Kisah Hero Bane: Sang Bajak Laut Kejam dari Wilayah Northern Vale - Teh90blog

Kisah Hero Bane: Sang Bajak Laut Kejam dari Wilayah Northern Vale


Wilayah Northern Vale banyak dikenal dengan komoditas perhiasan dan bulu yang menjadi sumber ekonomi perdagangan maritim mereka, faktor itu juga yang memunculkan banyak perdagangan ilegal, seperti halnya dengan bajak laut Northern Vale yang terkenal. Dalam kurun waktu yang sangat lama, bajak laut Frozen Sea dan wilayah lautan lainnya beroperasi secara berkelompok. Mereka berbagi wilayah dan berjanji untuk tidak saling mengganggu, hanya menyerang kapal pedagang yang berlayar melewati wilayah mereka untuk meperkaya diri mereka. Ini menjadi peraturan de facto dari komunitas bajak laut tersebut.

Ketertiban yang sangat dihormati ini bertahan hingga akhirnya Bane dan anak buahnya datang. Kejam, licik, dan tanpa belas kasihan... Tidak ada kata - kata yang dapat mendeskripsikan reputasi Bane yang mengerikan. Terlahir ke dalam keluarga bajak laut, Bane dibesarkan dan dilatih dengan keras sejak kecil, dan ketika dia menjadi dewasa, Bane menjelma menjadi bajak laut yang paling ditakuti di seluruh Frozen Sea.

Akan tetapi, seluruh kekuasaan yang dimiliki oleh Bane saat itu tidak membuatnya puas. Didorong oleh ambisinya untuk menguasai dunia, Bane akhirnya mulai menghalalkan segala cara untuk meraih ambisinya tersebut, dimulai dengan membunuh pamannya sendiri, dan mengambil alih Behemoth, benteng laut dengan senjata pendobrak yang besar dan berlusin - lusin meriam, hingga akhirnya dia dikenal dengan sebutan Captain Bane. Seluruh aturan kuno bajak laut kini tidak berarti baginya, yang hanya ada di pikirannya hanyalah kekuasaan, maka dari itu akhirnya Bane mulai menjajah wilayah bajak laut lainnya dan mulai merampas apa yang dia lihat.

Menghadapi kekuatan dan kekejaman Bane yang luar biasa, bajak laut lainnya hanya memiliki 2 pilihan, yaitu menyerah atau mati. Kekuasaan Bane makin bertambah luas karena semakin banyak buronan dan pencari kesempatan berkumpul di bawah kepemimpinan Bane, memberikannya uang yang cukup untuk mendirikan armada kapal bajak laut yang besar, yang diberinya nama Black Shark. Dengan armada itu, Bane dengan cepat mendominasi seluruh rute perdagangan Frozen Sea, memerintah rakyat di pesisir Northern Vale dengan tangan besi, dan menamakan dirinya sebagai Lord of the Frozen Sea. Beberapa orang di Northern Vale yang tidak dapat menerima kekuasaan Bane yang kejam mulai mempersenjatai diri mereka dan berkumpul di bawah bendera musuh bebuyutan Bane, yaitu Franco, untuk berperang melawan kekuasaan Bane yang kejam.


Dengan armada tempurnya yang kuat, Bane memerintah anak buahnya untuk mempertaruhkan segalanya demi menenggelamkan armada kapal Franco. Tetapi setelah beberapa pertarungan, dia masih belum dapat memperoleh keuntungan. Di waktu itu juga, terdapat sebuah rahasia kuno yang beredar, yang dikenal dengan nama Ionic Heart, yaitu salah satu bagian dari Twilight Orb yang kuat dan misterius, yang berada di kedalaman Frozen Sea, dan Ionic Heart ini memiliki kekuatan luar biasa yang dapat membantunya menguasai dunia.

Bane kemudian memiliki ide licik untuk menyelesaikan kedua masalahnya dalam waktu bersamaan. Pertama, dia akan membiarkan rumor tentang Ionic Heart ini beredar, untuk menarik perhatian angkatan laut Moniyan Empire. Kemudian, dia akan berpura - pura memohon perdamaian dengan Franco, dan menyatakan keinginannya untuk memerintah Frozen Sea bersama - sama. Tujuannya adalah untuk menggunakan pasukan Franco dan Moniyan Empire untuk membantunya menemukan lokasi Ionic Heart, sambil memprovokasi pertarungan di antara keduanya, sehingga pasukan dari Moniyan Empire dan pasukan Bane pada akhirnya akan saling bertempur dan hancur. Kemudian, dia akan masuk di tengah - tengah kekacauan untuk mengambil Ionic Heart bagi dirinya sendiri.

Seperti yang telah direncanakan Bane. Angkatan laut Moniyan Empire yang besar akhirnya mulai berangkat dari pelabuhan Castle Grandrock. Sementara itu, Franco sepertinya juga mulai mempercayai Bane, dan memimpin armadanya untuk mencari Ionic Heart, tepat seperti pada rencana awal. Kedua belah pihak akhirnya saling bertemu di suatu wilayah yang sempit di timur Frozen Sea. Karena keduanya tidak menyadari keberadaan satu sama lain, armada laut Moniyan Empire dan Franco terjebak dalam situasi yang menegangkan. Disaat itulah kesempatan Bane tiba, dengan cepat dia memerintahkan anak buahnya untuk menyelinap ke tengah - tengah kedua belah pihak dengan cepat dan mulai menembaki mereka secara tiba - tiba, sehingga pertempuran pun akhirnya dimulai.

Setelah kedua belah pihak telah hancur di pertempuran tersebut. Bane tiba dengan Bahemoth-nya. Dia melihat pemandangan kehancuran di depannya dengan rasa bahagia, sambil memerintahkan anak buahnya untuk menghancurkan kapal - kapal yang tersisa dan mengambil Ionic Heart. Bane tersenyum lebar ketika dia menikmati pemandangan yang indah di hadapannya, dan juga mendengarkan kutukan - kutukan dari para pasukan Moniyan Empire. Tanpa mengeluarkan usaha, dia telah memanipulasi para pasukan Moniyan Empire, dan menyingkirkan Franco. Yang dia perlu lakukan sekarang hanyalah mencari Ionic Heart, lalu dia akan memiliki kekuatan untuk menguasai dunia.

Tepat ketika Bane sedang menikmati kemenangannya, sebuah meriam yang besar menembak dari armada kapal di belakang Behemoth, tepat mengenai kapal induk tersebut. Behemoth dan seluruh awaknya pun langsung hancur berkeping - keping dan tenggelam ke dasar laut hingga tidak pernah terlihat lagi.

Bane telah mati, itulah yang dipercayai oleh saksi mata meledaknya dan tenggelamnya Behemoth. Armada kapal bajak lautnya terpecah - pecah dan berpencar, dan perdamaian akhirnya kembali hadir di Frozen Sea. Orang yang menembakkan meriam tersebut ternyata adalah Franco. Sejak awal, Franco memang tidak pernah mempercayai Bane, dan sangat curiga terhadap perdamaian yang ditawarkannya. Maka, untuk menyiasati Bane, dia memerintahkan anak buahnya untuk berpura - pura mempercayainya dan mencari Ionic Heart, sementara dia sendiri memimpin sekelompok kecil pelaut untuk menyusup dan mengambil alih salah satu kapal Bane di malam hari. Ketika Bane sedang lengah, Franco memberikan perintah untuk menembaki Behemoth dan menyingkirkan Bane.


Masa pemerintahan Bane telah berakhir, dan segera terlupakan. Sementara itu, Franco akan menjadi penguasa pesisir Northern Vale yang baru. Tetapi, dari kedalaman laut, Captain Bane yang telah sekarat tiba - tiba tersadar di tengah - tengah sebuah reruntuhan kuno, terbangun oleh cahaya yang amat terang. Seperti dirasuki, tubuhnya yang hancur kembali memperoleh kesadaran. Cahaya tersebut ternyata datang dari Ionic Heart yang dicari - cari oleh Bane. Setelah putus asa karena kekalahannya, Bane akhirnya tersenyum dengan lebar ketika dia mendekati Ionic Heart. Setelah menyentuhnya, kekuatan yang dahsyat memenuhi tubuhnya, memperbaiki tubuhnya yang hancur.

Yang Bane tidak dapat bayangkan adalah seekor gurita raksasa ternyata telah memilihnya sebagai mangsa, menjangkau dan menyentuhnya tepat ketika dia sedang menyentuh Ionic Heart. Saat dia bertarung dengan gurita tersebut, Bane dipaksa untuk melepaskan genggamannya pada Ionic Heart, yang kemudian jatuh dari tangannya dan tenggelam ke dasar lautan yang lebih dalam. Tetapi, energi yang tersisa darinya telah memenuhi Bane dan gurita tersebut, dan mulai menggabungkan mereka menjadi satu.

Di pantai Northern Vale, kapal pedagang yang berlalu - lalang sibuk mengangkat dan menurunkan kargo. Sementara itu, di perairan yang jauh, Captain Bane yang dibangkitkan tidak lagi meratapi kegagalannya. Melihat tubuhnya yang baru dan lautan yang tidak asing baginya, dia tersenyum kembali untuk melihat kejayaannya yang baru saja akan dimulai.

"Permainan kita belum berakhir, Franco."

~Tamat~


KATA - KATA BANE REVAMP

Even the strongest of currents fail to claim me!
Bahkan ombak yang terkuat tidak akan dapat membunuhku!

The oceans sees through your cowardice and fear
Lautan dapat melihat seluruh ketakutanmu

I don't ride a tide, I tame it
Aku tidak mengarungi ombak, aku menjinakkannya

A Frozen Ocean is just our first stop
Frozen Ocean hanyalah pemberhentian pertama kami

Give no quarter!
Jangan kasih ampun!

Don't be a rush to die, kid!
Jangan terburu-buru untuk mati, anak muda!

Oh I see, I take it
Aku merampas semua yang kulihat

I failed once, and once only!
Aku pernah gagal sekali, dan hanya sekali!

Is this how you wanna get shot?
Seperti inikah kamu ingin tertembak?

I'll run a shot across the bow!
Aku menembak melalui haluan!

Forged by the waves
Ditempa oleh ombak

I'm all mariners nightmare
Aku adalah mimpi buruk bagi seluruh pelaut

My reign commences... Again!
Kekuasaanku akan dimulai... Sekali lagi!

Fear of water makes your drawn quicker
Takut pada air akan membuatmu lebih cepat tenggelam

All hands ahoy!
Bersiap semuanya!

Ultimate

Shark raid!
Serangan Hiu!

Death

Hide my rum
Sembunyikan bir ku

***

Itulah pembahasan saya terkait kisah hero Bane. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih

0 Response to "Kisah Hero Bane: Sang Bajak Laut Kejam dari Wilayah Northern Vale"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel