Bahas Event Rubble Rumble Clash of Clans - Teh90blog

Bahas Event Rubble Rumble Clash of Clans

Event Rubble Rumble Clash of Clans

Tahun 2024 nampaknya akan menjadi tahun yang gemilang bagi game Clash of Clans. Pasalnya di tahun ini ada banyak sekali event menarik yang dihadirkan oleh Supercell ke game legendarisnya ini. 

Contohnya saja seperti event Super Dragon Troops di awal bulan Maret kemarin yang punya banyak sekali hadiah, seperti Ores dan Equipment Epic yang bisa kalian dapatkan.

Belum lama setelah event itu selesai, Supercell kembali menghadirkan event baru lagi yang kini dia beri tajuk "Rubble Rumble". 

Akan tetapi, tidak seperti event Clash of Clans pada umumnya, Rubble Rumble merupakan event komunitas, yang artinya seluruh player Clash of Clans di berbagai penjuru dunia akan saling bekerja sama untuk menyelesaikannya.

Event Rubble Rumble ini akan berlangsung selama 8 hari, mulai dari tanggal 21 - 28 Maret 2024. Selama event tersebut berlangsung, kalian diberi misi untuk menghancurkan Town Hall sebanyak mungkin untuk meningkatkan event-nya sampai ke level maksimal.

Semakin tinggi levelnya, maka akan semakin besar juga hadiah yang akan kalian dapatkan. Kalian juga sudah dijamin akan mendapatkan Ores gratis jika level maksimalnya bisa dilampaui.


Butuh berapa banyak Town Hall yang hancur buat naikin levelnya?

Progres Bar Rubble Rumble Clash of Clans

Ada total 3 level yang harus dicapai, dan berikut adalah detail dari jumlah Town Hall yang harus dihancurkan di setiap levelnya.

  • Level 1: 100 juta Town Hall hancur.
  • Level 2: 220 juta Town Hall hancur.
  • Level 3: 450 juta Town Hall hancur.

Jumlahnya sangat banyak memang, tapi kalian bisa terus mantau progresnya melalui tab menu berita di pojok kanan bawah layar.


Apa saja yang menjadi hadiahnya?

Hadiah utamanya berupa Star Bonus, tapi star bonus itu nanti akan dilipat gandakan sesuai dengan level yang telah diselesaikan.

  • Level 1: Star Bonus dikali 2.
  • Level 2: Star Bonus dikali 3.
  • Level 3: Star Bonus dikali 4.

Hadiah star bonus yang berlipat ganda itu akan diterapkan selama 4 hari tepat setelah event Rubble Rumble ini berakhir, mulai dari tanggal 29 Maret - 1 April 2024. 

Jadi pastikan kalian untuk mainkan Clash of Clans di hari itu untuk menikmati banyak loot dari star bonus harian.


Terus bagaimana dengan hadiah ores?

Seperti yang sudah saya singgung di awal postingan ini, hadiah tambahan berupa biji permata (ores) akan diberikan oleh Supercell jika level tertinggi dari event ini berhasil dicapai. 

Yang artinya, semua clasher di seluruh penjuru dunia harus menghancurkan 450 juta Town Hall terlebih dahulu selama tanggal 21 - 28 Maret agar hadiah ores-nya bisa didapatkan.

Nah, jika level terakhirnya sudah berhasil terlewati, nanti di tanggal 29 Maret 2024 kalian akan mendapatkan 500 shiny ores dan 100 glowy ores dari Supercell (Sebenarnya nominalnya nggak banyak juga sih, tapi gapapa lah ketimbang dapet star bonus doang).


TIPS MENYELESAIKAN EVENT RUBBLE RUMBLE

Town Hall diluar base

Dikarenakan progresnya hanya akan dihitung dari banyaknya Town Hall yang hancur, maka sedikit tips dari saya adalah pasang Town Hall kalian diluar base selama tanggal 21 - 28 Maret, karena dengan semakin banyak Town Hall yang hancur, maka akan semakin cepat naik juga progress event-nya berjalan.

Donasi trophy dikit gapapa lah, karena hadiahnya nanti akan dirasakan oleh semua clasher di seluruh penjuru dunia.

***

Itulah sedikit pembahasan dari saya mengenai event Rubble Rumble Clash of Clans. Jika ada dari kalian yang masih merasa kebingungan silahkan langsung tulis saja pertanyaan kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar game lainnya.

Terima kasih.

0 Response to "Bahas Event Rubble Rumble Clash of Clans"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel