5 Hero dan Item Counter Chang'e Mobile Legends - Teh90blog

5 Hero dan Item Counter Chang'e Mobile Legends

5 Hero dan Item Counter Chang'e Mobile Legends

Semenjak emblem revamp resmi hadir di original server, banyak hero lama mulai bermunculan kembali ke Land of Dawn, salah satunya yaitu Chang'e.

Hero mage yang sudah lama terlupakan ini mendadak ramai digunakan oleh para player Mobile Legends berkat damage-nya sekarang yang cukup mematikan.

High ground dari Chang'e juga tak kalah mematikannya. Berbekal dengan skill ultimate-nya saja, dia dapat memberikan burst damage yang besar kepada para musuhnya dalam area yang luas. Didukung juga dengan mobilitasnya yang tinggi membuat Chang'e dapat melakukan rotasi dengan lebih cepat jika dibandingkan dengan hero mage lainnya.

Beberapa patch yang lalu Moonton juga sempat memberikan buff kepada hero ini. Jadi wajar rasanya jika Chang'e sekarang mulai mendapat perhatian lebih, sebab power-nya memang telah ditingkatkan sebelumnya oleh Moonton.

Meski cukup merepotkan untuk dilawan, jangan khawatir karena Chang'e masih dapat kalian atasi dengan beberapa hero dan item berikut.


HERO COUNTER CHANG'E

1. Lolita

Lolita

Lolita merupakan satu - satunya hero dalam game Mobile Legends yang merupakan counter alami bagi Chang'e. Hal ini dikarenakan Lolita dapat meredam seluruh damage dari ultimate Chang'e menggunakan tameng dari skill 2 miliknya.

Skill 2 Lolita memiliki efek immune terhadap serangan projektil, dan seperti yang telah kalian tahu bahwa serangan dari Chang'e sepenuhnya berupa projektil. Itu artinya, ketika Lolita sedang memakai skill 2, damage dari Chang'e sepenuhnya tidak akan masuk ke dalam tubuh Lolita. 

Dengan skill itu juga Lolita dapat melindungi rekan satu timnya dari damage projektil milik Chang'e, udah pasti auto pusing deh pake Chang'e kalo musuh ada Lolita.

Kabarnya sebentar lagi Lolita juga akan mendapatkan revamp. Jadi makin menarik rasanya melihat beragam perubahan skill yang ada pada Lolita nantinya.


2. Ling

Ling

Ling memang menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi hero mage seperti Chang'e. Mengandalkan mobilitasnya yang tinggi sebagai seorang assassin, Ling dapat menumbangkan Chang'e dengan cepat ketika berada di dalam team fight.

Pergerakan Ling yang sangat lincah juga secara otomatis menyulitkan Chang'e untuk memberikan serangan balasan. Yang ada hanya bisa pasrah kalo udah kena lock sama Ling.

Tapi, perlu kalian ingat bahwa Ling merupakan hero assassin dengan mekanik yang tinggi. Jadi, perlu waktu latihan yang lebih bagi kalian untuk bisa memaksimalkan setiap damage dari Ling, biar nggak dibacotin juga sama rekan satu tim.


3. Brody

Brody

Buat kalian player marksman, kalian bisa menggunakan Brody untuk mengatasi power dari Chang'e. Berbekal dengan efek stun yang kuat dari skill 2 miliknya, Brody dapat langsung menghentikan pergerakan Chang'e dengan mudah.

Sebagai hero marksman, Brody dibekali dengan damage burst yang tinggi, membuatnya dapat menumbangkan Chang'e hanya dalam beberapa kali hit saja.

Range serangannya yang luas juga membuat Chang'e sangat kesulitan untuk melarikan diri dari serangan Brody.


4. Valentina

Valentina

Kalau kesal sama ulti Chang'e, yaudah tinggal serang balik aja sama ultimate Chang'e itu sendiri. Tidak ada hero lain di Mobile Legends yang bisa melakukan itu selain Valentina.

Selain dapat mencuri ultimate musuh, Valentina juga dibekali dengan banyak skill blink yang membuatnya sangat sulit untuk ditangkap. Jangan lupakan juga dengan efek terrifier dari pasif Valentina yang sangat merepotkan.

Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya itu, wajar jika Valentina sering diperebutkan di match tier tinggi, kalo di epic sih keknya masih aman - aman aja.


5. Lancelot

Lancelot

Sama halnya dengan Ling, Lancelot juga dapat menjadi counter bagi Chang'e berkat tingginya mobilitas yang dia punya.

Selain itu, hero ini juga dibekali dengan efek immune yang membuat hero musuh sangat kesusahan untuk menumbangkannya. Urusan damage udah nggak usah ditanyain lagi lah ya, sebagai seorang assassin Lancelot emang udah punya burst damage yang sakit dari sononya.

Udah lincah, punya imun, damage-nya sakit, kurang apa coba si Lancelot ini.


HERO COUNTER CHANG'E

1. Radiant Armor

Radiant Armor

Dikarenakan damage dari Chang'e sepenuhnya berupa damage DPS, maka wajib bagi kalian untuk membeli Radiant Armor sebagai item counter-nya.

Radiant Armor ini dibekali dengan efek 5 - 8 pengurangan magic damage yang dapat di stack hingga 6 kali. Jadi, semakin sering hero kalian terkena damage, maka akan semakin tinggi juga perolehan pengurangan magic damage yang akan kalian dapatkan.

Radiant Armor sangat cocok digunakan kepada hero tank dan fighter agar mereka dapat bertahan lebih lama ketika sedang berada di tengah team fight.


2. Winter Truncheon

Winter Truncheon

Untuk menghindari damage dari ultimate Chang'e, kalian bisa menggunakan item Winter Truncheon.

Item ini dibekali dengan efek immune selama 2,5 detik untuk membuat hero kalian selamat dari berbagai serangan yang dilakukan oleh hero musuh. Efek itemnya yang berupa skill aktif juga menjadi poin positif buat kalian, sebab kalian lah yang memutuskan sendiri kapan harus memakai efek dari Winter Truncheon ini.

Winter Truncheon sangat bagus digunakan untuk hero core agar mereka dapat bertahan dari surprise attack yang dilakukan oleh musuh, mayan biar bisa out play.

***

Itulah pembahasan mengenai 5 hero dan item counter Chang'e Mobile Legends. 

Perlu diingat bahwa isi dari postingan ini sepenuhnya dari opini saya pribadi yang sifatnya sangat subjektif. Oleh karena itu, jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan atau masukan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Hero dan Item Counter Chang'e Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel