Kisah Hero Minotaur: Raja Minoan yang Tak Terkalahkan - Teh90blog

Kisah Hero Minotaur: Raja Minoan yang Tak Terkalahkan

Kisah Hero Minotaur

Minotaur muda merupakan Minoan yang paling berbakat dan berkuasa di kerajaannya, serta dikagumi dan dipuja oleh para Minoan lainnya. Dia merupakan pewaris kerajaan terkuat dari para kaumnya, sejak kecil Minotaur sudah berlatih keras siang dan malam, terus melatih tubuhnya hingga ototnya sangat besar dan kuat. Semua pejuang dari kerajaannya telah takluk di hadapan Minotaur, tak ada lagi Minotaur lain yang dapat mengalahkannya, sampai pada akhirnya terdapat seorang pemuda misterius yang datang berkunjung ke kerajaan.

Pemuda tersebut terlihat seperti pemuda biasa yang datang dengan maksud untuk berdagang. Namun pada suatu hari setelah melihat cara Minotaur bertarung, pemuda tersebut lantas mendekati Minotaur dan menantangnya secara langsung dalam sebuah duel. Melihat pemuda yang seolah sangat lemah itu, Minotaur pun lantas tertawa terbahak - bahak seolah tak percaya dengan apa yang dia dengar barusan.

Pemuda itu pun mengulangi permintaannya lagi yang lantas menghentikan tawa Minotaur yang sangat lantang. Minotaur sekarang tahu bahwa pemuda itu menantangnya dengan serius. Dengan wajahnya yang garang serta tubuhnya yang sangat besar, Minotaur lantas menatap muka pemuda itu dengan tajam, mengintimidasinya, sambil menyanggupi permintaannya tersebut untuk melakukan duel.

Arena pertarungan yang megah pun segera disiapkan demi menyambut kejayaan Minotaur, seluruh rakyat disuruh berkumpul untuk melihatnya mengalahkan pemuda itu dengan mudahnya, kepercayaan diri Minotaur sangat tinggi seolah dia sudah memenangkan duelnya tersebut.

Tak lama kemudian, pemuda tersebut pun datang memasuki arena dengan masih memakai pakaian yang sama dengan yang ia kenakan sebelumnya. Sebelum memulai duel tersebut, Minotaur pun memberi tawaran kepada pemuda tersebut untuk menyerah, namun hal itu tak pernah terjadi.

Suara terompet pun mulai berbunyi tanda pertarungan tersebut dimulai, sorak sorai dari para penonton mulai terdengar keras, Minotaur dan pemuda itu akhirnya mulai melakukan pergerakan.

Minotaur Quote

Dengan cepat kaki Minotaur langsung melesat dan menghujam tepat di wajah pemuda tersebut. Namun sebelum kaki Minotaur mengenainya, pemuda itu entah bagaimana caranya berhasil menghindar. Seolah tak ingin memberinya jeda, Minotaur lantas langsung melompat ke udara, bersiap menerjang tanah dengan area yang sangat luas, dengan begitu pemuda itu pasti tidak akan bisa melarikan diri lagi.

Tetapi ternyata perkiraan Minotaur itu salah, pemuda itu dapat melompat sangat tinggi untuk menghindari kerusakan yang diakibatkan oleh terjangan Minotaur yang sangat keras, yang bahkan seluruh arena tersebut bergetar saat tubuh Minotaur menyentuh tanah.  Lagi - Lagi pemuda itu berhasil selamat dari serangan mematikan dari Minotaur.

Para penonton pun lantas tak percaya dengan apa yang mereka lihat, serangan Minotaur yang selama ini tak terkalahkan nampaknya berhasil dihindari pemuda itu dengan mudah. Tak jauh berbeda dengan para penonton, Minotaur pun juga merasa bingung menghadapi kemampuan yang dimiliki oleh pemuda misterius tersebut. Bagaimana bisa dia menghindari semua serangannya dengan sangat mudah? 

Namun Minotaur tak ingin kehilangan akal, dia pun secara membabi buta menghujani pemuda itu dengan setiap serangan, dan anehnya semua serangannya tersebut seolah tak ada yang kena, menggores kulitnya pun tidak.

Semakin gencar Minotaur melakukan serangan, semakin besar pula tenaga yang harus dia kerahkan, kini dia nyaris tak memiliki tenaga lagi untuk melakukan serangan, tubuhnya mendadak kaku, otot - ototnya mengalami kram, tangan dan kakinya pun sudah susah untuk digerakkan.

Tahu bahwa tenaga Minotaur sudah habis, kini giliran pemuda itu untuk melakukan serangan balik. Dengan cepat dia pun langsung melesat menghujani pukulan dan tendangan ke badan Minotaur yang besar. Namun karena tubuh Minotaur itu sangat besar, dia pun juga sangat susah untuk ditumbangkan, mau seberapa banyaknya pukulan dan tendangan yang diberikan oleh pemuda itu, tubuh Minotaur masih berdiri tegak di atas arena, tak bergeser sedikitpun.

Kini yang tersisa hanya tinggal ketahanan saja, siapa yang tenaganya masih tersisa maka dialah yang akan menjadi pemenangnya. Pemuda itu terus menghujani Minotaur dengan pukulan dan Minotaur hanya bisa bertahan sambil menghadapi seluruh pukulan tersebut tanpa bisa membalasnya. 

Pertarungannya berjalan sangat lama, sampai akhirnya tubuh Minotaur lah yang jatuh duluan di tengah arena. Seluruh penonton pun sangat terkejut melihat pejuang terkuatnya terkapar oleh seorang pemuda misterius dari antah berantah asalnya. Dengan seluruh tenaganya yang tersisa, pemuda itu mengepalkan tangannya keatas, menandakan bahwa dia lah yang keluar sebagai pemenang.

Minotaur Quote

Malu atas kekalahannya, Minotaur pun akhirnya mulai pergi untuk berkelana. Sebagai seorang Minotaur yang paling berbakat, kepercayaan dirinya kini sangat terpukul hingga akhirnya dia menyalahkan dirinya sendiri yang terlalu lemah. 

Selama perjalanannya, Minotaur mencari Minos Maze yang sangat melegenda. Konon katanya, setiap makhluk hidup yang sanggup menaklukkan tempat itu, maka ia akan menjadi seorang pejuang yang tak terkalahkan. Demi mencari kekuatan itulah, Minotaur kemudian memilih untuk memasuki Minos Maze dan memulai pelatihan diri dengan bantuan kekuatan Twilight Orb, meskipun hal itu akan lebih sulit dari yang ia pikirkan sebelumnya.

~Tamat.~


KATA - KATA MINOTAUR

I am Minotaur! Will finish off what was left undone
Aku Minotaur! Akan mengakhiri masalah yang belum terselesaikan

For the Minoan blood that runs in me
Untuk darah Minoan yang mengalir dalam tubuhku

Victory takes on swing at a time
Selangkah lebih dekat menuju kemenangan

Hah! They need some hammering
Hah! Mereka harus diberi pelajaran

Do not try my patience or rage
Jangan menguji kesabaranku atau amarahku

Not even close to what the maze offered
Bahkan tidak dekat dengan apa yang ditawarkan labirin

I have a hammer to swing
Aku memiliki palu untuk diayunkan

There must be more of us out there
Pasti ada lebih banyak dari kita di luar sana

No journey too far to find my people
Tidak ada perjalanan yang jauh untuk menemukan rakyatku

The past is my momentum
Masa lalu adalah kekuatanku

Life itself is a trial
Kehidupan itu sendiri adalah sebuah cobaan

Rage serves best when it's tamed
Amarah adalah kekuatan terbaik jika sudah bisa kalian kendalikan

Minoan rage!
Amarah Minoan!

The glory of Minoan will be known a cross the land
Kejayaan Minoan akan dikenal di seluruh negeri

Ultimate

Rage knows no bounds
Amarahku tidak mengenal batas

Feel the fires of rage!
Rasakan amarahku yang membara!

Death

Tranquilized
Kendalikan amarah

***

Sekian pembahasan saya terkait kisah hero Minotaur. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Kisah Hero Minotaur: Raja Minoan yang Tak Terkalahkan"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel