Tanpa Mekanik! Inilah Hero ML yang Cocok Buat Pemula! - Teh90blog

Tanpa Mekanik! Inilah Hero ML yang Cocok Buat Pemula!

Hero bagi para pemula

Bermain Mobile Legends tentu tidak semudah yang dibayangkan, apalagi jika kalian baru memainkan game dengan genre MOBA untuk pertama kalinya. Walaupun sebenarnya ada beberapa mode yang bisa kalian gunakan untuk latihan, seperti mode VS A.I ataupun mode Custom, namun mimin juga paham bahwa kalian pasti tak akan puas rasanya kalau belum bermain di mode ranked.

Akan tetapi, jika masih tergolong newbie dalam bermain game seperti ini, pasti akan berat bagi kalian untuk bisa bermain mode seperti ranked, karena nantinya dalam mode tersebut kalian akan bertemu dengan player asli yang mungkin skillnya lebih tinggi. Belum lagi jika dalam game tersebut skill kalian sangat rendah (noob), pasti berbagai hujatan akan keluar dari rekan satu tim.

Oleh karena itu, kali ini mimin akan bahas hero Mobile Legends yang cocok digunakan bagi kalian para pemula. Penasaran apa saja hero-nya? Langsung saja simak pembahasannya berikut:


1. Eudora

Eudora

Eudora merupakan hero mage yang sangat mimin rekomendasiin buat kalian gunakan sebagai pemula. Kenapa? Karena Eudora sampai saat ini masuk dalam jajaran hero META yang sering diperebutkan waktu main ranked.

Selain itu, Eudora ini juga gampang banget penggunaannya, kalian hanya perlu asal pencet skill doang dan itu sudah otomatis akan mengarah ke musuh terdekat. Maka dari itu, kalian para newbie pasti langsung bisa menggunakan hero ini, karena yang perlu dilakukan hanya asal pencet skill doang ke musuh.

Untuk masalah combo, Eudora ini juga nggak ribet kok, yang terpenting jika ada musuh yang mendekat langsung saja serang dengan Ball Lightning (skill 2) biar dia terkena stun, lalu langsung saja kasih gledek dengan Thunder's Wrath (ultimate).


2. Uranus

Uranus

Mau hero yang nggak ribet? Nggak gampang mati? Darahnya tebel? Uranus-lah solusinya. Hero tank yang satu ini sejak dulu emang terkenal tebelnya, Uranus bahkan dapat menahan serangan dari banyak hero sekaligus berkat besarnya HP regen serta damage reduction yang dimilikinya.

Terlebih lagi, Uranus ini juga nggak takut buat maju sendirian ke area musuh, cocok banget lah buat dipakai para pemula yang emang terkadang belum paham apa itu positioning.

Kelebihan lainnya dari Uranus adalah cara mainnya yang sangat mudah, asal pencet skill doang. Intinya kalo pakai ini hero jangan takut untuk maju, sebab darah Uranus akan semakin tebel jika skillnya kena ke musuh.

Ketika sekarat, Uranus ini juga sangat mudah buat kabur, karena Consecration (ultimate) Uranus dapat meningkatkan HP regen dan movement speed dalam waktu singkat.


3. Saber

Saber

Kebanyakan player pemula Mobile Legends pasti pengen dapet kill waktu main. Apapun musuhnya, pokoknya pengen kalian kill. Nah, jawaban yang tepat buat kalian yang punya pemikiran seperti itu adalah Saber.

Walaupun memiliki role assassin, Saber ini merupakan hero yang ramah bagi para pemula. Hal ini dikarenakan kombinasi serangannya yang sangat mudah untuk dipelajari.

Bagaimana tidak mudah? Kalian hanya perlu pencet Orbiting Sword (skill 1), lalu langsung pencet Triple Sweep (ultimate) dan musuh udah auto langsung sekarat. Kombinasi skill itu juga makin sakit lagi jika ditambah dengan spell execute, karena damage yang kalian hasilkan akan jauh bertambah lebih besar.


4. Angela

Angela

Hero
yang menjadi andalan EVOS REKT ini memang dikenal sangat merepotkan di META sekarang. Cara bermainnya yang sangat mudah juga menjadi alasan lain mengapa hero ini layak dipakai buat kalian para pemula.

Hal terpenting yang harus kalian lakukan ketika bermain Angela hanyalah pergunakan Heartguard (ultimate) di waktu yang tepat saat war. Usahakan untuk masuk ke hero core ataupun hero fighter yang tebel biar mereka lebih survive saat war. Cukup dengan itu saja, maka tidak akan ada yang protes terhadap gameplay Angela kalian.


5. Layla

Layla

Semua player Mobile Legends pasti tau sama Layla. Hero sejuta umat ini emang diberikan oleh Moonton secara gratis kepada kalian sejak pertama kali install Mobile Legends.

Alasan mengapa hero ini diberikan secara gratis sejak awal mungkin juga karena mekaniknya yang sangat mudah untuk dipelajari. Bagaimana tidak? Kalian hanya perlu spam basic attack saja tanpa harus pusing - pusing mikirin fast hand.

Layla ini juga memiliki range serangan yang sangat jauh sehingga musuh pun akan mudah kalian serang walaupun jarak mereka lumayan jauh. 

***

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang dapat digunakan buat kalian para pemula. Kira - kira adakah hero lain yang harus masuk dalam list kali ini? Silahkan tulis saja pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Tanpa Mekanik! Inilah Hero ML yang Cocok Buat Pemula!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel