Berikut 5 Hero dan Item Counter Julian Mobile Legends - Teh90blog

Berikut 5 Hero dan Item Counter Julian Mobile Legends

Hero dan Item Counter Julian

Julian merupakan hero dalam game Mobile Legends yang secara official dirilis di original server pada bulan Mei 2022. Hero ini memiliki role fighter/mage dengan kemampuan yang unik dimana seluruh skillnya dapat diperkuat, sehingga membuat Julian seakan tak memiliki skill ultimate.

Konsepnya bisa dibilang mirip sama Paquito, dimana kalian harus menggunakan beberapa skill terlebih dahulu untuk dapat menggunakan skillnya yang diperkuat. 

Namun bedanya, Julian sudah dapat membuka semua skillnya sejak level 3, yang membuat hero ini begitu over power di fase early game.

Skill yang diperkuat milik Julian juga memiliki damage yang cukup mematikan. Tak hanya itu, sa;ah satu skillnya yang diperkuat juga memiliki efek immune yang membuat Julian sangat sulit untuk ditangkap.

Tak cukup sampai disitu, Julian juga akan memperoleh HP regen yang besar setelah menggunakan skillnya yang diperkuat.

Berbagai kemampuannya tersebut membuat Julian sangat merepotkan untuk kalian lawan. Akan tetapi, Julian ini masih dapat kalian counter kok dengan beberapa hero & item berikut:


HERO COUNTER

1. Franco

Franco

Julian merupakan hero yang akan sangat mengerikan jika pergerakannya tidak dihentikan dengan cepat. Oleh karena itu, untuk menghentikan pergerakan Julian secara instan, maka Franco dapat menjadi pilihan yang sangat tepat.

Dengan efek surpress dari skill ultimate-nya, Franco dapat langsung membuat Julian tak bisa bergerak kemanapun, sehingga teman kalian dapat membunuhnya dengan sangat mudah.


2. Yin

Yin

Yin memiliki kemampuan yang sangat unik dimana dia dapat menarik musuhnya ke dalam domain miliknya sendiri untuk diajak by one.

Nah, kemampuan itulah yang dapat digunakan Yin untuk mengatasi Julian, sebab Julian memiliki role fighter mage yang memiliki durabilitas tergolong rendah jika dibandingkan dengan hero fighter lainnya. 

Maka dari itu, jika Julian sudah terkena combo skill milik Yin, maka seharusnya dia tidak akan bisa selamat.

Akan tetapi, perlu kalian ingat bahwa Yin harus melakukan combo skillnya dengan benar saat berhadapan dengan Julian. Jika combonya miss satu kali saja, maka Julian lah yang akan menang.


3. Thamuz

Thamuz

Thamuz merupakan hero andalan saya ketika harus berhadapan dengan Julian, sebab hero ini dapat memenangkan duelnya dengan sangat mudah.

Burst damage yang dimiliki Thamuz dari skill pasifnya akan menyicil nyawa Julian dengan cepat. Ditambah dengan HP regen dari skill ultimate-nya yang cukup besar, membuat Thamuz makin susah untuk ditaklukkan.

Tak peduli bagaimanapun Julian menyerangnya, jika Thamuz masih memiliki skill ultimate dan spell vengeance, maka Julian sudah pasti akan takluk di hadapannya.

Thamuz ini sangat cocok digunakan bagi kalian yang suka banget main barbar.


4. Chou

Chou

Chou dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi hero seperti Julian yang tak memiliki banyak skill escape. 

Dengan skill ultimate miliknya, Chou dapat langsung menendang Julian kearah tower ataupun ke arah kumpulan rekan kalian.

Chou di META sekarang sering digunakan dengan full item defense, sehingga durabilitasnya sudah dipastikan akan sangat kuat sekalipun terkena seluruh damage dari skill Julian.


5. Vale

Vale

Vale merupakan pilihan hero yang tepat untuk mengatasi Julian jika kalian memang suka menggunakan hero - hero dengan burst damage yang besar. Pasalnya, hero ini dapat melenyapkan Julian hanya dengan satu combo skill saja.

Vale memang memiliki burst damage yang mengerikan dari tiap skillnya, yang membuat hero seperti Julian dapat langsung lenyap dengan seketika.

Akan tetapi, skill dari Vale ini rawan sekali mengalami miss, sehingga kalian harus sering - sering melatih akurasinya dulu agar semua damage-nya dapat masuk ke tubuh Julian.


ITEM COUNTER

1. Athena Shield

Athena Shield

Julian sangat mengandalkan damage burst dari skillnya yang diperkuat untuk menghabisi para musuhnya. 

Oleh karena itu, item counter pertama yang paling tepat kalian gunakan adalah Athena Shield, sebab item ini dapat mengurangi 25% damage burst dari Julian selama beberapa detik.

Athena Shield ini juga dibekali atribut magic defense yang sangat tinggi yang dapat kalian gunakan untuk meredam damage dari tiap skill Julian.


2. Immortality

Immortality

Item kedua, sekaligus menjadi item andalan untuk digunakan di fase late game, yaitu Immortality.

Immortality disini berfungsi untuk menjamin keselamatan hero kalian setelah terkena serangan dari Julian berkat efek pasifnya "Immortal" yang dapat membangkitkan hero kalian setelah nyawanya telah abis.

Selain itu, Immortality juga secara otomatis akan meningkatkan mental kalian untuk lebih berani melakukan team fight, sebab ketika efek item ini masih aktif kalian tidak perlu khawatir lagi terkena serangan dadakan dari musuh.

***

Sekian pembahasan saya kali ini terkait hero & item counter Julian. Jika ada tambahan dari kalian, silahkan tulis saja di kolom komentar di bawah.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menyajikan berbagai informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Berikut 5 Hero dan Item Counter Julian Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel