Cara Draw Gratis Event Skin Bruno Firebolt! - Teh90blog

Cara Draw Gratis Event Skin Bruno Firebolt!

FIREBOLT, FLARE UP!!

Moonton akhirnya kembali menghadirkan event skin Bruno bertema hero yang dinamakan dengan event Firebolt, Flare up. Event ini sebenarnya telah hadir 6 bulan yang lalu, namun entah kenapa sekarang Moonton kembali menghadirkan event ini lagi.

Event Firebolt edisi kedua ini dimulai sejak tanggal 11 September 2020 dan berlangsung selama 2 minggu, berakhir pada tanggal 25 September 2020. Dalam event tersebut, kita harus melakukan spin untuk mendapatkan badge atau hadiah menarik, seperti efek recall, efek spawn, dan skin Bruno limited sebagai hadiah utamanya.

Tentu saja, biaya tiap spin dalam event Firebolt ini harus kalian bayar dengan sejumlah diamond, 50 diamond untuk satu kali spin (diskon 50% untuk spin pertama setiap hari), dan 450 diamond untuk 10 kali spin.

Lalu bagaimana dengan draw gratisnya?

Tenang saja, sebagai player gratisan ternyata kita juga diberi kesempatan oleh Moonton untuk ikut serta dalam event Firebolt tersebut.

Sebagai langkah awal, kita harus melakukan preorder dahulu yang dapat kita akses sekarang sampai besok tanggal 18 September. Cukup kunjungi bagian laman event, lalu klik tombol preorder, untuk tampilannya bisa kalian lihat di gambar di bawah ini.
Setelah melakukan preorder, silahkan login besok pada tanggal 19 September untuk menukarkannya menjadi token firebolt. Kita akan diberi 1 token dari hasil melakukan preorder tersebut.

Apakah 1 token saja sudah cukup?

Tentu saja tidak, jika kita ingin memaksimalkan hadiah yang kita dapat, perlu setidaknya 10 token firebolt yang nantinya dapat kita tukar dengan kesempatan 10 kali draw.

Untuk mendapatkan 10 token firebolt, kita harus menyelesaikan beberapa quest yang akan dirilis oleh Moonton pada tanggal 19 September nanti. Untuk daftar quest-nya bisa kalian lihat di gambar berikut:
Dari gambar diatas, dapat dilihat jika kita akan mendapatkan satu token firebolt hanya dengan melakukan login. Selain itu, kita akan mendapatkan satu token lagi hanya dengan melakukan mabar dengan teman di mode classic/ ranked/ brawl.

Nah, dengan melakukan 2 quest tersebut kita setidaknya telah mendapatkan 2 token firebolt secara gratis, ditambah dengan preorder, maka total token firebolt yang kita miliki sebanyak 3 token.

Untuk mendapatkan token tambahan, kita setidaknya harus melakukan top up sebanyak 50 diamond. Dengan melakukan top up minimal 50 diamond, kita mendapat tambahan 8 token firebolt secara gratis. Dengan begitu, total token yang kita dapatkan sebanyak 11 token.

Hadiah apa yang dapat kita peroleh?

Dengan total 10 token saja, kita telah memiliki kesempatan untuk melakukan draw 10 kali di dalam event Bruno Firebolt. Kemungkinan hadiah yang akan kita peroleh yaitu efek recall, efek spawn, animasi kill, border, battle emote, dan crystal aurora.

Bagi yang berharap mendapatkan skin Bruno Firebolt secara gratis, nampaknya harus dipendam dulu harapannya, sebab skin Bruno tak akan bisa didapatkan dengan melakukan 10 kali draw saja.

Saya telah melihat beberapa youtuber yang membuat konten mengenai event ini, dan kebanyakan dari mereka membutuhkan sekitar 150 kali spin untuk mendapatkan skin, itupun mereka memperoleh skin-nya dari hasil penukaran badge (1400 badge dapat ditukarkan menjadi skin Bruno Firebolt).

Oleh karena itu, sepertinya kita harus mengumpulkan badge agar memperoleh skin, bukan mendapatkannya secara langsung dari draw.

Jangan berkecil hati terlebih dahulu, karena efek recall dan animasi kill yang didapat dari event Firebolt sangatlah bagus, lumayan lah buat pamer saat battle. Hadiah border-nya pun juga bagus, ada efek api-apinya gitu.

Oke mungkin itu saja postingan saya kali ini, jika ada kritik maupun saran silahkan kalian tulis di kolom komentar.

Terima kasih

0 Response to "Cara Draw Gratis Event Skin Bruno Firebolt!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel