Kisah Hero Gord: Murid Magic Academy Paling Jenius - Teh90blog

Kisah Hero Gord: Murid Magic Academy Paling Jenius

Kisah Hero Gord

Gord merupakan murid yang paling jenius dalam Magic Academy. Sejak kecil, Gord sudah dapat menguasai beberapa mantra yang cukup sulit dengan usahanya sendiri, tanpa dibimbing oleh seorang pun. Berkat kemampuannya itulah, Gord langsung diterima di Magic Academy walaupun usianya masih sangat muda. Di akademi tersebut, Gord selalu mengasah kemampuannya, melatih tubuhnya untuk menguasai berbagai mantra yang sangat sulit hingga pada akhirnya dia pun mulai merasa bosan karena tidak ada lagi mantra yang tersisa untuk dia pelajari.

Kejeniusan Gord tersebut ternyata membawa dampak buruk baginya yang menyebabkannya tumbuh menjadi pribadi yang sangat angkuh dan sombong. Sejak dulu, orang - orang memang mengenalnya sebagai anak yang paling berbakat sehingga dia selalu dihormati kemanapun dia pergi. Namun karena hal tersebut Gord kini menjadi sangat angkuh, dia bahkan sering menggunakan berbagai mantra yang berbahaya hanya karena dia ingin memamerkan kekuatannya kepada semua orang.

Keangkuhan Gord tersebuh semakin bertambah parah setiap harinya, kini dia mulai marah akan semua hal karena tidak ada lagi mantra yang menarik baginya untuk dipelajari. Hingga pada suatu hari, Gord mendengar rumor bahwa terdapat sebuah buku terlarang di akademi, yang mana buku tersebut berisi metode untuk memalsukan keberadaan mistik yang murni dari tubuh manusia menggunakan kekuatan mistik. 

Tanpa berpikir panjang, Gord pun langsung mencari keberadaan buku tersebut untuk mencoba mantra terlarang yang ada di dalamnya. Buku tersebut tersimpan di bagian yang paling dalam di Magic Academy sehingga tak mudah untuk mendapatkannya dengan mudah. Namun karena Gord membawa nama baik Magic Academy di mata semua orang, maka tak ada lagi yang bisa menolak keinginannya, Gord pun akhirnya dapat menemukan buku tersebut dengan mudahnya berkat bantuan para profesornya yang secara terpaksa harus menuruti keinginan Gord karena memang tak ada lagi yang bisa mereka berikan sebab seluruh mantra di akademi tersebut telah berhasil Gord kuasai.

Quote Gord

Sebenarnya, Gord juga telah diperingatkan bahwa mantra yang ada dalam buku tersebut sangat tidak stabil dan memiliki banyak konsekuensi yang belum dapat dipastikan, namun karena Gord sangat percaya diri dengan kejeniusannya, maka tak ada lagi yang bisa menghalanginya. Dengan penuh konsentrasi Gord pun melakukan cara seperti yang tertulis dalam buku tersebut, beberapa saat kemudian sebuah energi mistik yang murni mulai mengalir di dalam nadinya, membuat Gord menjadi sangat kuat sampai bisa mengeluarkan berbagai mantra yang lebih besar. Akan tetapi, energi mistik tersebut makin kuat dan tak dapat dihentikan, sampai akhirnya tubuh Gord sekarang dipenuhi dengan energi tersebut. Warna dari tubuh Gord pun mulai berubah menjadi merah dan biru tanpa alasan yang jelas. Semua orang yang melihatnya pun mendadak terkejut karena sekarang Gord tampak seperti makhluk asing yang belum pernah mereka lihat, tubuhnya dipenuhi dengan energi misterius berwarna merah dan biru yang sangat aneh.

Gord kemudian mencoba untuk mencari solusi dari sihir kuno. Dengan terbenturnya dua energi yang berbeda, tubuh Gord hampir hancur. Namun sebelum itu terjadi, Elwald, sang kepala penyihir, membantu turbulensi dalam tubuh Gord sehingga semuanya sekarang sudah mulai terkendali. Insiden tersebut membuat Gord sangat marah karena sekarang tubuhnya tidak bisa dikembalikan lagi, kondisinya tersebut bertahan secara permanen sehingga mau tak mau dia harus menerimanya dengan lapang dada.

Seluruh harga diri Gord pun ikut hancur dengan tubuhnya, kini yang tersisa dari Gord hanyalah kejeniusannya yang tak tahu mau dia salurkan kemana karena setelah kejadian tersebut Gord tidak lagi bisa menggunakan energi mistik murni, satu satunya mantra yang bisa dia keluarkan hanyalah mantra yang berasal dari energi dalam tubuhnya. Hal tersebut membuatnya putus asa, setiap harinya Gord mengurung diri di dalam rumah, memikirkan posisi sebagai seorang profesor yang dia idam - idamkan seandainya dia tidak melakukan hal bodoh tersebut.

Mengetahui bahwa Gord mulai kehilangan semangatnya, Elward pun mencoba untuk menghiburnya, mengingatkan kenangan - kenangan Gord sebagai murid Magic Academy tercerdas sepanjang masa yang akhihrnya membuat semangat Gord kembali bangkit. Tak hanya itu, Elward secara diam - diam telah melakukan diskusi dengan para petinggi Magic Academy untuk mengangkat Gord menjadi seorang profesor karena walaupun kondisinya sekarang telah berbeda, namun tak bisa dipungkiri bahwa nama baik Magic Academy masih di tangan Gord. Setelah keputusannya tersebut disetujui oleh para petinggi, Elward dengan segera langsung mengundang Gord untuk melanjutkan karirnya sebagai penyihir dengan menjadi pengajar di akademi. Tawaran tersebut pun langsung disetujui oleh Gord, karena bagaimanapun juga, selama ini dia sangat menginginkan menjadi seorang pengajar di Magic Academy. Gord berharap dengan posisinya sebagai pengajar, maka dia dapat menemukan murid yang kelak akan melanjutkan studinya tanpa mengulangi kesalahan yang sama. 

Quote Gord

Sejak hari itu, Gord memulai hidup baru sebagai seorang profesor yang paling keras di dalam Magic Academy. Seluruh ilmu yang dulu Gord kuasai kini mulai dia salurkan kepada murid - muridnya untuk mendorong mereka menjadi seorang penyihir yang paling berbakat di Magic Academy.

~Tamat.~


KATA - KATA GORD

There is no time to chit chat
Tidak ada waktu untuk mengobrol

Stop pissing me off or I'll destroy you
Berhenti membuatku kesal atau aku akan menghancurkanmu

I'm not a monster, I'm a demon
Aku bukanlah monster, aku adalah iblis

Face yourself
Hadapi dirimu sendiri

You will never learn
Kamu tidak akan pernah belajar

Open your mind
Bukalah pikiranmu

Mystic magic is so wonderful
Sihir mistik sangat mengagumkan

Imagination is the driving force of the energy
Imajinasi adalah kekuatan pendorong dari energi

Ultimate

Feel my wrath!
Rasakan kemarahanku!

Death

Now I can take a rest
Sekarang aku dapat beristirahat

***

Sekian pembahasan saya terkait kisah hero Gord. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Kisah Hero Gord: Murid Magic Academy Paling Jenius"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel