Cara Mendapatkan Skin Zilong Eksklusif Event 515 Gratis Mobile Legends - Teh90blog

Cara Mendapatkan Skin Zilong Eksklusif Event 515 Gratis Mobile Legends

Skin Zilong Eksklusif 515

Skin Zilong eksklusif event 515
akhirnya dirilis dan bisa kalian dapatkan secara gratis melalui event "515 All - Star".

Event "515 All - Star" mulai hadir pada tanggal 29 April 2022 - 15 Mei 2022 dan dibagi menjadi 3 fase. Fase pertama yaitu "fase melakukan fote" yang dimulai pada tanggal 29 April - 03 Mei. Dalam fase ini, kalian dapat mendukung tim favorit kalian dengan melakukan vote setiap harinya, dan keempat tim dengan vote teratas akan terpilih untuk mengikuti turnamen 515 All Star.

Untuk mendapatkan vote, kalian harus menyelesaikan berbagai quest, seperti quest login, bermain dengan teman, dll. Semua quest tersebut akan di-reset setiap harinya. Maka dari itu, pastikan kalian rutin bermain setiap hari untuk mendapatkan banyak vote demi mendukung tim All Star favorit kalian.

Fase kedua, yaitu "fase turnamen" yang akan berlangsung pada tanggal 4 -14 Mei. Selama fase ini berlangsung, akan ditampilkan jadwal pertandingan untuk mempermudah kalian dalam mendukung tim All Star pilihan kalian.

515 All Star

Fase ketiga, yaitu "fase perayaan" yang akan berlangsung pada tanggal 15 Mei 2022. Di fase ini, tim yang memenangkan turnamen akan ditampilkan dan semua player yang telah mendukungnya akan menerima hadiah yang menarik. Jangan bersedih dahulu, buat kalian yang mendukung tim yang kalah nantinya juga akan mendapatkan hadiah, hanya saja hadiahnya tidak lebih baik dari player yang mendukung tim yang menang.


Lah, terus skin Zilong 515 nya gimana?

Skin Zilong 515 dapat kalian peroleh secara gratis dengan cara mendapatkan bantuan dari teman sebanyak 90 kali selama event ini berlangsung. Cara mendapatkan bantuannya pun cukup mudah, salah satunya yaitu dengan meminta bantuan kepada teman in game kalian dengan batasan 50 player setiap hari lewat menu yang telah tersedia di dalam halaman event. Sementara itu, kalian dapat membantu balik teman kalian dengan batasan 5 kali bantuan setiap harinya. 

Jika teman in game kalian tidak banyak yang aktif, maka kalian dapat membagikan link ke sosial media untuk meminta bantuan ke banyak orang sekaligus, contohnya dapat kalian lihat di link berikut:

Begitulah satu - satunya cara untuk mendapatkan skin Zilong 515 secara gratis, mau tidak mau kalian memang harus mengemis bantuan untuk dapat memperoleh skin-nya. Event ini berbeda jauh dengan tahun sebelumnya dimana skin Harith 515 kala itu dapat diperoleh secara gratis hanya dengan melakukan login saja.

Jadi, bagaimana sekarang? Apakah kalian masih semangat untuk mendapatkan skin Zilong ini? Atau sudah pasrah saja? Tulis jawaban kalian di kolom komentar.

***

Sekian pembahasan dari saya terkait event skin Zilong 515 yang hadir pada tahun 2022 ini. Jika ada tambahan dari kalian silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menghadirkan berbagai info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Skin Zilong Eksklusif Event 515 Gratis Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel