5 Fitur IDN App Ini Dijamin Nggak Bakal Buat Kalian Bosen! - Teh90blog

5 Fitur IDN App Ini Dijamin Nggak Bakal Buat Kalian Bosen!

Siapa nih yang tiap harinya suka baca berita

Pada postingan kali ini, mimin mau share nih salah satu aplikasi buat baca berita yang mungkin sesuai dengan selera kalian. Yap, seperti yang udah tertulis dalam judul, nama aplikasinya adalah IDN App.
 
IDN App merupakan platform untuk membagikan berbagai informasi dan pengetahuan yang dikemas dalam bentuk aplikasi. IDN App ini sebenarnya masih jadi anak baru di Playstore, soalnya ini app baru rilis bulan Juni lalu. Tapi jangan salah, walaupun tergolong aplikasi yang masih baru, fitur yang ditampilin dalam aplikasi ini sudah sangat lengkap. Sesuai tujuannya yang mengincar para generasi millenial, IDN App tampil dengan desain yang elegan, namun tetap mudah untuk digunakan.

Untuk ratingnya sendiri, IDN App memiliki rating 4,4 di Playstore dengan 4 ribu lebih ulasan. Aplikasi ini setidaknya telah diunduh sebanyak 100 ribu kali. Pencapaian tersebut sudah sangat memuaskan jika dibandingkan dengan aplikasi serupa yang ratingnya kebanyakan masih stuck di angka 3.

Kenapa Pilih IDN App?

Pertanyaan diatas mungkin ada di benak kalian saat membaca postingan ini. Wajar saja lah, karena kalian mungkin masih mempertanyakan apa saja bibit, bebet, bobotnya ketika menggunakan aplikasi IDN App ini.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kalian, kali ini mimin akan bahas beberapa fitur dan kelebihan yang ada dalam IDN App yang membuat kalian betah saat menggunakannya. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja masuk ke pembahasannya, cekidot.

1. Memiliki Fitur Tanya Jawab


Menulis di kolom komentar mungkin sudah biasa kita lakukan, namun bagaimana dengan bertanya jawab dalam sebuah aplikasi berita? Pasti jarang sekali kita temukan.

Dengan fitur tanya jawabnya, IDN App seolah-olah mengerti bagaimana karakter generasi millenial yang kebanyakan pada kepo terhadap segala hal. IDN App seakan memfasilitasi bagi kita untuk langsung menanyakan hal apapun yang perlu kita tanyakan. Tentu saja, pertanyaan tersebut dapat dilihat dan dijawab oleh seluruh pengguna IDN App lainnya. Selain mendapatkan berbagai jawaban, kita secara otomatis juga dapat menambah relasi dengan adanya fitur tanya jawab ini.

2. Mode Malam


Tak kalah canggih dengan aplikasi lainnya, IDN App ternyata juga menyediakan mode malam yang dapat menambah mood kita saat akan membaca. Mode malam yang ditampilkan di IDN App sangat halus, warnanya tidak terlalu kontras dengan tulisannya, jadi mata kita akan terasa lebih nyaman saat membaca.

Selain itu, mode malam ini ternyata juga dapat aktif secara otomatis. Jadi, jika malam tiba secara otomatis tampilan yang ada di IDN App akan menjadi gelap.

3. Berbagai Topik Berita Tersedia


Selayaknya sebuah platform berita, IDN App menghadirkan banyak sekali topik yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan kita. Mulai dari olahraga, travel, gadget, teknologi, berita korea, semuanya dapat kita temukan dalam IDN App. Dengan banyaknya topik berita yang disediakan, maka tak heran jika IDN App menjadi aplikasi penyedia berita terlengkap saat ini untuk para generasi millenial.

Oiya, berbagai topik berita yang disediakan tersebut masing-masing selalu memiliki konten yang baru setiap harinya. Maka dari itu, dengan menggunakan IDN App saja, kita sudah mendapatkan banyak sekali topik berita yang dapat kita baca.

4. Tidak Banyak Menghabiskan Ruang Penyimpanan


Walaupun memiliki banyak fitur yang menarik, IDN App tidak menguras banyak ruang penyimpanan yang ada di smartphone kita. IDN App hanya memerlukan kurang lebih 25 MB penyimpanan yang kosong untuk menginstalnya, maka dari itu IDN App dapat dijalankan di segala jenis smartphone tanpa adanya gangguan sedikitpun.

Selain ukurannya yang kecil, IDN App juga tidak menampilkan iklan yang mengganggu. Menurut mimin, ini merupakan sebuah keunggulan yang bagus, sebab dengan tidak adanya iklan maka para pembaca dapat lebih betah berlama-lama menggunakan IDN App.

5. Dapat Menghasilkan Uang


Selain membaca, ternyata para pengguna IDN App diberi kesempatan untuk mendapatkan uang juga, lhoo. Bagaimana caranya? Salah satu cara yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang di IDN App adalah dengan membuat postingan.

Yap, dalam IDN App ini kita dapat membuat postingan sesuai dengan yang kita inginkan. Jika postingan tersebut lolos seleksi, maka tim dari IDN akan menerbitkannya dan kita pun akan mendapatkan penghasilan tambahan dari postingan tersebut. Makin banyak pembaca, maka makin besar juga pendapatan yang dapat kita peroleh.

Jadi, selain mendapatkan pengetahuan dengan membaca, kita dapat juga mendapatkan penghasilan tambahan dari postingan yang kita buat.


Itulah 5 fitur dan keunggulan yang ada dalam IDN App. Dengan satu aplikasi saja, kita sudah mendapatkan banyak sekali manfaat, mulai dari mendapatkan informasi terupdate, menambah relasi, bahkan dapat menambah penghasilan juga.

Oke mungkin itu saja postingan saya kali ini. Jika ada masukan silahkan tulis saja di kolom komentar atau lewat menu Contact Us yang sudah mimin siapin di bawah template blog ini.

Terima kasih

0 Response to "5 Fitur IDN App Ini Dijamin Nggak Bakal Buat Kalian Bosen!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel