Cara Mendapatkan Skin Bruno "Neymar JR" Mobile Legends Gratis - Teh90blog

Cara Mendapatkan Skin Bruno "Neymar JR" Mobile Legends Gratis

Skin Gratis Bruno "Neymar Jr"

Belakangan ini Moonton nampaknya sedang gencar sekali merilis skin baru. Pasalnya, di bulan Oktober - November ini ada banyak skin yang hadir, mulai dari skin Gusion 11.11, skin Lesley Starlight Fest, dan sekarang hadir lagi skin Bruno yang berkolaborasi dengan bintang sepakbola dunia, Neymar Jr.

Tak tanggung - tanggung, Moonton bahkan merilis 2 skin khusus Neymar Jr yang terbagi ke dalam 2 event. Menariknya, salah satu event tersebut dapat kalian ikuti secara gratis, yang pasti membuat para player gratisan merasa senang.

Skin yang akan Moonton kasih ke kalian secara gratis yaitu skin Bruno "Neymar Jr" yang hadir lewat event "Dukung Neymar Jr".

Sayangnya, walaupun dihadirkan dengan gratis, untuk mendapatkan skin Bruno "Neymar Jr" ini kalian harus menyelesaikan banyak sekali misi yang Moonton hadirkan setiap hari.

Kira - kira butuh waktu berapa lama bagi para player gratisan untuk mendapatkan skin Bruno "Neymar Jr" ini? 

Untuk mengetahui jawabannya, mari langsung saja simak pembahasannya berikut:


CARA MENDAPATKAN SKIN BRUNO "NEYMAR JR" DI EVENT "DUKUNG NEYMAR JR"

1. Selesaikan Misi

Quest event Mobile Legends x Neymar Jr

Sudah saya singggung di atas bahwa untuk mendapatkan skin ini kalian terlebih dahulu harus menyelesaikan berbagai misi yang dihadirkan sama Moonton.

Detail misinya sebagai berikut:
  • Login ke dalam game mendapatkan 2 foto bertanda tangan.
  • Selesaikan 1 pertandingan mendapatkan 2 foto bertanda tangan.
  • Selesaikan 3 pertandingan / selesaikan 1 pertandingan dengan teman mendapatkan 1 foto bertanda tangan.
  • Gunakan Bruno di pertandingan classic / ranked mendapatkan 1 foto bertanda tangan.

Dari seluruh misi diatas, setiap harinya total kalian dapat memperoleh 6 foto bertanda tangan yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan gacha.

Oiya, hadiah dari misi diatas juga akan dilipat gandakan pada tanggal 3, 10, dan 17 Desember 2022. Jadi, usahakan di tanggal tersebut kalian selesaikan semua misinya ya.


2. Melakukan Gacha

Menu Gacha Event Mobile Legends X Neymar Jr

Foto bertanda tangan yang kalian peroleh dari misi akan dapat digunakan dalam gacha.

Nah, terdapat 2 jenis gacha dalam event ini, yaitu "Signature Emote" dan "Skin Kolaborasi".

Gacha "Signature Emote" memiliki hadiah utama emote khusus yang akan kalian peroleh dalam 10 kali gacha. Sementara itu, dalam gacha "Skin Kolaborasi" hadiah utamanya berupa skin Bruno "Neymar Jr" yang akan kalian peroleh dalam 25 gacha.

Buat kalian yang ingin memperoleh skin Bruno "Neymar Jr", pastikan dahulu bahwa kalian melakukan gacha di menu "Skin Kolaborasi", sebab hanya disitulah satu - satunya tempat dimana skin Bruno ini berada.

Menu "Skin Kolaborasi" ini akan mulai dibuka sama Moonton besok di tanggal 3 Desember 2022, dan kalian para player gratisan akan dijamin mendapatkan skin Bruno "Neymar Jr" dalam 25 kali gacha.

Untuk setiap gacha, kalian membutuhkan 3 item foto bertanda tangan. Jadi, total kalian harus mengumpulkan 75 foto bertanda tangan untuk melakukan 25 kali gacha dan memperoleh skin Bruno "Neymar Jr".

Selain skin Bruno, kalian juga dapat berkesempatan memperoleh emote khusus di menu event "Signature Emote" yang sudah bisa diakses sejak tanggal 19 November 2022 lalu.

Jika kalian hanya ingin mendapatkan skin Bruno "Neymar Jr", maka tunggu saja di tanggal 3 Desember, saat menu event "Skin Kolaborasi" telah dibuka.

Saran saya selesaikan misinya dari sekarang, lalu simpan item foto bertanda tangan sampai tanggal 3 Desember untuk mendapatkan skin Bruno "Neymar Jr" lebih cepat.

***

Itulah pembahasan dari saya kali ini mengenai cara mendapatkan skin Bruno "Neymar Jr" di event "Dukung Neymar Jr". Jika mungkin ada yang ingin kalian tambahkan, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Skin Bruno "Neymar JR" Mobile Legends Gratis"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel