5 Hero Assassin Terkuat dalam Game Mobile Legends - Teh90blog

5 Hero Assassin Terkuat dalam Game Mobile Legends

Assassin merupakan salah satu role hero dalam game Mobile Legends yang bertugas membunuh hero core musuh. Assassin kerap dijadikan sebagai hero midlaner karena movement nya yang cepat dan lincah sehingga mempermudah untuk melakukan roaming di early game.

Di season 15 ini, assassin nampaknya tengah menjadi meta hero yang paling banyak digunakan oleh player Mobile Legends. Banyak sekali hero assassin yang terkena banned di mode ranked game karena sebagian besar heronya memiliki kemampuan yang terbilang over power sehingga dapat memastikan kemenangan dalam sebuah tim.

Nah, dalam postingan ini saya akan memberikan kalian daftar hero assassin terkuat yang dinilai over power dan memiliki damage yang besar. Langsung saja simak pembahasannya berikut:

1. Hanzo

Tampilan Hanzo
Hanzo merupakan hero assassin yang sangat sulit diincar, kemampuannya yang dapat berubah menjadi demon form membuat Hanzo sangat sulit untuk dibunuh. Selama tubuh asli dari Hanzo masih hidup, hero ini tidak akan mati.

Sebenarnya, Hanzo hanya memiliki nyawa yang sangat tipis, namun kombinasi skillnya dapat melenyapkan hero core musuh dalam sekejap. Hero seperti marksman dan mage pun dapat lenyap hanya dengan serangan skill 1 nya saja.

Selain memiliki daya serang yang besar, Hanzo juga memiliki kemampuan farming yang baik. Hal tersebut dikarenakan Hanzo memiliki skill yang dapat melahap buff dengan sekejap, skill tersebut dinamakan dengan Ninjutsu: Demon Feast. Skill inilah yang biasanya digunakan Hanzo untuk mengambil buff musuh saat early game.

2. Helcurt

Tampilan Helcurt
Helcurt merupakan hero assassin yang nyaris tak memiliki kelemahan. Skill ultinya yang dapat membutakan map, ditambah dengan efek silence di skill pasifnya membuat hero ini sulit sekali untuk ditangkap.

Ketika late game Helcurt dapat membunuh marksman musuh hanya dengan 3 kali basic attack saja, tanpa harus mengeluarkan skill. Hal itulah yang seringkali membuat banyak orang kesal ketika harus berhadapan dengan hero yang satu ini.

Walaupun damage dari basic attacknya sudah tinggi, namun sebenarnya damage yang paling besar dari Helcurt terletak pada skill 2 nya. Akan tetapi, skill tersebut tidak mudah digunakan karena area damagenya yang tak terlalu besar. Oleh karena itu, para player Helcurt cenderung memakai spell petrify untuk mengurangi miss saat menyerang hero musuh.

3. Natalia

Tampilan Natalia
Siapa yang tak kenal dengan hero tukang ciduk ini?

Natalia adalah assassin yang paling mudah melakukan roaming ke area musuh. Kemampuannya yang dapat menghilang membuat hero ini sulit untuk diprediksi dimana letak keberadaanya. Karena kemampuannya tersebut, Natalia dapat juga digunakan sebagai hero push tower.

Natalia tak memiliki damage yang terlalu besar, namun ia dibekali dengan efek silence dan immune yang membuatnya unggul. Sama seperti Hanzo, Natalia juga telah mengalami revamp pada beberapa skillnya yang kemudian membuat hero ini semakin over power.

4. Gusion

Tampilan Gusion
Gusion merupakan assassin yang membutuhkan kecepatan kombinasi skill dalam penguasaannya. Kemampuannya dengan Fanny, namun dengan kombinasi skill yang lebih mudah. Setidaknya itulah yang dikatakan para pro player mengenai hero Gusion.

Banyaknya kombinasi skill serta besarnya damage yang dimilikinya membuat Gusion sering digunakan dalam mode ranked. Walaupun memiliki banyak keunggulan, hero yang satu ini cenderung lemah ketika late game.

5. Selena

Tampilan Selena
Terkenal dengan lele terbangnya, Selena masuk ke dalam kategori hero yang harus di banned dalam mode rankedgame. Assassin yang satu ini memang terkenal menjengkelkan karena durasi stun lelenya yang sangat lama dan damage cakarnya yang besar. Satu kombinasi skill saja, Selena sudah dapat membunuh hero core musuh yang bahkan masih memiliki nyawa penuh.

Selain menjadi assassin, Selena dapat juga digunakan sebagai hero support karena ia memiliki skill yang dapat melakukan open map. Kemampuannya tersebut sangat berguna karena jarak pandang tim dalam map akan lebih luas sehingga dapat dengan mudah melakukan gank.

Itulah 5 hero assassin terkuat dalam game Mobile Legends versi teh90blog. Pada dasarnya, semua hero dalam Mobile Legends dapat menjadi over power, itu semua tergantung pada sopirnya (pemainnya). Oleh karena itu, jangan merendahkan para pemain yang masih menggunakan hero lawas hanya karena terdapat hero lain yang terkenal lebih over power.

Sekian saja postingan saya kali ini.
Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com agar tidak ketinggalan info menarik lainnya
Terima kasih

0 Response to "5 Hero Assassin Terkuat dalam Game Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel