Bocoran Diskon Skin Promo Diamond 11.11 Mobile Legends, Auto Panen Skin! - Teh90blog

Bocoran Diskon Skin Promo Diamond 11.11 Mobile Legends, Auto Panen Skin!

Diskon Event 11.11 Promo Diamond Mobile Legends

Event promo diamond akhirnya telah menuju fase akhir. Saatnya untuk membelanjakan diamond kuning yang telah kalian kumpulkan.

Di tanggal 11 November nanti, diamond kuning akhirnya mulai bisa digunakan, baik itu untuk membeli skin di shop, membeli bundle emote, ataupun melakukan gacha efek recall tas tas.

Seperti biasanya, Moonton juga akan memberikan diskon besar - besaran agar kalian bisa mendapatkan skin yang diinginkan. 

Tak tanggung - tanggung, Moonton bahkan memberikan diskon sampai 50% agar kalian dipastikan mendapatkan skin baru dengan diamond kuning yang telah kalian kumpulkan.

Nah, kira - kira berapa saja sih harga dari setiap skin yang telah di diskon pada event 11.11 tahun ini? Untuk mengetahui jawabannya, langsung saja simak pembahasannya berikut:


Diskon Skin Shop 11.11 Mobile Legends

Skin Basic (135 Diamond)

Diskon Skin Basic

Semua skin basic akan di diskon 50% sehingga harganya hanya menjadi 135 diamond saja untuk setiap skin-nya. 

Baik itu skin basic hero baru atau hero lama, semuanya dibikin sama oleh Moonton


Skin Elite (359 Diamond)

Diskon Skin Elite

Sedikit berbeda dari skin basic, skin elite mendapatkan diskon sebesar 40%, dari harga normalnya 599 diamond menjadi 359 diamond saja.

Uniknya, ada beberapa skin elite yang mendapatkan diskon lebih besar, yaitu 45% dari harga normalnya sehingga cuma dibanderol 219 diamond doang. Tapi sayangnya, diskon itu hanya diterapkan ke skin elite yang sangat minim effect, kayak skin elite-nya Lolita, Tigreal, dll.

Di awal event diamond kuning lalu, Moonton udah jelasin lewat akun media sosialnya kalo para player gratisan hanya bisa mendapatkan sekitar 450-an diamond kuning.

Jadi, sudah dipastikan kalian bakalan dapet skin elite kalo kalian bener - bener nggak mau top up sedikitpun.

Mayan lah, dapet skin elite terus sisanya bisa buat gacha recall tas tas, siapa tahu kalian lagi hoki kan? 


Skin Spesial (524 Diamond)

Diskon Skin Spesial

Selama event ini berlangsung, skin spesial mendapatkan diskon 30%, dari harganya yang semula 749 diamond menjadi 524 diamond saja.

Walaupun diskonnya tergolong sedikit, berita bagusnya adalah semua skin spesial dijual dengan harga yang sama, termasuk skin halloween, christmas (kecuali christmas Miya), dan summer party.

Maka dari itu, buat kalian yang baru ngincer skin spesial bertema khusus tersebut, ini saat yang paling tepat buat kalian borong semua skin-nya


Skin Epic (674 Diamond)

Diskon Skin Epic

Selisih 5% dari skin spesial, skin Epic di event ini hanya akan mendapatkan diskon sebesar 25% sama papi Moonton, dari harga awalnya 899 diamond menjadi 674 diamond saja.

Sama layaknya skin spesial, diskon 25% pada skin epic ini juga berlaku sama untuk semua skin yang setara kualitasnya dengan skin epic, contohnya seperti skin squad Saber, Venom, Blazing West, Dragon Tamer, dll.

Nah, kira kira adakah salah satu dari skin epic tersebut yang kalian incar dalam event ini?


Skin Lightborn (817 Diamond)

Diskon Skin Lightborn

Makin sulit lagi, untuk skin Lightborn kali ini Moonton hanya ngasih diskon sebesar 20% saja dari yang awalnya berharga 1089 diamond menjadi 817 diamond saja.

Ya walaupun diskonnya dikit, tapi namanya skin Lightborn pasti tetap terasa worth it buat kalian beli. Sepadan lah harganya sama kualitasnya yang emang diatas rata - rata.

Jika kalian mengikuti quest top up harian dari selama event promo diamond ini berlangsung, saya jamin kalian bakal bisa beli salah satu dari skin squad Lightborn ini dengan harga 1 diamond doang.


Skin Epic Limited Karrie dan Roger (899 Diamond)

Diskon Skin Epic Limited

Selain menghadirkan semua skin yang ada di shop, kali ini Moonton juga akan menghadirkan kembali skin epic limited Karrie dan Roger yang akan dijual seharga 899 diamond.

Walaupun kembali dihadirkan oleh Moonton, sayangnya kedua skin tersebut tidak mendapatkan diskon sepeser pun. 

Oleh karena itu, buat kalian yang ingin membelinya dengan 1 diamond, maka kalian harus menyiapkan setidaknya 898 diamond kuning.

***

Itulah informasi mengenai diskon skin yang nanti akan diterapkan Moonton di tanggal 11 November 2022. Kira - Kira skin apa nih yang kalian incar? Langsung komen aja deh di bawah.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Bocoran Diskon Skin Promo Diamond 11.11 Mobile Legends, Auto Panen Skin!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel