Cara Draw Gratis di Event Jujutsu Kaisen x Mobile Legends, Dijamin Dapat Item Eksklusif! - Teh90blog

Cara Draw Gratis di Event Jujutsu Kaisen x Mobile Legends, Dijamin Dapat Item Eksklusif!

Draw Gratis di Event Jujutsu Kaisen x Mobile Legends

Event kolaborasi anime Jujutsu Kaisen dan game Mobile Legends yang paling ditunggu di bulan Februari ini akhirnya resmi hadir di original server.

Event JJK x MLBB ini berlangsung mulai tanggal 18 Februari - 21 Maret 2023. Selama event ini berlangsung, kalian dapat melakukan gacha untuk mendapatkan 4 skin kolaborasi, yaitu: Yin "Itadori Yuji", Xavier "Gojo Satoru", Julian "Megumi Fushiguro", dan Melissa "Nobara Kugisaki".

Tak hanya skin, kalian juga dapat memperoleh item eksklusif lainnya, mulai dari battle emote, quick chat, efek recall, efek spawn, avatar border, dll.

Untuk mendapatkan skin ataupun berbagai item eksklusif tersebut, kalian harus melakukan gacha dengan biaya setiap gacha-nya yaitu 50 diamond (diskon 50% untuk satu kali gacha setiap hari), sedangkan untuk 10 kali gacha yaitu 450 diamond

Lalu gimana buat para player gratisan?
Tenang saja, seperti pada event lainnya Moonton juga akan memberikan token gratis yang nanti bisa kalian gunakan untuk melakukan gacha pada event Jujutsu Kaisen X Mobile Legends ini.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan token gratis tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, mari langsung saja simak pembahasannya berikut:


CARA MENDAPATKAN TIKET DRAW GRATIS EVENT JUJUTSU KAISEN X MOBILE LEGENDS

1. Pre Order

Pre Order

Selama periode tanggal 18 - 24 Februari 2023, kalian dapat melakukan pre order di menu event untuk mendapatkan 1 token gratis yang nanti dapat kalian klaim di tanggal 25 Februari jam 3 sore.

Lumayan lah modal mencet tombol doang dikasih 1 tiket gacha gratis.


2. Quest Top Up 

Quest Top Up

Mulai tanggal 25 - 27 Februari 2023 nanti, akan ada quest top up yang dapat kalian selesaikan untuk mendapatkan token gratis tambahan.

Detail dari quest top up tersebut diantaranya sebagai berikut:
  • Login ke dalam game mendapatkan 1 token gratis
  • Top up diamond berapapun mendapatkan 4 token gratis
  • Top up 100 diamond mendapatkan 6 token gratis
  • Top up 250 diamond mendapatkan 8 token gratis
  • Habiskan 100 diamond di event kolaborasi Jujutsu Kaisen mendapatkan 4 token gratis
  • Habiskan 250 diamond di event kolaborasi Jujutsu Kaisen mendapatkan 6 token gratis

Dari seluruh quest tersebut, total kalian dapat memperoleh 29 token yang dapat kalian gunakan untuk melakukan 29 kali gacha di event kolaborasi Jujutsu Kaisen x MLBB ini.

Oiya, dikarenakan event ini berlangsung selama satu bulan penuh, maka quest top up-nya akan terbagi ke dalam 2 fase, fase pertamanya hadir di tanggal 25 - 27 Februari 2023, sedangkan fase keduanya akan dimulai pada tanggal 11 - 13 Maret 2023.

Jika kalian menyelesaikan seluruh quest top up di kedua fase tersebut, maka total kalian akan mendapatkan 58 token gacha gratis.

Apakah dari 58 token tersebut sudah dijamin dapat 1 skin Jujutsu Kaisen?
Meskipun kalian telah menyelesaikan seluruh quest top up yang ada, sayangnya kalian belum dijamin mendapatkan satu pun skin Jujutsu Kaisen, sebab harga setiap skin-nya dibanderol dengan 1200 poin, dan untuk mendapatkan poin sebanyak itu, minimal kalian harus melakukan sekitar 110 kali gacha.


3. Quest Pelatihan Jujutsu

Quest Pelatihan Jujutsu

Kalian dapat memperoleh 2 token gratis tambahan melalui event bertajuk "Pelatihan Jujutsu" yang hadir pada tanggal 18 Februari - 14 Maret 2023.

Selama durasi event ini berlangsung, kalian dapat menyelesaikan berbagai quest yang ada untuk mengumpulkan poin dan mendapatkan hadiah, salah satu hadiahnya yaitu token gacha gratis.

Total kalian dapat memperoleh 2 token gacha gratis. 1 token didapatkan di 600 poin, sedangkan 1 token lainnya dapat kalian peroleh di 1200 poin.

Untuk memaksimalkan peroleh poin, kalian cukup selesaikan saja misi harian yang ada, kalau bisa selesaiin juga misi mingguannya untuk mendapatkan poin lebih banyak.


4. Hadiah Top Up

Hadiah Top Up

Cara berikutnya yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan token gacha gratis di event kolaborasi Jujutsu Kaisen ini adalah dengan melakukan top up diamond di tanggal 18 - 22 Februari 2023. Dengan melakukan top up sejumlah diamond, kalian dapat memperoleh 2 token gacha gratis.

Detailnya bisa kalian lihat di bawah ini:
  • Top up 50 diamond mendapatkan 1 token + 4 rare skin fragment
  • Top Up 250 diamond mendapatkan 1 token + 50 emblem fragment + kustom aksi Balmond

Dikarenakan hadiahnya tidak sebanyak quest top up yang hadir pada tanggal 25 Februari, maka saran saya buat para player gratisan mending tabung saja uang kalian untuk menyelesaikan quest top up di tanggal 25 Februari, soalnya token gratis yang kalian peroleh jauh lebih banyak.


5. Gacha

Gacha

Cara terakhir yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan token gratis yaitu dengan melakukan gacha di event kolaborasi Jujutsu Kaisen x Mobile Legends ini.

Dengan melakukan 20 kali gacha, kalian akan mendapatkan hadiah 1 token gratis yang bisa kalian klaim di menu event JJK X MLBB. Sedangkan itu, untuk 130 kali gacha, kalian dapat memperoleh 10 token gratis tambahan.

Jadi, dengan melakukan 130 kali gacha, kalian akan mendapatkan 11 token gratis tambahan dari papi Moonton. Ya walaupun jumlahnya nggak banyak tapi mayan lah buat menghemat diamond, khususnya buat para player semi sultan.


Prize Pool

Prize Pool

Selain 4 skin kolaborasi utama, kalian juga dapat memperoleh banyak sekali item eksklusif seperti yang sudah saya jelaskan di awal postingan ini. 

Oiya, selain bisa mendapatkan hadiah dari gacha, kalian juga bisa menukarkannya langsung melalui shop dengan item yang sudah kalian peroleh dari gacha. Untuk detail penukarannya bisa kalian lihat sendiri di menu shop.

Buat kalian para player yang mengharapkan dapet skin Jujutsu Kaisen dari gacha doang, kalian memiliki peluang kok walaupun peluangnya bisa dibilang sangat kecil, yaitu di angka 0,02% doang. Jadi, nggak usah berharap banget lah ya daripada menyesal nanti ending-nya.

***

Itulah pembahasan dari saya mengenai event kolaborasi Jujutsu Kaisen x Mobile Legends: Bang Bang yang hadir di bulan Februari ini. Bagaimana nih menurut kalian? Apakah event ini worth it buat kalian ikuti? Beritahu saya pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Draw Gratis di Event Jujutsu Kaisen x Mobile Legends, Dijamin Dapat Item Eksklusif!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel