Event Pameran Anak Muda Mobile Legends, Dijamin Dapat Skin Silvanna Gratis! - Teh90blog

Event Pameran Anak Muda Mobile Legends, Dijamin Dapat Skin Silvanna Gratis!

Event Pameran Anak Muda Mobile Legends

Siapa sih yang nggak suka dapat skin gratis? Mayoritas player Mobile Legends, termasuk saya pasti akan senang jika mendengar kabar ada skin gratis. Dan untungnya, dalam waktu dekat ini Moonton bakal merilis event besar yang didalamnya ada banyak skin gratis yang bisa kalian dapatkan. 

Event tersebut bertajuk "Pameran Anak Muda" yang kini sudah mulai di tes di Advanced Server.

Melalui event Pameran Anak Muda, ada banyak sekali hadiah yang bisa kalian dapatkan, mulai dari battle emote, avatar border, hingga skin hero Silvanna yang bisa kalian dapatkan secara gratis. 

Event ini berlangsung selama satu bulan penuh di Advanced Server, dan kemungkinan durasinya tersebut juga akan dibuat sama saat rilis nanti ke Original Server. 

Namun sayangnya untuk tanggal rilisnya di Original Server masih belum ada info sama sekali dari Moonton. Kemungkinan besarnya event ini bakal menjadi event ulang tahun Mobile Legends, jadi perkiraan saya rilisnya pasti ada di bulan Agustus - Oktober.

Nah, event-nya sendiri akan terbagi ke dalam 6 tahap, yang setiap tahapnya memiliki quest dan hadiah menariknya masing - masing. Daripada penasaran, mari langsung saja simak pembahasannya berikut.


1. Event Galeri Silvanna

Galeri Silvanna

Seperti yang telah tertera jelas di judulnya, lewat event inilah kalian bisa mendapatkan skin Silvanna secara gratis. 

Cara mendapatkan skin-nya pun tergolong mudah, kalian hanya perlu menyelesaikan semua quest harian dan mingguan. Nah, setiap quest yang telah terselesaikan akan dihadiahi dengan satu tiket gacha yang isinya kartu.

Kartu - kartu tersebut akan terbagi ke dalam 2 jenis, basic dan spesial. Kartu basic berjumlah 52 buah, dan jika kalian berhasil mengoleksi semua kartu basic tersebut, kalian akan dijamin mendapatkan skin Silvanna secara gratis.

Setiap duplikat kartu basic yang kalian dapatkan bisa ditukarkan dengan kartu milik teman kalian. Jadi, saran saya bermainlah secara kooperatif dengan teman kalian untuk mendapatkan skin-nya dengan lebih cepat.

Sementara itu, untuk kartu spesialnya hanya berjumlah 5 buah saja, namun cara mendapatkannya sangat sulit karena kalian hanya bisa memperolehnya melalui quest mingguan. 

Dan lebih parahnya lagi, jumlah kartu spesial ini dibatasi di seluruh server, yang artinya kalian harus adu cepat dengan player lain untuk berjuang mendapatkan kartu spesial.

Sepadan dengan usahanya yang sulit, hadiah yang diberikan lewat kartu spesial ini juga nggak main - main. Jika kalian berhasil mengumpulkan kelima kartunya, kalian akan dijamin mendapatkan box skin epic limited yang bisa kalian pilih sendiri.

Oiya, perlu kalian ingat juga kalau kartu spesial ini nggak bakal bisa dituker. Dengan kata lain, kalian hanya bisa mengandalkan faktor hoki doang buat ngumpulin kartunya.


2. Pesta Tim Karnaval

Pesta Tim Karnaval

Event
kedua yang hadir yaitu Pesta Tim Karnaval. Di event ini kalian diharuskan untuk menyelesaikan beragam quest, seperti login harian, menyelesaikan pertandingan bersama teman, membagikan laporan pertandingan, dll.

Dari seluruh quest tersebut, kalian akan mendapatkan hadiah berupa item bernama "Pesawat Kertas" yang nantinya dapat kalian pergunakan di menu shop untuk mendapatkan item - item ekslusif, seperti battle emote, efek recall, efek spawn, avatar border, bahkan tak menuntut kemungkinan bakal ada skin-nya juga.


3. Bonus Pertandingan

Bonus Pertandingan

Tak jauh berbeda dari Pesta Tim Karnaval, di event ini kalian juga diharuskan untuk menyelesaikan berbagai macam quest, seperti bermain di mode ranked dan login harian untuk mengumpulkan protection fragment.

Protection fragment tersebut nantinya bisa kalian tukarkan dengan Star Protection Card untuk mencegah kalian kehilangan bintang saat memperoleh kekalahan di mode ranked.


4. Bonus Gratis

Bonus Gratis

Masih nggak puas dengan skin Silvanna doang gratis? Tenang saja, karena kalian masih bisa mendapatkan skin gratis lain melalui event Bonus Gratis ini.

Lewat event ini, kalian dapat memperoleh skin elite Alice hanya dengan cara menyelesaikan quest dan mengumpulkan item.


5. Nostalgia

Nostalgia

Kali ini Moonton beneran totalitas dalam memberi skin gratis kepada player-nya, karena lewat event Nostalgia ini kalian bisa mendapatkan satu skin gratis lagi yang bisa kalian pilih sendiri.

Terdapat 4 skin basic yang bisa kalian pilih, mulai dari skin Harley "Naughty Joker", Masha "Winter Guard", Angela "Dove & Love", dan Kufra "Desert Owl".

Sama seperti event Nostalgia pada umumnya, untuk mendapatkan skin tersebut kalian diharuskan untuk memenuhi bar progresnya dengan menyelesaikan beragam quest yang akan direset setiap harinya.


6. Battle Challenge

Battle Challenge

Sebagai penutup, kalian nantinya akan disuguhkan dengan event battle challenge yang sayangnya sampai saya merilis postingan ini belum ada informasi terkait event-nya di advanced server. 

Namun, jika dilihat dari nama event-nya sepertinya nanti quest-nya akan berhubungan dengan jumlah permainan kalian di mode ranked, entah itu harus bermain dengan teman atau gimana saya juga masih belum tahu. Jadi, mari kita tunggu bersama saja untuk informasi lebih lengkapnya dari Moonton.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai event Festival Anak Muda yang saat ini sedang berlangsung di Advanced Server. Kira - kira dari keenam event diatas, event mana saja yang kalian suka? Beritahu saya pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Event Pameran Anak Muda Mobile Legends, Dijamin Dapat Skin Silvanna Gratis!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel