Kisah Hero Floryn: Sang Pembawa Harapan di Tengah Tandusnya Gurun Agelta Drylands - Teh90blog

Kisah Hero Floryn: Sang Pembawa Harapan di Tengah Tandusnya Gurun Agelta Drylands

Kisah Hero Floryn

Belerick menemukan turunan Agelta Drylands beberapa bulan yang lalu. Keputusasaan dan kesedihan hampir menghabisi wilayah tersebut, sebelum akhirnya terdapat sebuah bunga kecil yang bermekaran muncul di hadapannya. Belerick yang saat itu putus asa pun mendadak berteriak girang "Masih ada kehidupan!" Tergerak oleh vitalitas yang sangat kuat, Belerick pun menciptakan wilayah subur di tempat tersebut yang kemudian dikenal sebagai Oasis.

Saat menciptakan Oasis, Belerick tidak sengaja menuangkan kekuatan berlebih ke sebuah bunga kecil, yang menyebabkan energinya mengembun menjadi benih yang bercahaya. Bunga kecil itu pun lalu mengalami perubahan yang aneh. Bentuknya dengan cepat berubah menjadi kehidupan yang tidak pernah terlihat di Land of Dawn, yang kemudian dinamai Floryn oleh Belerick.

Sejak lahir, Floryn tidak pernah keluar dari Oasis. Belerick mengasingkannya dari lingkungan gurun yang mengerikan, agar dia menjalani kehidupan tanpa beban. Satu - satunya benda yang bersamanya selama ini hanyalah sebuah benih yang ikut muncul saat kelahirannya dulu. Bagi Floryn, benih bercahaya itu adalah satu satunya misteri dalam kehidupannya. Dia menghabiskan hari - harinya merenungkan rahasia benih tersebut, memikirkan apa yang ada di dalamnya, dan kenapa dia dulu dilahirkan bersamaan dengan benih tersebut.

Floryn sebenarnya ingin menanyakan seluruh keraguannya tersebut kepada para penjelajah dan karavan yang sesekali mengunjungi Oasis, namun dia takut karena banyak orang yang akan tertarik jika melihat benih tersebut yang berkilauan layaknya sebuah permata.

Di antara karavan yang sering mengunjungi Oasis, Floryn bertemu dengan seorang pemuda dengan senyumannya yang mempesona. Pemuda itu selalu menceritakan kepada Floryn kisag menyenangkan yang dia lihat atau dengar dalam perjalanannya setiap kali dia datang untuk menginap di Oasis. Saat persahabatan mereka semakin erat, kepercayaan Floryn kepada pemuda itu juga semakin bertumbuh. Dia menunjukkan benih bercahaya itu kepada pemuda itu, berharap bahwa dia dapat membantunya memecahkan teka teki ini.

Pada awalnya, pemuda itu membantu Floryn mencari informasi tentang benih itu dengan sepenuh hati. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Floryn mendapati pemuda itu selalu menghindari tatapannya, dan seringkali mengubah topik pembicaraan setiap kali Floryn membahas mengenai benih tersebut. Berbagai keanehan yang tampak pada pemuda tersebut lantas membuat Floryn khawatir.

Suatu malam, Floryn terbangun. Dia terkejut saat menyadari benih yang selalu bersamanya telah menghilang. Floryn mencari kemana - mana di seluruh penjuru Oasis, tetapi tidak menemukannya. Karena kekhawatirannya, Floryn pergi untuk meminta bantuan kepada pemuda itu, tetapi ternyata pemuda itu telah meinggalkan Oasis dengan seekor unta.

Sebuah pemikiran yang Floryn takutkan mulai muncul di benaknya, "Apakah dia yang mencuri benihku?" 

Floryn kemudian mencoba mengikuti jejak pemuda itu keluar dari Oasis. Dia ingin mengetahui kebenarannya. Namun, dia tidak menemukan jawaban apapun di sepanjang perjalannya, yang dia temukan hanyalah padang pasir tanpa ujung yang baru pertama kali ini dilihatnya. Floryn menyadari bahwa keadaan di luar Oasis ternyata dipenuhi dengan keputusasaan, para warga setempat yang dilihatnya sangat menyedihkan, tatapannya penuh dengan kehampaan, seolah tidak memiliki hari esok untuk melanjutkan hidup.

Keadaan yang sama juga terjadi di sebuah desa yang dikabarkan menjadi kampung halaman dari pemuda itu. Keadaan desa itu nampak beratakan, seluruh lahan pertaniannya penuh dengan retakan, sumurnya kering, anak - anak kelaparan, beberapa dari mereka nampak telah putus asa, namun ada juga dari mereka yang terus berjuang untuk bertahan hidup.

Pemuda itu terlihat sedang tersungkur sendirian di pojok desa. Dia ternyata hendak menjual benih itu untuk memberi makan keluarganya, namun dia tidak menyangka bahwa benih itu akan layu jika jauh dari Floryn. Akibatnya, tidak ada yang mau membayarnya sepeser pun.

Dengan penuh rasa bersalah, pemuda itu akhirnya mengembalikan benih yang terlah layu tersebut kepada Floryn, bersiap untuk menanggung akibatnya karena mengkhianati persahabatan mereka.

Quote Hero Floryn

Sambil memandangnya dengan penuh belas kasihan, Floryn tidak mengatakan sepatah katapun. Bagaimanapun juga, pengalamannya sepanjang perjalanan membuat Floryn paham akan kesulitan yang dialami oleh pemuda itu. Dibandingkan dengan kesedihan karena dikhianati, emosi lain yang jauh lebih kuat dan lebih rumit bergejolak dalam hatinya. Didorong oleh emosi itu, Floryn sangat ingin melakukan sesuatu untuk negeri ini, untuk menyelamatkan orang-orang yang hidup dari kesengsaraan yang luar biasa seperti yang dialami oleh pemuda itu.

Merespon tekad yang kuat dari Floryn, secara mendadak sebuah gelombang kekuatan sihir membengkak dari lubuk hati Floryn. Kekuatan tersebut terus mengalir melalui lengannya dan dituangkan ke dalam benih di tangannya. Merasakan kekuatannya, benih yang sebelumnya layu tersebut sekarang mulai bersinar lagi, dan dari cahaya yang dikeluarkannya, munculah sebuah makhluk kecil yang lucu dan lincah.

Makhluk kecil itu langsung melompat ke udara dan belarian kesana - kemari sambil menunjukkan kekuatannya. Dengan lambaian ekornya, seketika hujan deras pun datang, dan tunas - tunas baru mulai tumbuh dari tempat yang sebelumnya tandus. Desa yang dulunya tidak bernyawa itu sekarang dipenuhi oleh tanaman hijau hanya dalam hitungan menit.

Floryn tertegun oleh pemandangan di depannya. Dia tidak pernah membayangkan bahwa benih yang selama ini bersamanya ternyata dapat melahirkan makhluk ajaib seperti ini, sama seperti dia yang tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Oasis. Hanya ketika tekad Floryn untuk mengubah gurun selaras dengan harapan Belerick, barulah benih ini dapat membangkitkan kekuatannya yang sebenarnya.

Meskipun makhluk kecil yang lahir dari benih itu masih sangat muda, dari kekuatannya itu Floryn melihat adanya kemungkinan yang besar untuk mengubah nasib gurun tersebut.

"Kamu terlihat seperti setetes embun. Aku seharusnya memanggilmu Dew!" Ucap Floryn ketika makhluk kecil tersebut hinggap di tangannya dengan penuh senyuman.

Mendengar perkataan Floryn, Dew langsung terbang mengelilinginya dengan penuh semangat, seolah-olah dia juga menyukai namanya.

Quote Hero Floryn

Perubahan lingkungan yang dilakukan oleh Dew membawa secercah cahaya kepada para penduduk desa. Pemuda itu kemudian berjanji kepada Floryn bahwa dia tidak akan pernah lagi mengkhianati persahabatannya, Floryn lantas menanggapinya dengan penuh bahagia.

Setelah menikmati sejenak kebahagiaan bersama penduduk desa, Floryn akhirnya berpamitan untuk melanjutkan perjalanan ke tempat lain yang membutuhkan pertolongannya.

Sekarang, berkat upaya Floryn dan Dew yang tak henti-hentinya, Oasis berkembang dengan cukup cepat. Seluruh tanaman hijau mulai menyebar ke seluruh gurun, menghapuskan segala kesedihan dan keputusasaan.

~Tamat.~


KATA - KATA FLORYN

Let's make a whole world green and lively
Mari buat dunia yang hijau dan hidup

Green is the color of hope
Hijau adalah warna untuk harapan

The miracle may happen in every choice we make
Keajaiban mungkin terjadi dalam setiap pilihan yang kita buat

Each flower is the dream come true in the tiny seed
Setiap bunga adalah mimpi yang terwujud dari sebuah benih kecil

We are not fighting alone
Kita tidak bertarung sendirian

Today is wonderful and tomorrow will be even better
Hari ini indah dan hari esok akan jauh lebih baik lagi

I feel a sense of familiarity around here
Aku merasakan keakraban di sekitar sini

This world is full of thing that I don't know
Dunia ini penuh dengan hal yang tak kumengerti

I push through the earth and grow towards the sun
Aku terdorong melalui bumi dan tumbuh menuju matahari

Nature loves everyone in a though manner
Alam mencintai setiap orang dengan keinginan yang kuat

Do you know the Oasis?
Apakah kamu tahu Oasis?

My friends told me that life is all about choices
Temanku memberitahuku bahwa hidup adalah tentang pilihan

For all the flowers of all the tomorrows
Untuk semua bunga dari hari esok

Skill 2

Show them!
Tunjukkan kepada mereka!

Blossom for you!
Mekar untukmu!

Ultimate

Revive!
Hidup kembali!

Death

Dew
Embun

***

Sekian pembahasan saya terkait kisah hero Floryn. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Kisah Hero Floryn: Sang Pembawa Harapan di Tengah Tandusnya Gurun Agelta Drylands"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel