Fakta Menarik Dyrroth di Mobile Legends - Teh90blog

Fakta Menarik Dyrroth di Mobile Legends


Dyrroth merupakan salah satu hero fighter dalam game Mobile Legends yang akhir - akhir ini cukup mendominasi dalam META. Hero ini sangat sering digunakan sebagai EXP laner ataupun jungler karena atribut burst damage serta mobilitasnya yang cukup tinggi.

Nah, buat para player Dyrroth, tahukah kalian beberapa fakta menarik mengenai hero tersebut? Buat kalian yang nggak tahu, nih saya kasih penjelasan beberapa fakta menarik mengenai Dyrroth:


1. Dirilis pada 25 Juni 2019

Dyrroth dirilis secara resmi di original server pada tanggal 25 Juni 2019. Dyrroth dirilis tepat setelah Faramis (19 Mei 2019). 

Pada masa awal perilisannya, Dyrroth sudah terkenal sebagai hero fighter counter para tanker, sebab hero ini dibekali dengan kemampuan armor breaker yang dapat langsung melemahkan armor yang dimiliki para tank dalam sekejap.


2. Memiliki nama Dyrus sebelum rilis

Saat masih di advanced server, Moonton sempat menamai Dyrroth dengan nama Dyrus. Namun, nama tersebut diganti saat menjelang perilisannya di original server, mungkin biar terlihat lebih sangar kali ya :v


3. Saudara kandung Silvana

Dalam cerita asal - usulnya, Dyrroth dikisahkan sebagai adik kandung dari Silvana, sebelum akhirnya dia diculik oleh Alice saat masih bayi, lalu diadopsi dan dilatih olehnya untuk menjadi pemimpin dari pasukan Abbys (Prince of the Abbys).

Seperti yang telah Alice perkirakan, setelah menginjak masa remaja, Dyrroth dengan mudahnya mampu mengalahkan Thamuz dan merebut tahtanya sebagai pemimpin pasukan Abbys

Setelah itu, Dyrroth diceritakan pernah menyerang Moniyan Empire secara besar - besaran, namun usahanya tersebut berhasil digagalkan oleh Silvana dan para penjaga Moniyan (Pasukan dengan skin Lightborn).

Kisah pertarungan Dyrroth dan Silvana tersebut dapat kalian lihat lewat trailer animasi dari Moonton yang dirilis tepat setelah perilisan skin Lightborn.


4. Terkenal menjadi counter Esmeralda

Di META sekarang, Dyrroth sangat terkenal sebagai counter Esmeralda. Bahkan, di ajang turnamen pun Dyrroth ini hanya akan muncul kalau tim musuh menggunakan Esmeralda.

Dari segi power, Dyrroth memang sangat unggul jika dibandingkan dengan Esmeralda. Kemampuan armor breaker Dyrroth yang terdapat pada skill 2 membuatnya dapat dengan mudah mendominasi lane dari Esmeralda sejak fase early game.

***

Nah, itulah beberapa fakta menarik mengenai Dyrroth. Jika ada tambahan dari kalian silahkan tulis saja di kolom komentar. Kalian juga bisa request hero apa yang harus saya bahas di postingan selanjutnya.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Fakta Menarik Dyrroth di Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel