Update Terbaru Mobile Legends, Makin Baik Atau Makin Burik? - Teh90blog

Update Terbaru Mobile Legends, Makin Baik Atau Makin Burik?

Kabar baik buat kalian para player Mobile Legends!

Hari ini, tanggal 22 September 2020 Moonton telah resmi merilis project NEXT di original server. Beberapa update yang kemarin hanya ada di advanced server kini sudah dapat kita nikmati di original server.

Update project NEXT merupakan update yang besar, ada banyak sekali perubahan yang muncul sehingga mungkin saat ini kita harus belajar dari awal lagi untuk menyesuaikan META yang nanti akan muncul setelah update ini dirilis.

Akan tetapi, dalam postingan ini saya tidak akan membahas mengenai META yang akan muncul, saya akan memfokuskan pembahasan mengenai perubahan apa saja yang muncul setelah Project NEXT dirilis, apakah game Mobile Legends semakin baik, ataukah semakin buruk? Tanpa banyak basa-basi lagi, langsung saja simak pembahasannya berikut.

Grafik Naik Drastis, Banyak Player Mulai Menangis

Setelah melakukan update, banyak player mulai mengeluh terkait grafis yang nampak sangat berbeda dari versi sebelumnya. Banyak player di grup Facebook mengatakan jika grafis saat ini malah terbilang agak buruk jika dibandingkan dengan versi yang lalu.

Banyak juga player yang mengeluh jika tampilan minimap kini menjadi semakin jelek, banyak tambahan efek yang dirasa tidak efektif.

Akan tetapi, menurut saya sendiri tampilan game setelah update Project NEXT ini malah menjadi semakin stabil, banyak grafis yang dioptimalkan sehingga kini tampak lebih nyaman dipandang. Apalagi jika menggunakan grafis ultra, makin banyak efek yang bisa dinikmati untuk mendapatkan suasana game yang baru.

Salah satu efek terbaru yang menarik saat ini adalah adanya efek taunt pada tiap monster jungle yang kita dekati. Para monster jungle akan otomatis bersuara dan bergerak apabila kita masuk ke dalam areanya, tanpa memberikan damage.
Perlu diingat, efek taunt ini dapat dinikmati bagi para pengguna grafis ultra yaa.
Efek baru lainnya yang tidak kalah bagusnya adalah efek beberapa tampilan skin yang dirubah. Contohnya saja skin legend Saber di bawah ini yang kini terlihat lebih sangar daripada versi terdahulunya.

Gambar Item Diganti, Semua Player Tidak Mengerti

Salah satu perubahan besar yang ada setelah project NEXT dirilis adalah pada tampilan item. Gambar dari setiap item kini berubah menjadi lebih HD dan semakin enak untuk dipandang.

Walaupun tidak ada efek dari item yang dirubah, namun tetap saja dengan adanya perubahan tampilannya saja kini kita berasa bermain di game yang baru.
 
Dengan adanya perubahan tersebut, kita harus kembali belajar mengingat tampilan dari setiap item yang baru untuk menghindari kesalahan saat membeli item.

Bagaimana dengan Nasib HP Kentang?

Banyak rumor mengatakan jika HP kentang tidak akan kuat lagi bermain game Mobile Legends setelah project NEXT dirilis, namun itu hanyalah rumor saja.

Buktinya, saat ini saya merasa bahwa performa game Mobile Legends malah makin ringan semenjak project NEXT dirilis. Saat ini saya menggunakan smartfone Xiaomi Redmi 5A dengan kapasitas RAM 2GB dan setelah update hari ini movement dari tiap hero malah makin lancar.

Saya belum mencobanya di smartfone kentang lainnya, namun menurut saya update project NEXT kali ini tidak berpengaruh sama sekali terhadap performa hp kentang, malah justru dengan update ini performa game Mobile Legends makin lancar dan stabil.

Kesimpulannya, update project NEXT pada game Mobile Legends memberikan banyak pengalaman yang baru bagi para pemainnya, terlebih lagi dengan adanya revamp hero dan perubahan yang ada di map, kita seakan mendapat sensasi baru saat bermain.

Oke, mungkin itu saja postingan saya untuk kali ini.

Terima kasih

0 Response to "Update Terbaru Mobile Legends, Makin Baik Atau Makin Burik?"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel