10 Game Android Hack and Slash Terbaik 2023, Ada yang Offline! - Teh90blog

10 Game Android Hack and Slash Terbaik 2023, Ada yang Offline!

Game Android Hack and Slash Terbaik 2023

Hack and slash merupakan sebuah genre game yang paling banyak diminati oleh para gamers. Bagaimana tidak? Dalam sebuah game hack and slash, kalian dapat dengan bebasnya membunuh gerombolan musuh yang berdatangan menggunakan skill ataupun kombinasi serangan yang ada.

Tak hanya itu, game hack and slash seringkali juga memiliki jalan cerita yang menarik, sehingga membuat kalian lebih betah saat memainkannya.

Dari banyaknya game hack and slash yang ada di luar sana, dalam postingan ini saya akan merangkumnya dalam 10 game android hack and slash android terbaik di tahun 2023. Tanpa basa basi lagi, mari langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya:


10 GAME ANDROID HACK AND SLASH TERBAIK 2023

1. Undecember

Undecember

Undecember merupakan game action, RPG, hack and slash besutan developer LINE Games yang rilis pada 8 Oktober 2022.

Dalam game ini, kalian dapat dengan bebasnya membabi buta gelombang musuh yang berdatangan menggunakan berbagai skill yang ada.

Terdapat juga 3 jenis karakter yang berbeda, dengan berbagai kemampuan uniknya masing - masing yang bisa kalian pilih dan sesuaikan dengan gameplay kalian.

Dengan sajian grafis yang memanjakan mata, ditambah lagi dengan efek sound dan skill yang tak kalah bagusnya, membuat game Undecember ini sangat sayang buat kalian lewatkan.


2. Barbar Q

Barbar Q

Mau game hack and slash yang simple namun bikin ketagihan? Maka wajib bagi kalian buat nyobain mainin game Barbar Q.

Game besutan developer Electronic Soul yang rilis pada tahun 2017 lalu ini memang menyajikan genre hack and slash yang beneran barbar, seperti judulnya.

Di dalam game ini kalian akan bertarung satu sama lain dengan player lain untuk membuktikan siapa yang paling kuat.

Kalian tak usah pusing - pusing memikirkan item ataupun mekanik, karena yang terpenting adalah kalian bisa membunuh musuh sebanyak - banyaknya dengan berbagai item dan skill yang nantinya akan kalian peroleh secara acak di dalam pertarungan.

Mekanik gameplay yang mudah dipelajari, ditambah juga dengan ukuran game-nya yang tidak terlalu besar membuat game Barbar Q ini sangat worth it buat kalian coba.


3. Smashing the Battle

Smashing the Battle

Smashing the Battle merupakan rekomendasi game yang tepat buat kalian yang sedang mencari game hack and slash dengan tema yang lebih dewasa dan lebih dark.

Untuk mekanik gameplay yang dihadirkan sebenarnya tidak jauh berbeda dari game hack and slash pada umumnya, cuma bedanya kali ini kalian akan memainkan karakter yang desainnya lebih gahar dari game - game lainnya, lebih wow deh pokoknya.

Desain levelnya yang simple, ditambah dengan berbagai environment yang futuristik bakal menambah daya tarik kalian untuk terus memainkan game yang satu ini.

Smashing the Battle merupakan game premium yang bisa kalian beli dengan harga 58,000 rupiah saja. Dengan harga segitu, saya rasa game Smashing the Battle ini masih sangat layak buat kalian coba, sebab ukuran game-nya tidak begitu besar, selain itu kalian juga bisa memainkannya secara offline.


4. Night Agent: I'm the Savior

Night Agent: I'm the Savior

Mau game hack and slash bertemakan anime? Maka kalian wajib memainkan game yang satu ini.

Night Agent I'm the Savior merupakan game action, RPG, Hack and Slash besutan developer HK TAIHE INTERACTIVE LIMITED yang rilis pada tahun 2020 lalu.

Dalam game ini, kalian akan memerankan seorang pelajar yang setiap malamnya bertugas untuk membasmi berbagai macam iblis atau demon yang mencoba menyerang kota. Akan ada banyak sekali karakter yang bisa kalian gunakan dengan berbagai tingkat dan kemampuannya masing - masing.

Dikarenakan terdapat unsur RPG di dalamnya, kalian nanti juga bisa mengkombinasikan berbagai item dan equipment yang tersedia di dalam game.


5. Honkai Impact 3

Honkai Impact 3

Masih dengan tema anime, Honkai Impact 3 menjadi game hack and slash selanjutnya yang dapat kalian coba mainkan. Game besutan MiHoYo ini memang menjadi salah satu game hack and slash terbaik berkat sajian gameplay-nya yang cukup over the top di kelas platform mobile.

Sajian grafis dan efek skill yang ditampilkan di game ini sangat menakjubkan. Saya bahkan betah memainkannya berjam - jam berkat efek di dalam game-nya yang cenderung tidak repetitif, udah gitu grafiknya bagus pula, jadi makin betah saat main.


6. Punishing: Gray Raven

Punishing: Gray Raven

Tak jauh berbeda dari Honkai Impact 3, Punishing: Gray Raven merupakan game action, hack and slash bergaya anime yang sangat sayang untuk kalian lewatkan.

Dengan art style anime yang cukup realistis, Punishing: Gray Raven mampu membuat para player-nya betah berlama - lama di dalam game. Selain itu, dengan banyaknya kombo skill yang bisa kalian kuasai membuat gameplay-nya makin terlihat variatif.

Saat ini, Punishing Gray Raven telah diunduh sebanyak lebih dari satu juta kali di Google Play Store dengan skor sebesar 4,3. Bukan angka yang buruk untuk sebuah game hack and slash di platform mobile.


7. Unhappy Raccoon

Unhappy Raccoon

Unhappy Raccoon merupakan game hack and slash besutan developer X.D. Network yang dirilis pada 7 Oktober 2022. Game ini mengusung konsep endless yang mana kalian bisa sepuasnya bermain melalui berbagai level tanpa batas.

Sama seperti game hack and slash lainnya, terdapat berbagai skill dan item yang nantinya dapat kalian kombinasikan untuk mendapatkan efek atapun meningkatkan skill kalian dalam menghadapi pertempuran.


8. Zombie Offroad Safari

Zombie Offroad Safari

Game dengan tema zombie diluar sana mungkin sudah terlalu banyak jumlahnya, tapi tak ada satupun game zombie yang bisa menyaingi suguhan genre action, RPG, open world, hack and slash bergaya pixelated seperti dalam game Zombie Offroad Safari ini.

Seperti judulnya, di sepanjang game nanti kalian diharuskan untuk membasmi para zombie dalam area yang luas menggunakan sebuah mobil. Berbagai equipment yang ada juga dapat kalian kombinasikan untuk melakukan peningkatan agar mobil kalian dapat lebih kuat dalam membasmi para zombie yang berkeliaran.

Walaupun grafisnya masih pixelated, tapi dengan map-nya yang luas dengan beragam misi yang menarik membuat game ini sangat seru untuk kalian mainkan dalam jangka waktu yang lama. Terlebih lagi, kalian bisa memainkannya secara offline.


9. Xenowerk

Xenowerk

Xenowerk merupakan game action, horror, hack and slash besutan developer Pixelbite yang rilis pada 24 Juni 2015. Kalau dilihat secara sekilas saja, Xenowerk ini terlihat seperti game Dead Space versi mobile dengan perspective kamera top down yang lebih minimalis.

Mulai dari atmosfer yang diberikan, konsep cerita yang dibawakan, semuanya terlihat sangat mirip dengan yang ada di game Dead Space. Dalam game ini kalian ditugaskan untuk menetralisir sebuah markas penelitian dari serbuan alien yang ganas.

Suasananya yang mencekam, ditambah dengan style dari tiap level yang terlihat gelap membuat kesan horror dalam game ini sangat terasa. 


10. Implosion: Never Lose Hope

Implosion: Never Lose Hope

Implosion: Never Lose Hope merupakan game hack and slash yang wajib kalian coba.

Dengan konsepnya yang futuristik, game ini mampu membawakan latar dunia pasca apocalypse yang dipenuhi makhluk aneh dengan cukup menarik. Berbagai fitur game yang dihadirkan pun juga tidak kalah bagusnya, seperti konsep serangan jarak jauh dengan jarak dekat yang variatif, boss level yang menantang, serta banyaknya tingkatan level yang bisa diselesaikan dengan cerita yang cukup menarik buat kalian simak.

Untuk sebuah game premium, Implosion: Never Lose Hope tergolong game yang sangat memuaskan para player-nya. Pokoknya buat kalian yang suka dengan tema futuristik udah wajib banget deh buat nyobain game yang satu ini.

***

Itulah 10 game android hack and slash terbaik di tahun 2023. Dari sepuluh game diatas, adakah game yang menjadi favorit kalian? Silahkan beritahu saya di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game.

Terima kasih.

0 Response to "10 Game Android Hack and Slash Terbaik 2023, Ada yang Offline!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel