4 Fakta Menarik Seputar Hero Nana Mobile legends - Teh90blog

4 Fakta Menarik Seputar Hero Nana Mobile legends

Fakta Menarik Nana Mobile Legends

Nana akhir - akhir ini menjadi hero mage yang paling diperebutkan dalam setiap match.

Setelah menerima sedikit adjustment dari Moonton dalam beberapa patch terakhir, popularitas Nana langsung melejit menandingi hero mage lainnya, seperti Xavier, Cecilion, dan Yve.

Nah, buat para player Nana, tahukan kalian beberapa fakta menarik dibaliknya? Daripada penasaran, mari langsung saja simak pembahasannya berikut fakta - fakta menarik seputar hero Nana Mobile Legends.


1. Dirilis pada Tahun 2016

Walaupun karakternya terlihat seperti seorang anak kecil, Nana ternyata menjadi salah satu hero tertua yang dirilis di awal kemunculan game Mobile Legends. 

Hero mage support ini telah dirilis sejak tahun 2016 silam. Saat itu, game Mobile Legends masih dalam versi BETA dan belum populer seperti sekarang. 

Di awal masa perilisannya, Nana sudah dikenal sebagai hero mage yang merepotkan, sebab saat itu skill ultimate Nana dapat menghempaskan musuh ke udara dalam area yang luas layaknya skill ultimate Gatotkaca.


2. Satu - Satunya Hero yang dapat Merubah Bentuk (Morph) Hero Musuh

Molina, teman dekat Nana, merupakan momok yang paling merepotkan bagi musuh, sebab hewan yang kecil, lucu, dan menggemaskan tersebut dapat merubah bentuk (morph) para musuhnya sehingga mereka tidak bisa mengeluarkan skill ataupun kabur dengan mudah ketika sudah tersentuh oleh Molina.

Nah, tahukah kalian bahwa ternyata hanya Nana lah satu - satunya hero di game Mobile Legends yang dapat memberikan efek morph kepada hero musuh. Efek morph tersebut terdapat pada skill 2 Nana "Molina's Gift" yang bisa melemparkan Molina ke tempat yang diarahkan.

Cukup lemparkan saja Molina di dekat musuh dan lihat bagaimana Molina menuntaskan pekerjaannya.


3. Skill Pertamanya Tidak Pernah Dirubah 

Sejak awal perilisannya, Nana telah mengalami banyak sekali perubahan pada skill - skillnya, kecuali skill 1 "Magic Boomerang" yang sampai sekarang masih memiliki animasi dan efek yang sama seperti saat baru dirilis.

Entah kenapa alasannya, Moonton tidak pernah mengubah efek ataupun bentuk dari skill 1 Nana tersebut. Satu - satunya hal yang diubah dari skill 1 Nana cuma dari segi damage dan efek slow yang diberikan.

Padahal, skill 2 dan skill ultimate Nana telah mengalami banyak sekali perubahan. Saya bahkan masih ingat dengan skill ultimate Nana versi pertama yang dapat menimbulkan efek airborne kepada musuh dalam area yang sangat luas, OP banget dah pokoknya dulu skill ultimate-nya.


4. Satu Ras dengan Harith dan Aulus

Melihat dari kisah asal usulnya, Nana ternyata merupakan bagian dari ras Leonin, sama seperti dengan Harith dan Aulus. Nana pun juga mengalami nasib yang sama seperti ras Leonin pada umumnya, dikenal nakal dan selalu dikucilkan sehingga dia tak memiliki banyak teman.

Nasib Nana semakin diperparah dengan sikap jahilnya dan ketidakmampuannya dalam mengontrol sihir magis yang dia punya. Diceritakan bahwa Nana pernah menghancurkan pesta besar yang ada di desanya hanya dikarenakan dia tidak bisa mengendalikan kekuatan sihir yang dia miliki.

Oleh karena itulah, Nana pada akhirnya berkelana bersama Molina untuk mencari tahu bagaimana cara mengontrol kekuatan sihir sehingga kesalahan yang pernah dia lakukan tidak terulang kembali. Kalian bisa lihat kisah lengkapnya dalam Kisah Hero Nana, Si Tukang Jahil Dari Bangsa Leonin.

***

Nah, itulah beberapa fakta menarik mengenai hero Nana Mobile Legends. Jika ada tambahan dari kalian silahkan tulis saja di kolom komentar. Kalian juga bisa request hero apa yang harus saya bahas dalam postingan selanjutnya.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "4 Fakta Menarik Seputar Hero Nana Mobile legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel