Kisah Hero Cyclops, Sang Raksasa Mungil Penjelajah Luar Angkasa - Teh90blog

Kisah Hero Cyclops, Sang Raksasa Mungil Penjelajah Luar Angkasa

Kisah Hero Cyclops Mobile Legends

Cyclops merupakan seorang raksasa di planet asalnya. Sejak kecil, Cyclops memiliki obsesi yang besar terhadap gerakan bintang yang kemudian membuatnya bertanya - tanya tentang adanya kehidupan di angkasa luar. Obsesinya tersebut membuat Cyclops selalu berharap bahwa suatu saat dia dapat menjelajah ke ruang angkasa, dan meninggalkan planet tempat tinggalnya yang terasa semakin mungil setiap harinya.

Sebagai seorang raksasa yang memiliki tubuh yang besar, populasi ras Cyclops di planet asalnya tidak begitu banyak. Hal tersebut membuat Cyclops merasa kesepian, sebab sejak kecil dia tidak memiliki banyak teman.

Setiap malam, hanya bintang lah yang menjadi teman curhat bagi Cyclops. Di bawah gemerlap cahaya bintang, Cyclops selalu mencurahkan semua isi hatinya sembari berharap bahwa ada yang menjawab semua keluh kesahnya selama ini.

Terkadang, Cyclops juga melihat adanya planet - planet lain yang mulai tampak di langitnya. "Tunggu saja, suatu hari aku akan datang kesana, dan aku akan menjadi seorang penguasa." Kata Cyclops kepada semua planet yang dilihatnya.

Seiring bertambahnya usia, Cyclops mulai melakukan berbagai terobosan yang mendukungnya untuk melakukan perjalanan angkasa luar. Berbekal dengan pengetahuannya mengenai gerakan berbagai planet yang tidak pernah berhenti, Cyclops berhasil membuat sebuah wadah kekuatan sihir yang luar biasa yang dinamainya dengan "Starsoul Magician". Kekuatan sihir tersebut menyerap seluruh gerakan planet di sekitarnya menjadi sebuah energi yang kemudian dimanfaatkan Cyclops untuk melakukan penjelajahan luar angkasa.

Untuk pertama kalinya, akhirnya Cyclops dapat menjelajah ke angkasa luar, mencari berbagai planet untuk dia kuasai dan diambil energinya. Akan tetapi, semua planet yang telah berhasil dia kunjungi ternyata tidak memiliki satu pun tanda kehidupan, membuatnya merasa kesepian lagi.

Walaupun begitu, Cyclops tidak pernah menyerah, dia masih percaya bahwa di luar sana ada banyak planet yang memiliki kehidupan dan menunggu untuk dia kuasai. Didukung dengan semangatnya yang kembali menyala - nyala, Cyclops mengumpulkan banyak sekali energi dari planet di sekitarnya untuk membawanya berteleportasi ke angkasa luar yang lebih jauh lagi, lebih jauh dari yang pernah dia lakukan selama ini.

Kata - Kata Hero Cyclops Mobile Legends

Setelah mengumpulkan energi sihir yang sangat besar, akhirnya Cyclops berhasil berteleportasi ke Land of Dawn. Setibanya disana, Cyclops langsung disambut oleh Aurora yang nampaknya tidak senang melihat kedatangannya.

Pertempuran antar keduanya pun tidak terelakkan. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Aurora menghujani Cyclops dengan serangan, begitu pula dengan sebaliknya. Menghadapi serangan Aurora yang tiada hentinya, Cyclops merasa sangat bahagia karena semasa hidupnya baru kali ini dia melawan musuh yang sama kuatnya. Sejak saat itu dia pun bertekad untuk mengalahkan semua musuh di Land of Dawn, kemudian mengambil energinya untuk mencari planet lain yang memiliki kehidupan yang lebih tangguh lagi untuk dia taklukkan.

"Saya datang, Saya melihat, dan Saya menguasainya!"

~Tamat.~

Kata - Kata Hero Cyclops Mobile Legends


KATA - KATA CYCLOPS

You got a good taste
Kamu punya selera yang bagus

Yes, Cyclops is an Astronomer
Ya, Cyclops adalah seorang ahli bintang

Ever seen someone handsome with one eye?
Tidak pernah melihat seseorang yang tampan dengan satu mata?

Planetary movement, give me magic
Gerakan planet, beri aku sihir

Hei, I'm here big guy
Hei, aku disini pria besar

Where there's life, there's movement
Dimana ada kehidupan, disitu ada pergerakan

The stars are my eyes
Bintang - bintang adalah mataku

Universal gravitation determines planetary interaction
Gravitasi alam semesta menentukan interaksi antar planet

Ultimate

Don't run!
Jangan lari!

Death

Oh my, I'm bleeding
Oh tidak, aku berdarah

***

Sekian pembahasan saya terkait kisah hero Cyclops. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Kisah Hero Cyclops, Sang Raksasa Mungil Penjelajah Luar Angkasa"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel