5 Hero Tank Tertebal dalam Game Mobile Legends - Teh90blog

5 Hero Tank Tertebal dalam Game Mobile Legends

Tank
merupakan role hero yang bertugas untuk melindungi rekan satu  tim saat melakukan serangan. Tank digunakan sebagai alat pertahanan sebab nyawa dari hero tank cenderung tebal dan banyak jika dibandingkan dengan hero lainnya.

Kali ini, saya akan merekomendasikan kalian beberapa hero tank yang sangat worth it untuk kalian gunakan. Hero tank yang ada dalam list ini kerap digunakan oleh para pro player serta sering juga terkena banned dalam mode ranked.

Penasaran apa saja hero-nya? Langsung simak saja pembahasannya berikut:

1. Uranus

Siapa sih yang tak kenal Uranus? Hero tank yang kerap dijuluki sebagai hero baja ini selalu saja menjadi rebutan dalam draft pick. Salah satu alasan mengapa hero ini sering dipilih adalah karena kemampuan healing-nya yang seakan tak pernah habis.

Tak seperti hero lainnya, Uranus selalu siap sedia ketika dia harus menghadapi musuh. Bukannya mundur ketika diserang, Uranus malah akan selalu mendekati musuh untuk mendapatkan stack healing-nya.

Oleh karena itu, Uranus dinilai sebagai hero haram oleh mayoritas player Mobile Legends sebab hero ini tak pernah mundur ketika diserang.
Uranus juga tak mengenal tombol recall :v
Dengan kemampuan bertahannya yang sangat tinggi, Uranus pantas menjadi urutan nomor satu dalam list kali ini,

2. Hylos

Hero
hasil persilangan antara manusia dan kuda ini dikenal dengan nyawanya yang bagaikan penggaris :v

Cara menggunakan Hylos juga dinilai cukup mudah. Yang harus kalian lakukan ketika menggunakan Hylos tinggal tempel hero musuh secara terus - menerus dengan skill kedua yang aktif

Musuh yang berada dalam area skill kedua Hylos akan mendapatkan damage secara terus - menerus serta mendapatkan efek slow yang cukup besar sehingga hero tersebut tidak dapat kabur dengan mudah,

Jika nyawa Hylos telah sekarat, skill ultimate-nya akan memberikan regen HP yang cukup besar sehingga tak ada alasan lagi untuk mundur :v

Hylos juga dikenal berkat penggunaan mana-nya yang unik. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan ketika mana-nya telah habis, Hylos masih dapat mengaktifkan skill dengan nyawa sebagai bayarannya.

Oleh karena itu, selalu berhati - hati ketika membiarkan skill kedua Hylos aktif dalam waktu yang lama karena jika mana Hylos telah habis, maka yang akan berkurang selanjutnya adalah nyawanya sendiri..

3. Kufra

Hero
andalan RRQ LJ ini memang sedang naik daun setelah squad RRQ memenangkan turnamen MPL ID season 5 kemarin. Kufra memiliki skill crowd controll yang banyak sehingga sangat efektif jika digunakan untuk kombo dalam war.

Kufra bukan merupakan hero yang bar-bar, ketika menggunakannya kalian harus mencari timing yang tepat sebab Kufra dapat membalikkan kondisi permainan hanya dengan sekali kombinasi skill saja.

Walaupun kombinasi skill-nya mengerikan, namun skill dari Kufra cenderung mudah untuk mengalami miss sehingga kalian harus melakukan latihan secara khusus untuk melatih penggunaan skill pertama dan skill ultimate dari Kufra.

4. Atlas

Hero tank
yang baru rilis ini langsung memikat banyak player Mobile Legends berkat kemampuan ultimate-nya yang dinilai over power. Bagaimana tidak?  Skill ultimate Atlas bahkan dapat menarik 5 musuh sekaligus dalam sekali serang.

Penggunaan dari hero Atlas juga dinilai cukup mudah. Kalian cukup mendekati musuh dengan skill kedua lalu segera tekan ultimate ketika posisi musuh sudah tidak terlalu jauh dengan posisi Atlas.

5. Grock

Grock sangat saya rekomendasikan bagi kalian yang suka bermain bar - bar. Hero ini bahkan dapat menekan pertahanan musuh sejak awal game sebab damage dari skill satu Grock saat early game sangat sakit.

Tak hanya memiliki damage yang besar, Grock juga dapat kalian gunakan untuk mencuri buff musuh. Apalagi jika musuh ternyata tidak memakai spell retribution, pasti pencurian buff akan terasa lebih mudah.

Itulah daftar 5 hero tank tertebal dalam game Mobile Legends versi teh90blog. Apakah ada hero favorit kalian yang masuk ke dalam daftar kali ini? Silahkan tulis jawabanmu di kolom komentar.

Terima kasih

0 Response to "5 Hero Tank Tertebal dalam Game Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel