Berapa Diamond yang Dibutuhkan Untuk Membeli Skin Spesial Natalia: Grim Strangler? - Teh90blog

Berapa Diamond yang Dibutuhkan Untuk Membeli Skin Spesial Natalia: Grim Strangler?

Lagi dan lagi akhirnya muncul kembali event dimana kita harus gacha untuk mendapatkan skin. Event gacha kali ini berisi skin Spesial dari hero Natalia yang diberi nama Grim Strangler.

Berbeda dari skin spesial lainnya, skin Natalia ini tidak dapat kita temukan di shop. Artinya, kita hanya dapat memperoleh skin ini dalam satu event saja, dan event tersebut bernama Call Grim Strangler.

Apa Itu Event Call Grim Strangler?

Event
Call Grim Strangler adalah event khusus yang dibuat oleh Moonton untuk mendapatkan skin Grim Strangler. Dalam event ini kita harus melakukan gacha untuk mendapatkan skin, kita dapat melakukan gacha pertama secara gratis, baru setelah itu biaya tiap gacha mulai bertambah sampai kita mendapatkan skin Grim Strangler.

Moonton telah memberikan kita persetase pada tiap gacha yang ditampilkan pada gambar berikut:

Bisa dilihat jika kita sebenarnya sudah memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin Grim Strangler hanya dengan sekali gacha saja (walaupun persentasenya sangat rendah, yaitu 0,0001%).

Nah, lalu berapa total diamond yang setidaknya harus kita siapkan untuk mendapatkan skin ini? Untuk memastikan dapatnya skin spesial ini, kita setidaknya harus menyiapkan diamond sampai gacha yang terakhir, yaitu sekitar 749 diamond.

Mengapa demikian? Sebab Moonton telah memastikan jika kita akan memiliki peluang 100% mendapatkan skin Grim Strangler ketika sudah mencapai gacha yang terakhir.

Nah, apakah kalian siap membakar diamond untuk mendapatkan skin ini? Silahkan tulis jawaban kalian di kolom komentar.

Apakah Skin Grim Strangler Worth It untuk Dibeli?

Kalau dilihat dari segi harganya, skin ini memang worth it banget buat dibeli, sebab harga skin ini masih tergolong murah jika dibandingkan dengan skin spesial lainnya. Animasi entrance yang disajikan juga sangat menarik, bisa ngilang-ngilang gitu Natalianya :v

Akan tetapi, jika membicarakan soal warna dan efek skill, skin ini tergolong agak biasa aja, mungkin memang dari segi hero-nya sendiri yang tidak memiliki banyak efek skill. Kita tahu sendiri lah efek skill Natalia yang paling bagus cuma dari skill 2 nya doang, untuk yang lainnya kan cuma efek menghilang sama efek basic attack saja. Jadi mungkin itulah yang membuat skin ini berasa sangat biasa sekali.

Terlepas dari itu semua, menurut saya skin Grim Strangler sangat worth it untuk dibeli, sebab hero pemilik skin tersebut saat ini tengah menjadi hero assassin yang cukup overpower, memiliki cukup banyak peminat juga, bahkan jadi langganan ban di beberapa tier rank.

Jadi, bagi kalian yang merupakan player Natalia boleh tuh langsung saja borong tuh skin-nya, mayan bisa buat pamer di lobi :v

Oke, mungkin itu saja postingan saya kali ini, segala kritik maupun saran silahkan tulis saja di kolom komentar.

Terima kasih

0 Response to "Berapa Diamond yang Dibutuhkan Untuk Membeli Skin Spesial Natalia: Grim Strangler?"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel