Kisah Hero Aurora, Ratu Pengendali Es dan Salju - Teh90blog

Kisah Hero Aurora, Ratu Pengendali Es dan Salju

Kisah Hero Aurora Mobile Legends

Aurora terlahir dalam badai angin yang besar dan mengerikan. Banyak orang menganggapnya sebagai anak pemberian Tuhan, sebab sejak lahir Aurora dapat mengendalikan es dan salju melalui genggaman tangannya. Konon, saat masih bayi Aurora bahkan pernah membekukan seluruh wilayah Nost Gal hanya dengan satu tangisannya saja. Saat usianya menginjak dewasa, Aurora dinobatkan sebagai ratu dari tanah Nost Gal, yang merupakan tanah di wilayah paling utara Land of Dawn. 

Dataran Nost Gal ini meliputi seluruh wilayah Frozen Sea yang dalam sejarahnya menjadi tempat konflik berdarah antara Bane dan Franco. Akan tetapi, sejauh ini Aurora tidak pernah ikut campur dalam konflik tersebut, karena dia telah diemban untuk menjadi Guardian of the Land of Dawn, yang bertugas untuk melindungi seluruh wilayah Land of Dawn dari kekuatan asing ataupun monster.

Dibantu oleh ksatria dan pasukannya yang kuat, Aurora telah berhasil menghadapi segala ancaman yang datang dengan mudah. Hingga pada akhirnya datanglah Zhask, sang dominator planet yang gemar menguasai dan membunuh semua makhluk hidup di planet yang dia temui. Berbeda dari makhuk asing lainnya, Zhask datang untuk menguasai dan membunuh, tanpa mau melakukan kompromi sedikitpun. Dengan kekuatan besar yang dimilikinya, Zhask mengubah daratan Nost Gal yang semula indah menjadi sebuah lautan darah dari pasukan Aurora. 

Melihat kekejaman Zhask, Aurora langsung memerintahkan semua anggota Guardian of the Land of Dawn untuk berkumpul. Mereka pun mulai mengatur siasat untuk membunuh Zhask, atau mengusirnya dan mengurungnya di sebuah pulau terpencil di ujung wilayah Nost Gal. Siasat pertama yang dilakukan mereka yaitu mencoba untuk membunuh Zhask. Seluruh pasukan terkuat dari seluruh wilayah mulai didatangkan untuk memberikan bala bantuan, berbagai ahli sihir dikumpulkan untuk membuat mantra pembunuh bagi Zhask, namun semua itu hanya berakhir sia - sia. Kekuatan Zhask yang tiada tanding berhasil mengalahkan mereka semua dalam sekejap. Bahkan Zhask dapat membunuh tiga anggota dari Guardian of the Land of Dawn dalam peristiwa ini.

Quote Aurora Mobile Legends

Berbagai cara telah dilakukan oleh Aurora, namun semuanya hanya berujung pada kegagalan dan kematian. Kini satu - satunya siasat yang tersisa adalah mengurung Zhask ke pulau terpencil di wilayah paling ujung di daratan Nost Gal, tetapi untuk mewujudkannya Aurora tidak tahu bagaimana caranya. 

Kekuatan Zhask semakin kuat setiap harinya, sedangkan kekuatan milik Aurora menjadi semakin lemah. Sekarang hanya dia dan ksatria pendampingnya yang menjadi satu - satunya harapan bagi Guardian of the Land of Dawn untuk memenangkan pertarungan ini. Mau tidak mau Aurora harus melangkah maju dan menghadapi Zhask dalam pertempuran untuk dapat mengalahkannya secara langsung.

"Ohh, sang putri salju akhirnya datang untuk menjadi santapanku." Ucap Zhask saat melihat kedatangan Aurora ke hadapannya.

"Mari kita akhiri semua ini sekarang." Teriak Aurora dengan lantang, menjawab semua tantangan yang diberikan oleh Zhask.

Pertempuran antara keduanya pun tak bisa terelakkan. Dibantu oleh ksatrianya, Aurora menahan seluruh gempuran serangan dari Zhask yang tiada henti. Semasa hidupnya, baru kali ini dia menghadapi lawan yang sangat kuat, yang bahkan bisa mengalahkan seluruh pasukannya dalam sekejap. Tak ada satu celah pun yang bisa dimanfaatkan Aurora untuk melakukan serangan balik, sejak awal memang tidak ada kemungkinan sedikitpun baginya untuk menang, tetapi tidak ada lagi cara yang bisa Aurora lakukan karena hanya dia lah Guardian of The Land of Dawn yang tersisa.

Dalam keputusasaannya, Aurora hanya bisa terdiam. Ternyata selama ini ksatria pendampingnya lah yang melakukan semuanya untuknya, tak ada satu pun kemenangan yang didapatkan Aurora melalui tangannya sendiri. Semua pasukannya yang telah gugur hanya mendapatkan kematian yang sia - sia, dan dia hanya bisa melihatnya dari kejauhan, sambil mengatur siasat yang bahkan tidak ada satu pun yang berhasil dilakukannya. Di saat itu, ksatria Aurora sudah mulai kehilangan tenaga, dalam detik - detik terakhirnya dia berkata bahwa semua yang dipikirkan oleh Aurora itu tidak benar. Dia mengingatkan rumor yang dulu sempat beredar bahwa Aurora bisa membekukan seluruh wilayah Nost Gal hanya dengan satu tangisan saja. Oleh karena itu, tidak ada alasan baginya untuk menyerah, belum waktunya untuk kalah.

Kekuatan Zhask yang begitu besar pada akhirnya menembus perisai milik ksatria pendamping Aurora, sekaligus membunuhnya dan memotong satu lengan Aurora dengan sadisnya. Rasa sakit kehilangan lengan dan seseorang yang paling dicintainya membuat emosi Aurora mendadak meluap, dengan cepat seluruh udara di sekitar tempat itu menjadi dingin, sungai - sungai yang mengalir deras mendadak menjadi es dengan seketika. Dengan satu jentikan jarinya, seluruh wilayah tersebut langsung membeku, tak terkecuali Zhask yang sekarang telah terkurung dalam bongkahan es yang sangat tebal.

Dengan kekuatan es miliknya, Aurora berhasil mengurung Zhask, lalu membawanya untuk diasingkan ke pulau terpencil, persis seperti rencana yang telah dia rancang sebelumnya. Akan tetapi, pengorbanan yang dibutuhkan terlalu besar, seluruh pasukan Aurora dan ksatria pelindungnya tewas, dan kini hanya menyisakan dia sendiri di dataran yang dingin itu. Lengan Aurora yang terpotong oleh Zhask kini telah dia ganti dengan lengan es, dan untuk mengobati rasa kesepiannya, dia membuat sebuah patung es yang mirip dengan sang ksatria pendampingnya yang akan selalu menemaninya kemana pun dia pergi.

Quote Aurora Mobile Legends

Semenjak peristiwa itu, Aurora berubah menjadi pribadi yang angkuh dan tak mau menerima bantuan dari siapa pun. Namun semua itu dilakukannya agar tidak ada lagi orang yang harus mati dalam genggamannya.

~Tamat.~


KATA - KATA AURORA

Listen to the sound of snowing
Dengarkan suara salju

Small and white, clean and bright
Kecil dan putih, bersih dan cerah

Stronger than yesterday
Lebih kuat dari kemarin

Rage on hurricane
Kemarahan atas badai

Come with the wind
Datanglah dengan angin

Ice doesn't fear
Es tidak takut

Want some ice?
Mau es?

Follow your heart
Ikuti kata hatimu

Ultimate

Freeze!
Membekulah!

Death

The ice... melts away
Es... mencair

***

Sekian pembahasan saya terkait kisah hero Aurora. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Kisah Hero Aurora, Ratu Pengendali Es dan Salju"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel