Cara Draw Gratis Event Aspirant Unite Mobile Legends! Auto Panen Skin! - Teh90blog

Cara Draw Gratis Event Aspirant Unite Mobile Legends! Auto Panen Skin!

Event Aspirant Unite Mobile Legends

Tahun 2022 nampaknya menjadi tahun yang baik bagi para player Mobile Legends, pasalnya di awal tahun ini skin anime bertema Aspirant secara resmi dirilis oleh Moonton. 

Event skin anime bertajuk "Aspirant Unite" ini telah hadir mulai tanggal 22 Januari 2022 sampai 25 Februari 2022. Selama periode itu, kalian dapat melakukan draw agar dapat berkesempatan memperoleh skin Layla "Miss Hikari" dan Fanny "Blade of Kibou".

Mekanisme draw dalam event Aspirant Unite kali ini bisa dibilang sangat mirip dengan event "KoF", sebab kalian harus menyelesaikan pattern (kalau dalam event ini mekanismenya seperti pinball) yang didapatkan setelah melakukan setiap 10 kali draw.

Jika kalian hoki, maka skin anime Layla atau Fanny tersebut dapat kalian peroleh setelah melakukan 30 kali draw saja. 

Tapi kan harga buat drawnya mahal bang? Trs yang player gratisan gimana nih?

Buat para player gratisan tenang saja karena Moonton nanti juga akan menghadirkan quest yang dapat diselesaikan untuk mendapatkan tiket draw event Aspirant Unite tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan tiket draw gratisnya?

1. Pre Register

Pre Register Event Aspirant Unite
Tampilan menu Pre Register pada event Aspirant Unite
Login pada tanggal 22 Januari 2022 dan cari "Aspirant Unite Pass Gratis" di menu event untuk melakukan Pre Register. 

Dengan melakukan pre register, kalian nanti akan dijamin mendapatkan satu tiket draw gratis yang dapat diklaim pada tanggal 29 Januari 2022.

2. Quest Tambahan

Quest Event Aspirant Unite
Beragam quest yang akan muncul pada event Aspirant Unite
Selain dari Pre Register, kalian juga dapat memperoleh tiket gratis tambahan dari berbagai quest yang nanti akan dihadirkan oleh Moonton pada tanggal 29 Januari 2022.

Berbagai quest yang akan hadir seperti:
  • Quest Login (mendapatkan 1 tiket gratis)
  • Top up 100 diamond (mendapatkan 2 tiket)
  • Top up 250 diamond (mendapatkan 2 tiket)
  • Top up 500 diamond (mendapatkan 4 tiket)
  • Gunakan 200 diamond di event Aspirant Unite (mendapatkan 2 tiket)
  • Gunakan 500 diamond di event Aspirant Unite (mendapatkan 3 tiket)

Jika kalian menyelesaikan semua quest tersebut (ditambah dengan Pre Register), maka kalian akan mendapatkan total 15 tiket draw gratis.

Akan tetapi, jika tidak mau melakukan top up, kalian hanya akan mendapatkan 2 tiket gratis saja. Walaupun jumlahnya nggak banyak, namun peluang kalian untuk mendapatkan skin dengan 2 tiket sangat besar, dikarenakan prize pool dalam event ini sebagian besar dipenuhi oleh skin hero.

Oiya, perlu diingat juga bahwa event Aspirant Unite ini akan terbagi ke dalam 2 sesi, dimana sesi keduanya akan dimulai pada tanggal 14 Februari. 

Pada tanggal tersebut, kalian dapat melakukan pre register lagi untuk mendapatkan 1 tiket gratis dan menyelesaikan beragam quest lagi yang akan muncul juga nanti pada tanggal 19 Februari.

Apakah tiket dari sesi pertama dan kedua bisa digabung?

Jawabannya adalah bisa, karena tiket dari kedua sesi tersebut bentuknya sama dan memiliki masa berlaku yang sama juga, yaitu sampai event Aspirant Unite berakhir pada tanggal 25 Februari 2022. 

Oleh karena itu, jika kalian merupakan player gratisan yang menginginkan skin gratis, maka saran saya tampung saja 2 tiket dari sesi pertama untuk nanti digabungkan dengan 2 tiket gratis dari sesi kedua.

Dengan begitu, maka kalian dapat melakukan draw sebanyak 4 kali sekaligus sehingga peluang untuk mendapatkan skin akan semakin besar.

***

Sekian pembahasan dari saya terkait event Aspirant Unite. Jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com agar tidak ketinggalan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Draw Gratis Event Aspirant Unite Mobile Legends! Auto Panen Skin!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel