Curi Buff Musuh dengan Hero Ini! [Dijamin Work 100%] - Teh90blog

Curi Buff Musuh dengan Hero Ini! [Dijamin Work 100%]

Siapa nih yang suka marah jika buff-nya diambil?
Kebanyakan player Mobile Legends pasti akan marah jika buff-nya diambil, terutama para pengguna hero core seperti marksman, assassin atau mage karena ketiga role tersebut sangat membutuhkan efek dari buff.

Efek yang didapatkan dari buff sebenarnya tidak begitu lama (hanya berlangsung sekitar 2 menit saja). Akan tetapi, terkadang mental pemain yang kehilangan buff langsung turun, nanti ujung-ujungnya terus mukill atau feeding.

Oleh karena itu, metode pencurian buff sangat direkomendasikan (para pro player bahkan selalu melakukannya) untuk melakukan pressure dan mengacaukan mental musuh sejak awal game.

Lalu, hero apa saja yang tepat digunakan untuk mencuri buff musuh? Simak penjelasannya berikut:

1. Hanzo

Hanzo merupakan hero assassin yang seakan didesain khusus oleh Moonton untuk melakukan pencurian buff. Bagaimana tidak? Hanzo memiliki skill yang akan melahap buff dalam sekejap.

Kemampuannya tersebut sangat berguna saat early game. Dengan spell sprint sebagai kombinasinya, maka tak ada lagi halangan bagi Hanzo untuk melakukan pencurian buff.

Hanzo sempat menjadi hero paling sering dipilih saat awal perilisannya sebab hero ini dulu dianggap sebagai penyiksa Fanny yang sangat efektif.
Tanpa buff, Fanny hanya akan berjalan di darat :v
 

2. Hayabusa

Hayabusa dapat kalian gunakan untuk mencuri buff musuh sebab hero ini memiliki kelincahan yang amat sangat sulit untuk diatasi. Contohnya saja ketika melakukan ultimate, Hayabusa akan menjadi kabut yang tidak dapat diserang oleh musuh sedikitpun.

Belum lagi jika Hayabusa menciptakan bayangan dengan skill keduanya, dia dapat dengan mudah mengecoh pergerakan musuh dengan kemampuan teleport-nya.

Kemampuannya yang unik tersebut dapat digunakan sebagai alat untuk mencuri buff musuh dikarenakan Hayabusa sangat sulit untuk ditangkap. Usahakan kombinasikan dengan spell retribution + item jungle agar peluang mendapatkan buff musuh semakin besar.

3. Ling

Daftar kali ini kayaknya penuh dengan hero assassin :v Ya bagaimana lagi karena hero assassin mayoritas memang sangat candu terhadap buff.

Ling menempati posisi ketiga dalam daftar ini, karena penggunaan hero ini masih agak susah jika dibandingkan kedua hero yang telah menempati posisi pertama dan kedua.

Faktor keunggulan Ling dalam pencurian buff adalah mobilitasnya yang sangat tinggi. Ling dapat langsung menuju ke area buff musuh dalam waktu singkat, bahkan sebelum musuh sempat menyadari kedatangannya.

Mengapa Ling dapat melakukannya? Hal ini dikarenakan Ling menggunakan tembok sebagai area pergerakannya. Tidak seperti hero lainnya yang berjalan di tanah, Ling dapat melompat ke tembok yang menyebabkan pergerakannya sangat cepat.

4. Grock

Siapa yang menyangka jika hero tank bahkan dapat mencuri buff? Pasti masih sedikit dari kalian yang menyadarinya.

Hero tank memang tidak memiliki damage yang besar, namun mereka mampu merepotkan musuh dengan berbagai skill-nya yang memiliki efek crowd controll.

Salah satu hero tank yang dapat kalian gunakan untuk merepotkan musuh saat akan mengambil buff adalah Grock. Skill pertama Grock yang memiliki damage lumayan besar terkadang sudah cukup untuk mengagetkan musuh yang akan mengambil buff.
Baca Juga: 5 Hero Tertebal dalam game Mobile Legends
Nah, untuk membuat musuh kesal kalian cukup gunakan ultimate Grock ketika nyawa buff mereka tinggal sedikit. Jika timing-nya tepat, maka buff akan didapatkan oleh Grock dengan cara seperti itu.

Akan tetapi, wajar jika setelah melakukan itu terkadang Grock langsung mati terkena gank sebab hero ini tidak memiliki skill untuk kabur dari serangan musuh.
Yang penting dapet buff, terus bacotin aja tim musuhnya di kolom chat biar makin seru :v
 

5. Lancelot

Raja dari skill blink ini dapat menjadi cara alternatif kalian untuk melakukan pencurian buff musuh.

Dengan penggunaan blink-nya yang tepat, Lancelot akan susah sekali untuk diatasi. Ditambah dengan skill ultimate yang dapat digunakan sebagai pengganti spell retribution, Lancelot dapat dengan mudah mencuri buff musuh tanpa ribet.

Itulah daftar hero yang dapat kalian gunakan untuk melakukan pencurian buff musuh. Apakah hero favorit kalian ada di dalam daftar kali ini? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Terima kasih

0 Response to "Curi Buff Musuh dengan Hero Ini! [Dijamin Work 100%]"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel