Bahas Event Collab CoC x WWE, Hadiah Gratis Berlimpah!
01/09/26
0 Komen
Jika berbicara soal event kolaborasi, Clash of Clans memang menjadi salah satu contoh game yang pandai mengolahnya.
Dikala game lain sudah menggembor - gemborkan wacana kolaborasi mereka
jauh - jauh hari. CoC justru sebaliknya, game ini selalu
memberikan kejutan dengan tetap merahasiakan detail setiap event kolaborasi
yang akan mereka lakukan.
Contohnya di bulan September ini, nggak ada angin nggak ada hujan tiba - tiba
langsung collab sama WWE.
Bocorannya pun baru nongol sehari sebelum event-nya dirilis, membuat
hype-nya meledak di waktu yang tepat, yaitu saat event-nya mau
rilis.
Sebenarnya ini bukanlah collab yang pertama bagi CoC. Di tahun 2025 lalu, tepatnya di bulan April, CoC sudah sempat berkolaborasi dengan WWE dengan menghadirkan 5 skin bertema wrestler WWE.
Tapi kan itu tahun lalu, beda dong sama tahun ini yang
event kolaborasinya hadir dengan lebih megah.
Skin yang dihadirkan pun lebih banyak, lengkap dengan polesan
style wrestler WWE yang makin tampak realistis.
Dikarenakan event kolaborasi ini akan berlangsung selama sebulan penuh,
maka akan ada banyak sekali event dengan beragam hadiah menarik yang
bisa kalian dapatkan.
Biar nggak penasaran, mari kita langsung bahas saja event-nya satu per
satu:
1. John Cena Challenge
Sebagai pembuka event kolaborasi, bakal ada challenge khusus dari John Cena yang bisa kalian selesaikan di tab event.
Yaelah bang, event challenge doang kayak biasanya kan?
Eitss tunggu dulu, sebab event challenge kali ini punya aturan khusus,
yaitu kalian harus menemukan tiketnya dulu lewat box WWE.
Jika kalian udah dapetin tiketnya, maka challenge ini baru bisa kalian
selesaikan untuk mendapatkan hadiah utamanya yang berupa sebuah patung
dekorasi Cody Rhodes.
2. WWE Chest
Ini dia nih yang bikin player gratisan bahagia, sebab selama event kolaborasi WWE ini berjalan, bakal ada chest khusus bernama WWE Chest yang bisa kalian dapetin dari berbagai event.
Isi dari WWE Chest ini pun tergolong spesial, sebab kalian bisa
mendapatkan beragam hadiah, mulai dari magic snack, tiket buat
selesaiin Challenge, hingga mineral (ores).
Yap, kalian nggak salah denger, kalian bisa dapat mineral dari
Chest WWE secara gratis!
3. Money in the Bank Rush
Event clan rush hadir lagi, namun khusus di bulan september ini temanya diambil dari event ikonik di WWE yang bertajuk Money in the Bank.
Seperti event clan rush pada umumnya, kalian harus mengumpulkan
resource khusus (kali ini bentuknya Diamonds) bersama dengan
member klan kalian untuk mendapatkan hadiah.
Hadiahnya clan rush bulan ini pun cukup menarik, total ada 9
WWE Chest yang bisa kalian dapatkan, beserta dekorasi sabuk WWE sebagai hadiah utamanya.
4. Equipment Blast
Dikarenakan bulan ini tidak ada event equipment baru, sebagai gantinya Supercell memberikan event bertajuk Equipment Blast.
Di event ini, kalian setidaknya berkesempatan untuk membeli 1
equipment gratis dengan metode penukaran medali, mirip lah konsepnya
kayak event equipment biasanya.
Jika mau dapet value lebih banyak, tinggal beli aja
event pass-nya seharga 49k rupiah untuk mendapatkan total 3
equipment.
Nggak mau ambil equipment? Tenang, kalian juga bisa kok menukarkan
medali event-nya dengan mineral (ores) yang sedang kalian
butuhkan.
5. Battle Options
Namanya juga event kolaborasi, sudah pasti bakal ada event unik yang bakal Supercell hadirkan untuk memeriahkan kolaborasinya, salah satu contohnya adalah dengan menghadirkan fitur baru bernama Battle Options.
Seperti namanya, fitur Battle Options akan menghadirkan beragam "opsi"
yang bisa kalian pilih saat sedang melakukan serangan.
Fitur ini memiliki 3 tahap, dimana setiap tahapnya ditentukan oleh seberapa
besar jumlah kerusakan yang kalian dapatkan.
Tahap pertama terbuka di kerusakan 30%, tahap kedua di 60%, dan tahap terakhir
saat kalian sudah berhasil mendapatkan 100% kerusakan.
Saat tahapnya terbuka, maka akan ada beragam opsi yang muncul di layar kalian,
nah tinggal dipilih saja mana yang mau kalian ambil.
Jika kalian pernah mainin game action rpg, konsep kayak gini pasti udah
familiar buat kalian.
Battle Options akan hadir selama 2 sesi, yaitu di tanggal 1 - 6
September dan di tanggal 9 - 22 September.
***
Itulah pembahasan lengkap dari saya mengenai berbagai event yang hadir
selama acara kolaborasi CoC x WWE berlangsung.
Menurut kalian event mana nih yang paling worth it buat kalian
ikuti? Beritahu saya jawaban kalian di kolom komentar.
Jangan lupa selalu kunjungi
teh90blog.com untuk
mendapatkan informasi menarik seputar game Clash of Clans.
Clash On!
TAGS:
Clash of Clans
Event







0 Response to "Bahas Event Collab CoC x WWE, Hadiah Gratis Berlimpah!"
Posting Komentar
*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan