Cara Mendapatkan Token Gratis Event 11.11 Mobile Legends 2022 - Teh90blog

Cara Mendapatkan Token Gratis Event 11.11 Mobile Legends 2022

Event 11.11 Wish Draw Mobile Legends

Bulan November telah tiba, dan seperti yang sudah kalian ketahui, di bulan November ini Moonton akan merilis skin bertema 11.11 yang dijadwalkan jatuh ke hero Gusion.

Sama layaknya tahun - tahun sebelumnya, Moonton juga bakalan ngasih banyak sekali event menarik selama bulan November dalam rangka perayaan event 11.11 tersebut.

Sejak akhir bulan Oktober lalu, kita telah dimanjakan dengan event diamond kuning yang nanti bisa digunakan di tanggal 11 November. 

Yaa walaupun banyak yang kecewa karena event-nya berbeda dari tahun sebelumnya, namun tetap saja event tersebut worth it buat kalian ikuti, lumayan dapet 400-an diamond kuning hanya dari login doang.

Nah, sebagai momen puncaknya, di tanggal 8 November ini Moonton akhirnya merilis skin 11.11 Gusion "Dimension Walker" yang bisa kalian dapatkan melalui gacha di "Double 11 Wish Draw".

Untuk mendapatkan skin tersebut, kalian setidaknya perlu membutuhkan sekitar 5000 diamond

Akan tetapi, Moonton disini bakal ngasih token gratis yang bisa kalian manfaatkan buat gacha.

Nah, kira - kira berapa banyak total token yang bisa kalian dapatkan secara gratis? Berikut beberapa caranya:

Cara Mendapatkan Double 11 Wish Token

1. Pre Order

Pre Order

Seperti pada event gacha lainnya, kalian bisa mendapatkan token gratis dengan melakukan pre order di tanggal  8 - 11 November 2022.

Setelah berhasil melakukan pre order, silahkan login saja nanti di tanggal 12 November jam 3 sore untuk melakukan klaim dan mendapatkan 1 token gratis.


2. Rabat Top Up Harian

Rabat Top Up Harian

Event
selanjutnya yang dapat kalian ikuti untuk mendapatkan token gratis yaitu "Rabat Top Up Harian" yang dimulai pada tanggal 8 - 16 November 2022.

Setiap harinya selama event ini berlangsung, kalian dapat melakukan top up minimum 100 diamond untuk mendapatkan total 5 token gratis.

Buat kalian yang gak mau top up, ada juga kok hadiah hariannya yang bisa kalian klaim secara gratis, walaupun isinya hanya berupa magic dust, tiket, dll.


3. Double 11 Mega Draw

Double 11 Mega Draw

Nah, event ketiga sekaligus menjadi event paling worth it yaitu "Double 11 Mega Draw".

Dalam event ini, kalian dapat membeli token draw gratis dengan harga yang telah di diskon oleh Moonton.

Total kalian bisa mendapatkan 14 token gratis dengan biaya sekitar 1100 diamond. Cukup worth it buat para player semi sultan.

Selain mendapatkan token gratis, kalian juga akan mendapatkan tiket undian untuk berkesempatan memenangkan 10.000 hingga 50.000 diamond yang akan diundi setiap harinya mulai tanggal 8 - 12 November.

Buat kalian para player gratisan yang nggak mau top up banyak - banyak, saya sarankan kalian beli saja token harga 10 diamond buat dapetin 1 nomor undian + 1 tiket gacha gratis.

Siapa tahu kan dengan 1 nomor undian tersebut kalian bisa dapetin 10.000 diamond.

Nah, dari ketiga event diatas, total kalian dapat mengumpulkan sebanyak 20 token draw gratis. 

Jika kalian tidak mau top up, maka kalian hanya akan memperoleh 1 token saja.

Mau top up atau nggak sih itu terserah kalian, soalnya nggak banyak juga hadiah yang ditawarkan Moonton secara gratis.

Yang pasti, buat kalian para player Gusion kelas kakap, ini skin 11.11 worth it parah sih buat kalian beli. Efek skillnya keren, setara lah sama skin Collector.

Event ini memang tidak terlalu worth it buat para player gratisan. Jadi, buat kalian yang mau nyari skin banyak - banyak mending tunggu aja deh event Aspirant, keknya bentar lagi juga bakal rilis kok.


Prize Pool

Prize Pool

Selain skin Gusion "Dimension Walker", kalian juga bisa mendapatkan skin 11.11 di tahun sebelumnya, yaitu skin Hayabusa dan X-borg.

Tak hanya itu, Moonton juga menghadirkan berbagai skin lain, seperti: collector, epic, elite, dan basic yang bisa kalian dapatkan melalui gacha.

Kalian juga bisa mendapatkan skin tersebut dengan menukarkan Double 11 Wish Fragment. Untuk skin 11.11 sendiri dihargai 800 double 11 Wish Fragment, dan 400 Fragment untuk skin epic.

Sayangnya, kalian tidak dapat menukarkan fragment tersebut dengan skin collector. Padahal, dalam prize pool gacha, ada 3 skin collector yang dihadirkan sama Moonton.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai event 11 Wish Draw tahun ini. Jika ada yang ingin kalian tanyakan silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Token Gratis Event 11.11 Mobile Legends 2022"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel