Bahas Event 515 All Star Mobile Legends Tahun 2024, Panen Banyak Skin Gratis - Teh90blog

Bahas Event 515 All Star Mobile Legends Tahun 2024, Panen Banyak Skin Gratis

Event 515 All Star Mobile Legends Tahun 2024

Bulan Maret hampir tiba, dan seperti bulan Maret di tahun - tahun sebelumnya, Moonton kembali menghadirkan event 515 All Star yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan banyak sekali hadiah.

Event 515 All Star ini akan berlangsung selama satu bulan penuh dan akan dibagi ke dalam beberapa tahapan. Nah, biar kalian nggak kebingungan, berikut saya jelaskan setiap event yang hadir selama perayaan 515 All Star tahun ini.


1. Event Skin Elite Gratis

Event Skin Elite Gratis

Event
pertama yang bisa kalian ikuti selama perayaan All Star berlangsung yaitu event skin elite gratis. 

Seperti namanya, di event ini kalian dijamin akan memperoleh satu box yang berisi skin elite (memprioritaskan skin elite yang belum dimiliki).

Cara mendapatkan box-nya pun sangat mudah, kalian hanya diharuskan untuk menyelesaikan berbagai macam quest, mulai dari quest login, mabar dengan teman, bermain dalam jumlah tertentu, dan masih banyak lagi quest yang lainnya.

Seluruh quest tersebut bisa kalian selesaikan dengan gratis tanpa harus melakukan top up sedikitpun. Dan jika seluruh quest-nya telah berhasil diselesaikan, maka kalian akan langsung dijamin mendapatkan 1 box skin elite.


2. Penampilan Terakhir All Star

Penampilan Terakhir All Star

Masih dengan hadiah skin gratis juga, di event yang bertajuk Penampilan Terakhir All Star ini kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan skin - skin special gratis yang muncul di event All Star tahun sebelumnya. Contoh skin-nya yaitu skin Harith "Fashion Expert", Alpha "Crimson Warrior", Zilong "Storm Rider", dan Thamuz "Abyssal Reaper".

Cara untuk mendapatkan skin-nya juga tergolong mudah, kalian hanya diharuskan untuk menyelesaikan 3 quest dari total 4 quest yang akan dihadirkan selama durasi event ini berlangsung.

Keempat quest tersebut yaitu sebagai berikut:

  1. Login di hari yang telah ditentukan Moonton
  2. Mabar dengan teman sebanyak 6 kali
  3. Top up diamond berapa pun
  4. Login selama 9 hari

Nah, jika kalian berhasil menyelesaikan minimal 3 quest diatas, maka kalian sudah dijamin bisa mendapatkan satu skin. Oiya, kalian juga dibebasin kok buat milih skin yang mana, jadi  pastikan pilih skin yang sesuai dengan apa yang kalian inginkan.


3. Event Sparkle Melissa

Sparkle Melissa

Jika di dua event sebelumnya kalian bisa mendapatkan skin gratis tanpa biaya sepeser pun. Di event yang ketiga ini sistemnya agak berbeda, karena kalian harus menghabiskan kurang lebih 350 diamond untuk mendapatkan skin Melissa All Star yang tersedia secara limited selama event ini berlangsung.

Tak hanya mendapatkan skin Melissa saja, kalian juga akan memperoleh beragam hadiah lainnya, seperti Crystal of Aurora dan sejumlah item khusus yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan beragam hadiah di event All Star shop.

Dengan harga yang hanya dibanderol 300-an diamond saja, skin Melissa All Star ini sangat layak buat kalian beli, karena selain skin-nya yang limited, nanti juga akan ada backsound khusus yang hanya ada di dalam skin ini, jadi kesannya mewah aja gitu meski harga skin-nya tergolong murah.


4. Promo Diamond

Promo Diamond

Sama seperti tahun sebelumnya, Moonton kembali menghadirkan promo diamond untuk meramaikan event perayaan All Star.

Untuk mendapatkan promo diamond, kalian harus menyelesaikan 3 quest harian, yang diantaranya yaitu login ke dalam game, bermain dengan teman atau melakukan top up diamond, dan bermain di mode classic/ ranked/ brawl sebanyak 1 kali setiap harinya.

Dari ketiga quest diatas, kalian akan mendapatkan 50 promo diamond setiap harinya, dan jika kalian berhasil menyelesaikan seluruh quest-nya sampai event-nya berakhir, maka kalian bisa mengumpulkan hingga 800 promo diamond secara gratis.

Jumlah promo diamond itu belum termasuk yang dari event top up, karena nanti bakal ada event top up dengan hadiah promo diamond yang lebih banyak lagi. 

Jadi, secara total kalian bisa mengumpulkan hingga lebih dari 1000 promo diamond selama event All Star ini berlangsung, lumayan banget kan bisa panen skin epic.


5. Event Infernal Wyrmlord

Infernal Wyrmlord

Sebagai puncaknya, perayaan All Star tahun ini akan ditutup dengan event gacha skin All Star limited yang bertajuk Infernal Wyrmlord. 

Di event gacha ini, kalian berkesempatan untuk mendapatkan skin All Star eksklusif tahun ini yang rumornya akan jatuh ke hero Vexana. 

Untuk detail skin-nya saya masih belum tahu  karena di advanced server sekarang simulasinya masih pakai skin Hanabi yang tahun lalu. Jadi buat info validnya tunggu besok di bulan Maret saja kalau event-nya sudah resmi rilis di Original Server.

Sama kayak event gacha Mobile Legends pada umumnya, di event ini Moonton juga akan menghadirkan quest top up yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan tiket gacha gratis. 

Nah, di quest top up inilah kalian bisa mendapatkan promo diamond tambahan yang bisa kalian klaim untuk menambah pundi - pundi promo diamond kalian.

Detail mengenai quest top up yang akan hadir bisa kalian simak di bawah ini:

  1. Login ke dalam game mendapatkan 1 tiket
  2. Top up diamond dalam jumlah berapapun mendapatkan 1 tiket
  3. Top up 50 diamond mendapatkan 1 tiket + 50 promo diamond
  4. Top up 100 diamond mendapatkan 2 tiket + 70 promo diamond
  5. Top up 250 diamond mendapatkan 4 tiket + 80 promo diamond
  6. Top up 500 diamond mendapatkan 4 tiket + 100 promo diamond
  7. Top up 1000 diamond mendapatkan 500 promo diamond
  8. Gunakan 100 diamond mendapatkan 1 tiket
  9. Gunakan 250 diamond mendapatkan 2 tiket
  10. Gunakan 500 diamond mendapatkan 2 tiket

Dari seluruh quest top up diatas, totalnya kalian bisa mendapatkan 16 tiket gacha dan 800 promo diamond tambahan yang bisa kalian gunakan untuk belanja berbagai macam skin selama event All Star ini berlangsung.

Oiya, perlu kalian ketahui juga bahwa quest top up-nya akan berlangsung sebanyak 2 fase, yang artinya kalian bisa panen tiket gacha + promo diamond yang lebih banyak lagi di fase keduanya. 

Apakah skin All Star tahun - tahun kemarin juga dimunculkan?

Seperti yang sudah kalian duga, skin All Star tahun lalu juga akan kembali dihadirkan di event ini, meski sayangnya skin - skin tersebut hanya dapat kalian peroleh melalui menu penukaran di event Infernal Wyrmlord ini.

Jadi, kalau kalian pengen skin All Star Selena atau skin All Star Wanwan ya mau nggak mau kalian harus gacha dulu buat ngumpulin itemnya, nanti kalau udah kekumpul 600 item baru bisa kalian tukarkan dengan 1 skin All Star pilihan kalian di menu penukaran.

***

Itulah dia bocoran beberapa event yang akan hadir di perayaan All Star nanti di bulan Maret. Kira - kira kalian mau ngincer event yang mana aja nih? Tulis jawaban kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Bahas Event 515 All Star Mobile Legends Tahun 2024, Panen Banyak Skin Gratis"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel