Kisah Hero Joy Mobile Legends, Leonin Nakal dari Gleaming Marsh - Teh90blog

Kisah Hero Joy Mobile Legends, Leonin Nakal dari Gleaming Marsh

Kisah Hero Joy Mobile Legends

Siapakah aku? Gadis Leonin itu tak bisa berhenti memikirkannya. Tak ada lagi yang bisa dia ingat setelah sebuah petir menyambar dadanya. 

Selama ini dia telah berusaha mencari jawabannya.

"Kamu adalah love bunny favorit nenek". Jawaban itu selalu terucap ketika gadis itu menanyakan tentang dirinya kepada nenek angkatnya yang selama ini telah merawatnya dengan penuh kasih sayang.

Sejauh yang dia ingat, mereka selama ini tinggal di daerah kumuh Lumina City. Meskipun sang nenek miskin, dia selalu bisa menemukan cara mendapatkan makanan untuk gadis itu dan membuatnya tertidur pulas dnegan lagu pengantar tidur yang dia senandungkan setiap malam.

Selama masa itu, kalung ajaib yang ada di dada gadis itu selalu saja berdetak dengan pelan, senada dengan lantunan lagu pengantar tidurnya. Menurut sang nenek, kalung itu telah ada saat dia ditemukan.

Satu, dua, tiga, empat! Iramanya sama layaknya detakan jantung.

Suatu hari, sang nenek jatuh sakit dan tidak pernah bangun lagi. Tak tau apa yang harus dia lakukan, gadis itu hanya berdiri disampingnya selama berhari - hari. Detak dari kalung yang ada di dadanya pun menjadi lebih pelan dan ringan.

Jantungnya seolah didekap erat oleh sepasang tangan yang besar, sesak rasanya. Tak seperti biasanya, suasananya sangat sepi, tak ada lagi lagu pengantar tidur yang selama ini menemaninya setiap malam.

Pada hari itulah gadis itu belajar tentang kematian, belajar bahwa ternyata cinta itu tidak abadi. Tidak peduli seberapa kerasa dia memiliki cinta, pada akhirnya akan selalu hilang, tanpa sebuah alasan yang jelas.

Air mata mulai mengalir deras di wajahnya, menyadari bahwa orang yang selama ini dia cintai telah tiada. Saat dia menyeka air matanya, dia memikirkan dimana dia akan menemukan roti yang hangat.

Gadis itu pun akhirnya mulai berkelana, mencari apapun yang bisa dia makan. Meskipun hidupnya sangat menyedihkan, yang kemudian menuntutnya untuk menjadi seorang pencuri. Dia belajar menyelinap ke toko untuk mencuri makanan, melarikan diri dari penjaga kota, dan bahkan melawan kucing liar untuk mendapatkan makanan. Semua itu dilakukannya demi mendapatkan sepotong kue yang manis.

Saat itulah, dia kemudian sering dijuluki sebagai "Sang Pencuri yang Mempermalukan Ras Leonin."

Julukan itu pertama kali dia dapatkan dari Harith, yang merupakan seorang Leonin penegak hukum dari Imperial Army. Dia marah karena gadis itu merusak reputasi ras Leonin yang terkenal karena kejujuran dan kebaikannya. 

Terlepas dari semua upaya teguran dan hukuman, gadis itu tidak pernah berubah. Kemarahan Harith pun pada akhirnya menjadi semakin besar, sampai suatu hari dia mengetahui bahwa gadis itu ternyata belum pernah pulang ke ras Leonin, tanpa mengetahui jati dirinya yang sebenarnya.

Lumina City merupakan kota yang cukup besar, sehingga para pengembara akan sering kehilangan jati diri mereka disini. Seperti layaknya Gadis Leonin tersebut, selama ini dia berkeliaran kesana kemari tanpa tahu bahwa dia punya pilihan lain selain berkelana dan mencuri. 

Setelah berdebat hebat dengan Harith, Gadis Leonin tersebut akhirnya setuju untuk dibawa pulang kembali ke tanah kelahirannya, Gleaming Marsh.

Terletak di tengah Azrya Woodlands, Gleaming Marsh tumbuh menjadi rumah bagi ras Leonin dari generasi ke generasi. Sesampainya di tempat itu, gadis itu pun masih agresif, dia masih ingin kembali ke Lumina City dan melarikan diri dari rumah barunya yang baru saja dia dapatkan.

Akan tetapi, entah berapa kali dia mencoba untuk kabur, pemimpin ras Leonin akan selalu menemukannya. Ketika melihat kalung yang dipakainya, sang pemimpin ras Leonin percaya bahwa gadis Leonin yang nakal tersebut kelak akan memenuhi ramalan dari ras Leonin di Gleaming Marsh.

Bertahun - tahun yang lalu, pada malam yang penuh badai, seorang gadis lahir di Marsh sambil memegang "Kristal Leonin". Dalam ramalan kuno ras Leonin, dia dikenal sebagai seorang anak ajaib yang ditakdirkan untuk menyelamatkan ras Leonin dari bencana. Akan tetapi, saat gadis itu berusia tiga tahun. tanpa sengaja dia terjatuh ke sungai.

Sang pemimpin ras Leonin itu pun kemudia membawa gadis itu ke Kuil Leonin, tempat dimana Kristal Leonin diabadikan. Tak disangka, ternyata bentuk dari kristal leonin tersebut sama dengan yang ada di kalung gadis itu. Keduanya bahkan bisa beresonansi.

Satu, dua, tiga, empat! Iramanya persis seperti lagu yang dulu nenek nyanyikan.

Tetapi bahkan ramalan itu pun tidak mampu mengubah kebiasaan gadis itu. Dia terus mempermainkan orang - orang di sekitarnya dan berbohong untuk mendapatkan makanan yang lezat. Bahkan anak - anak lain yang tidak ramah kepada gadis itu tidak punya cara untuk menghadapinya. Setiap kali penduduk desa Leonin menunjukkan kepedulian dan kebaikan padanya, mereka selalu mengingatkan gadis itu saat dia merasa detak jantungnya melambat, perasaan menggelitik yang tidak ingin dia alami lagi.

"Aku tidak perlu peduli siapa diriku disini. Aku harap semuanya akan tetap seperti ini selamanya." Katanya sambil berlarian kesana - kemari melakukan segala hal yang dia suka.

Akan tetapi, petir di tengah malam itu langsung membuyarkan mimpi gadis itu.

Badai petir yang dahsyat mendadak datang dan melenyapkan segalanya dalam sekejap. Gadis itu ketakutan, mau bagaimanapun juga dia adalah anak ajaib yang telah diberikan begitu banyak makanan dan minuman secara gratis, mereka pasti akan memintanya untuk menyelamatkan mereka dari badai petir tersebut.

Tapi ternyata, permintaan dari pemimpin ras adalah agar dia melarikan diri ke tempat yang aman. Para Leonin tidak akan mengorbankan seorang anak demi sebuah ramalan. Mereka peduli padanya bukan karena mereka menginginkan sesuatu, melainkan karena mereka mengasihani anak yatim piatu. Para Leonin mengembalikan kebebasan gadis itu, seolah - olah dia adalah seorang anak yang telah meninggalkan rumahnya.

Melihat ke atas, gadis itu melihat bahwa kampung halamannya itu akan segera runtuh karena badai petir yang semakin membabi - buta. Para Leonin semuanya telah memenuhi kuil, mencoba yang terbaik untuk mempertahankan kuil dengan bantuan sihir yang mereka punya. Menutup mata dan berdoa, mereka memikirkan kembali keluarga mereka untuk menenangkan pikiran.

Kalung itu mulai berdetak sekali lagi, perlahan dan ringan. Apakah dia akan kehilangan rumah barunya dengan cara yang sama seperti dia kehilangan neneknya?

Saat sambaran petir yang terang menyambar dari langit, kuil mulai runtuh. Tiba - Tiba gadis itu berhasil menahan sambaran petir! Berlari bolak - balik melalui badai, dia menyerap petir itu ke dalam tubuhnya, mencegahnya untuk semakin merusak kuil. Dia terus berlari dan berguling dengan kecepatan tinggi, sampai sambaran petir menyambar dadanya sekali lagi.

Siapakah aku? Pada saat itulah dia menemukan jawabannya.

Kristal Leonin yang ada di kuil bergetar bersamaan dengan kalung miliknya. Satu, dua tiga, empat! Nadanya terdengar sama persis, seperti sebuah senandung yang saling melengkapi satu sama lain.

Para Leonin dan Kristal Leonin diselimuti energi sihir yang mengalir dari gadis itu, seolah - olah mendapatkan kekuatan dari rumah. Cahaya menyebar ke telingan dan kakinya, menerangi seluruh tubuhnya.

"Aku telah mencuri makanan dan melakukan banyak hal buruk."

Gadus itu terus berlari, menjadi lebih cepat dan semakin cepat, sampai pada titik di mana tidak ada yang bisa menghentikannya.

"Tapi saat ini, aku adalah anak yang dicintai oleh semua orang, anak ajaib dari Leonin"

Anak yang tidak lagi takut kehilangan cinta. Sebaliknya, dia akan menghabiskan hidupnya untuk melindungi orang - orang yang dia cintai. Cahaya di tubuhnya semakin terang. Seperti kilatan emas, dia menebas ke arah awan gelap di atasnya sambil melantangkan namanya dengan keras.

"AKU! ADALAH! JOY!"

~Tamat.~


KATA - KATA JOY

Time to drop the beat of the flash
Saatnya memainkan irama dari kilatan cahaya

A blessed Leonin will be the blessing upon Leonin
Leonin yang diberkati akan menjadi anugrah bagi semua Leonin

I'm the bearer of the blessing, the custodian of all Leonins future and joy
Aku adalah pembawa anugrah, penjaga masa depan dan kebahagiaan para Leonin

They will soon learn the short-tailed Leonin isn't as cute as it seems
Mereka akan tahu bahwa Leonin berekor pendek ini tidak lucu seperti kelihatannya

Love makes a family, I will always remember that
Cinta adalah bagian dari keluarga, aku akan selalu mengingatnya

I have always been the naughty one, but at least it's fun
Dari dulu aku memang nakal tapi itu hanya untuk kesenangan

Sometimes, curiosity feeds the cat
Terkadang, rasa penasaran membuatmu berkembang

Oh no, cardiac arrest condition
Oh tidak, jantungku berhenti berdetak

The weather's looking flashing
Cuacanya sungguh menyilaukan

Annoy the kitty and you get the tiger
Anak kucing akan menjadi seekor singa jika kamu mengganggunya

I, Joy, am no longer a stray
Aku Joy tidak akan sendirian lagi

I could use some cupcakes now
Aku ingin makan cup cake sekarang

I never miss a beat
Aku tidak pernah melewatkan ketukan

Better follow the beat
Lebih baik ikuti iramanya

There's no stopping Joy
Tidak ada yang bisa menghentikan Joy

Tapping your foot now?
Kakimu tidak bisa bergerak sekarang?

That's it?
Hanya itu?

Wanna dance?
Ingin berdansa?

Are you dizzy now?
Kamu pusing sekarang?


Ultimate

Lightning flash incoming
Kilatan petir datang

I am the flash
Aku adalah kilatan cahaya


Killing Enemies

Help! We need first aid here!
Tolong! Kita butuh bantuan disini!

Oopsie, please don't tell on me
Oops, tolong jangan beritahu aku


Death

I'm not done yet
Urusanku belum selesai


Interaksi dengan Harith

Hey officer, who would've though we'd be on the same team?
Halo petugas, siapa sangka kita berada dalam satu tim?

Hey officer, I'm just taking a walk here
Halo petugas, aku hanya berjalan - jalan disini


Membeli item

Not a cake, but just as good
Bukan kue, tapi ini enak juga

Leonin Exclusive? No?
Khusus Leonin? Bukan?

***

Sekian pembahasan kali ini terkait kisah hero Joy Mobile Legends. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Kisah Hero Joy Mobile Legends, Leonin Nakal dari Gleaming Marsh"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel