 Vending Token
  • Gunakan 100 diamond mendapatkan 2 Vending Token
  • Gunakan 250 diamond mendapatkan 3 Vending Token

Dengan menyelesaikan semua quest tersebut, total kalian bisa mendapatkan 16 token draw gratis dalam setiap fase. Jika digabung, maka kalian bisa mengumpulkan hingga 32 token draw gratis untuk melakukan 32 kali gacha.

Buat kalian para player gratisan yang tidak mau top up sama sekali, kalian bisa mendapatkan total 2 token draw gratis dari 2 fase quest top up yang hadir. 

Jangan bersedih dulu karena dengan 2 token draw gratis itu kalian masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan skin gratis saat gacha, walaupun ending-nya ya hoki - hokian doang namanya juga gacha.


2. Lucky Bowknot Collection

Lucky Bowknot Collection

Buat kalian para player semi sultan yang mau mendapatkan token gratis tambahan, kalian bisa menyelesaikan quest dalam event Lucky Bowknot Collection ini.

Hanya dengan melakukan top up 150 diamond, maka kalian bisa mengklaim 1 token draw gratis tambahan untuk melakukan gacha. Cara ini mungkin terlihat sangat tidak worth it, tapi kalian bisa menyelesaikannya bersamaan dengan quest top up yang hadir.

Triknya kalian cukup top up 150 diamond saja di tanggal 8 - 11 Juli atau 22 - 25 Juli. Dengan begitu, kalian bisa menyelesaikan misi di quest top up sekaligus misi di Lucky Bowknot Collection ini untuk mendapatkan token draw gratis lebih banyak.


3. Badtz's Special Presents

Badtz's Special Presents

Meskipun kalian tidak bisa mendapatkan token gratis dari event ini, setidaknya kalian dapat memperoleh efek eliminasi gratis dengan hanya bermodalkan menyelesaikan quest yang hadir setiap hari.

Efek eliminasi yang dihadirkan sebenarnya telah hadir juga tahun lalu, hanya saja cara memperolehnya sekarang lebih dipermudah. Jadi, buat kalian yang tahun lalu kelewatan gabisa dapetin efek eliminasi Sanrio, kalian bisa menyelesaikan quest-nya mulai dari sekarang untuk mendapatkannya.


PRIZE POOL

Prize Pool Event Mobile Legends: Bang-Bang x Sanrio Characters

Selain skin kolaborasi Sanrio, event ini juga menghadirkan banyak sekali skin lainnya, mulai dari skin basic hingga skin collector. Tiap 10 kali gacha, kalian sudah dijamin akan mendapatkan skin epic atau diatasnya, namun tidak menjamin mendapatkan skin yang belum dimiliki.

Tenang saja, tiap skin double akan dikonversi jadi token gratis kok, meskipun angka konversinya tergolong kecil.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai event Mobile Legends: Bang - Bang x Sanrio Characters. Jika ada yang masih ingin ditanyakan silahkan langsung saja tulis di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

3 Responses to "Cara Draw Gratis Event Mobile Legends: Bang-Bang x Sanrio Characters"

  1. Kalo ke vase 2 jumlah gacha kita apakah akan keriset

    BalasHapus
  2. Gak bang, masih tetap bisa dilanjut sampe eventnya selesai

    BalasHapus
  3. Makasih infonya bang, mantap kali

    BalasHapus

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel