Kisah Hero Freya: Valkyrie Tangguh Pemimpin Northern Vale - Teh90blog

Kisah Hero Freya: Valkyrie Tangguh Pemimpin Northern Vale

Kisah Hero Freya

Valkyrie
adalah seorang pejuang yang terhormat di antara para penduduk Northern Vale yang mencintai peperangan. Anggota para Valkyrie terdiri dari prajurit wanita yang paling berani dan terkuat dari setiap suku yang akan dipilih untuk bergabung dan memikul tanggung jawab untuk membimbing jiwa para pahlawan yang telah gugur ke Valhalla dan menjaga perdamaian di Northern Vale. Menjadi Valkyrie akan membawa kemuliaan bagi semua orang di sukunya, dengan kata lain, Valkyrie merupakan pencapaian terbesar yang dapat mereka impikan. Tapi kemuliaan tersebut juga membutuhkan pengorbanan besar, para Valkyrie harus memberikan pengorbanan besar untuk hak istimewa mereka. Sejak dilantik menjadi Valkyrie, mereka tidak akan pernah menikah atau melahirkan anak, seluruh hidup mereka akan didedikasikan untuk Northern Vale.

Pada awalnya, tanggung jawab dan beban tersebut bukan yang Freya inginkan. Sejauh yang diingat Freya, kakak perempuannya, Skuld, adalah harapan terbaik dari suku mereka. Dia pintar, tegas, pemberani, dan ulet. Dia juga telah mengalahkan seluruh prajurit lain dari suku mereka ketika dia baru berusia enam belas tahun. Pendeta tertinggi dari Mrtyr Shrine pernah melihat masa depan dalam ramalannya, dia berkata:

"Seorang prajurit wanita, putri dari Northern Vale, suatu hari akan memimpin negeri ini menuju ke jalan yang baru." 

Semua orang mempercayai bahwa anak yang disebutkan dalam ramalan itu adalah Skuld. Maka dari itu, Skuld diberi pelatihan yang keras setiap harinya, berharap suatu hari nanti dia dapat mengambil mantel keagungan dan membawa masa depan yang gemilang bagi sukunya serta Nothern Vale.

Tidak seperti saudara perempuannya, Freya yang masih muda menjalani kehidupannya tanpa beban apapun. Sejak dulu, Freya memang sudah dikenal nakal, kuat, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Freya juga sangat mengagumi Skuld, mempercayai bahwa kehidupannya akan selamanya bahagia jika dia tetap berada di sisi kakaknya. Akan tetapi, Skuld tidak setuju. Dia selalu menolak untuk memanjakan adiknya yang manis itu, mengatakan bahwa suatu hari nanti Freya harus menjadi orang yang dapat memimpin suku mereka dan bahkan semua orang-orang Northern Vale.

Freya Quote

Ketika Freya berusia dua belas tahun, Skuld melewati ujian dari pendeta tertinggi dan menjadi petinggi Valkyrie dari Martyr Shrine, lalu meninggalkan tanah kelahirannya. Dua tahun kemudian, Freya menyelinap keluar dari suku sendirian dan menuju ke Martyr Shrine, tempat yang tidak boleh dikunjungi bagi semua orang Northern Vale. Alasan Freya menyelinap ke tempat itu sangat sederhana, dia hanya merindukan Skuld dan ingin mengunjungi tempat dimana terakhir kali dia melihat kakaknya itu.

Akan tetapi, kejahilan Freya malam itu ternyata malah mengubah nasibnya. Di luar Martyr Shrine, Freya mengintip para Valkyrie yang mengadakan ritual transendensi untuk roh - roh orang mati. Dalam aula yang kosong itu, terdapat cahaya aneh menarik perhatian Freya. Freya pun mendekat, dan menyadari bahwa cahaya tersebut adalah benda aneh yang melayang di atas altar. Cahaya tersebut melingkari dirinya, bagaikan bola lampu raksasa, rasanya seperti terdapat sesuatu yang indah yang tersembunyi di dalam cahayanya, memanggil Freya untuk mendatanginya. 

Terdorong oleh kekuatan misterius ini, Freya tanpa sadar tertarik kepadanya, dan mengulurkan tangan untuk menyentuh bola cahaya yang melayang di atas altar tersebut. Tiba - tiba, sejumlah besar energi meledak dari dalam bola tersebut, kemudian melepaskan diri dari segel altar, melesat terbang ke atas langit dengan cepat. Yang tidak diketahui Freya adalah bola yang disentuhnya tadi ternyata merupakan Heart of Aurora yang merupakan sebuah peninggalan kuno yang disimpan dan dipuja oleh Northern Vale selama ratusan tahun terakhir, bola tersebut juga memiliki nama rahasia lain, yaitu Apocalypse Shard yang dikenal sangat legendaris.

Setelah Freya secara tidak sengaja menyentuhnya, energi besar yang sebelumnya terdapat di dalam Heart of Aurora lepas kendali dan mulai membesar menjadi semakin kuat. Konon katanya jika energi tersebut meledak dan menyebar, seluruh Northern Vale akan tersapu bersih. Keanehan itulah yang mengejutkan para pendeta dan Valkyrie di luar, karena setelah Freya menyentuhnya, ledakannya belum berdampak besar. Akan tetapi, pertumbuhan energinya masih terus berjalan dan kemungkinan akan ada ledakan energi yang lebih besar lagi daripada sebelumnya. Untuk mengatasi situasi itu, pendeta tertinggi memberitahukan kepada semua orang bahwa mereka harus melompat ke dalam medan energi untuk dapat menghentikan pertumbuhan energinya. Freya terkejut dan terbujur kaku oleh adegan mengerikan ini, sampai akhirnya terdapat sosok yang tidak asing mendadak muncul dan memeluknya dari belakang. Ya, sosok itu merupakan Skuld, saudara kandungnya, dia muncul dari kelompok para Valkyrie dan memberikan pedang serta perisainya sendiri untuk Freya. Skuld tersenyum kepadanya, lalu terjun ke dalam medan energi.

Cahayanya menjadi sangat menyilaukan, lalu mendadak berhenti, kedamaian akhirnya kembali dipulihkan di aula Valhalla. Akan tetapi, berita buruknya adalah Skuld dan Heart of Aurora secara mendadak telah menghilang, tidak pernah ditemukan kembali. Dalam kesedihannya yang mendalam, Freya menyalahkan dirinya sendiri atas tragedi ini. Pendeta tertua pun lalu mendekati dan membelai dahinya, dia mengatakan kepada Freya bahwa Skuld selalu memiliki harapan yang tinggi kepadanya, dia percaya bahwa Freya adalah yang terpilih dan yakin bahwa Freya dapat memimpin Northern Vale ke jalan yang berbeda.

Freya Quote

Dihancurkan oleh rasa bersalahnya, Freya mengambil pedan dan perisai kakaknya serta keyakinannya untuk berjalan menuju malam yang gelap tak berujung, mencoba untuk mengikuti perjuangan kakaknya dan menemukan Heart of Aurora yang telah hilang. Setelah berlatih bertahun - tahun dengan perjuangan yang luar biasa, Freya akhirnya menjadi Valkyrie pada usia dua puluh tahun. Dia kembali ke Martyr Shrine, mengambil mantel milik kakaknya, lalu terus mengawasi Northern Vale.

Freya telah mendatangi semua tempat di Northern Vale selama bertahun - tahun, mendamaikan konflik dan menyelesaikan kesulitan bagi orang - orang. Dia memberikan semua yang dia miliki kepada Northern Vale, bagaikan seorang kakak perempuan yang penuh dengan kasih sayang.

Ketika Kapten Bane dan armada bajak lautnya bangkit, dunia Northern Vale pun berubah. Kapten Bane yang kejam dan musuh bebuyutannya, Franco, saling bertarung dengan sengit di sepanjang pantai, memunculkan sedikit jejak - jejak dari Heart of Aurora yang telah lama hilang. Mengetahui hal tersebut, Freya sekilas teringat dengan tragedi yang telah terjadi bertahun - tahun lalu yang telah merenggut kakak perempuannya, Skuld. Freya pun lantas langsung menuju ke pantai tempat Bane dan Franco sedang berperang.

Di tengah medan perang tersebut, Freya yakin bahwa dia akan menemukan semua jawaban yang selama ini dia cari dalam Heart of Aurora, dan dia akan melindungi tanah kelahirannya dengan cara apapun sebagai Valkyrie dari Northern Vale.

~Tamat.~


KATA - KATA FREYA

I'm a daughter of Northern Vale, I swear to protect it till my last breath
Aku adalah putri Northern Vale, aku bersumpah melindunginya sampai nafas terakhir

A scar is the testament of a warrior's honor
Sebuah bekas luka adalah bukti kehormatan seorang pejuang

My ancestors are watching from Valhalla. I won't let them down!
Leluhurku menyaksikan dari surga. Aku tidak akan mengecewakan mereka!

Never forget your love for the land
Jangan lupakan cintamu kepada tanah air

We never claim to be undefeated, but unbreakable
Kami tidak pernah mengklaim tidak terkalahkan, tetapi tidak terhancurkan

People of Northern Vale may be defeated, but never conquered!
Rakyat Northern Vale mungkin kalah, namun mereka tidak akan pernah ditaklukkan!

Follow my lead and march onward!
Ikuti aku dan maju terus!

Fallen warriors, let me guide you home
Pejuang yang tumbang, biarkan aku memandumu pulang

Stand firm! and hold your ground!
Berdiri kokoh! dan bertahanlah!

Ultimate

Spirits of Northern Vale, guide me!
Roh Northern Vale, bimbing aku!

Death

Northern Vale... I'm coming.. home
Northen Vale... Aku pulang

***

Sekian pembahasan saya terkait kisah hero Freya. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Kisah Hero Freya: Valkyrie Tangguh Pemimpin Northern Vale"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel