5 Hero Gold Lane Counter Beatrix Mobile Legends (ML)! - Teh90blog

5 Hero Gold Lane Counter Beatrix Mobile Legends (ML)!


Siapa sih yang suka kesel waktu berhadapan dengan Beatrix di gold lane? Damage-nya yang sejak awal udah sakit, bisa ganti - ganti senjata, clear minion-nya juga cepet, pokoknya ini hero emang jadi salah satu momok yang paling menakutkan bagi para gold laner.

Walaupun begitu, sampai sekarang masih jarang orang yang memilih untuk banned Beatrix, alasannya mungkin adalah karena mekanik hero-nya yang terlalu tinggi. Dengan 4 senjata dan 4 skill ultimate yang berbeda, sudah jelas bahwa player Beatrix harus paham bagaimana penggunaan dari tiap senjata tersebut.

Nah, dengan 4 senjatanya tersebut, Beatrix memiliki teknik serangan yang sangat beragam. Beatrix bahkan dapat terus memberikan damage kepada hero kalian dalam berbagai jarak yang berbeda. Contohnya saja, jika jaraknya dekat, Beatrix dapat menggunakan shotgun untuk memberikan damage yang besar. Sementara itu, jika jaraknya jauh, Beatrix masih dapat menjangkau hero kalian dengan rifle.

Karena banyaknya tipe serangan itulah mengapa Beatrix selalu memenangkan area gold lane dengan mudah. Bahkan, kini dia dijuluki dengan "Preman Gold Lane" berkat kemampuannya yang sangat sulit untuk diatasi.

Akan tetapi, sehebat apapun kemampuan suatu hero, pasti selalu ada counter-nya. Nah, berikut mimin jelaskan 5 hero gold lane counter Beatrix:


1. Harley


Serangan cepat dan mematikan yang dimiliki oleh Harley menjadi alasan mengapa hero ini dapat menjadi counter yang bagus bagi Beatrix. Dengan besarnya burst damage Deadly Magic (Skill ultimate) miliknya, ditambah dengan damage Pocker Trick (Skill 1), Harley dapat dengan mudah membunuh Beatrix bahkan sebelum dia sempat melarikan diri. 

Terlebih lagi, Harley juga memiliki skill kabur bernama Space Escape (Skill 2) yang dapat membuatnya kabur dengan cepat setelah memberikan serangan. Dilihat dari segi manapun juga, seharusnya Harley dapat memenangkan lane dengan mudah jika hanya berhadapan 1 vs 1 dengan Beatrix.


2. Hayabusa


Tidak jauh berbeda dengan Harley, tipe serangan yang cepat dari Hayabusa dapat kalian andalkan sebagai counter dari Beatrix. Hayabusa dapat dengan mudah membunuh Beatrix dengan Shadow Kill (skill ultimate) miliknya, bahkan jika Beatrix berada di dalam turret sekalipun.

Dengan skill ultimate itu juga, Hayabusa dapat melakukan clear minion dengan mudah, sehingga hero ini dapat kalian andalkan untuk melakukan split push.

Akan tetapi, kemampuan Hayabusa ini masih dapat di counter dengan item Wind of Nature. Maka dari itu, momentum yang ada harus selalu kalian perhitungkan, jangan langsung asal menggunakan Shadow Kill, karena sekali miss saja, Beatrix pasti dapat langsung membalikkan keadaan.


3. Popol & Kupa


Yap, hero selanjutnya yang dapat kalian gunakan sebagai counter Beatrix adalah Popol Kupa. Hero ini sebenarnya cukup jarang kalian temukan sebagai gold laner. Namun, kemampuan Popol Kupa ternyata cukup mengerikan jika harus berhadapan 1 vs 1 dengan hero gold lane, termasuk Beatrix.

Lamanya durasi stun serta banyaknya efek crowd control yang dimilikinya membuat Popol Kupa dapat memenangkan duel dengan mudah. Bayangkan saja, selama ultimate-nya aktif, Popol dapat memberikan stun sebanyak 2 kali kepada musuh, belum ditambah lagi dengan besarnya base damage-nya jika memakai build hero marksman.

Kemampuannya itu tentu akan sangat menyusahkan bagi Beatrix, karena dia akan terkena efek stun secara terus - menerus sebelum sempat mengeluarkan serangan. Oiya, perlu kalian ingat bahwa efek stun Popol Kupa ini juga dapat kalian gunakan untuk membatalkan ultimate dari Beatrix.


4. Saber


Hero assassin
yang satu ini sekarang makin kerap digunakan sebagai hero gold laner. Alasannya sih simple, karena damage ultimate-nya yang memang nggak ada otak.

Tipe serangan Saber sebenarnya mirip sama Hayabusa. Perbedaannya, ultimate Saber lebih mudah digunakan dan hanya melakukan lock ke satu hero musuh saja, berbeda dengan ultimate Hayabusa yang dapat menyebar ke minion atau ke hero yang lainnya.

Serangannya yang berpusat ke satu hero musuh itulah yang menjadikan Saber dapat mengatasi Preman Gold Lane kita, Beatrix.

Cukup berbekal level 4 saja, Saber dapat langsung memberikan burst damage yang besar kepada Beatrix tanpa perlu ribet. Saber ini nantinya juga dapat kalian gunakan sebagai game changer, karena siapapun yang terkena ultimate dari Saber, dapat dipastikan hero itu langsung KO.

Akan tetapi, perlu kalian ketahui juga jika Saber ini dapat di counter dengan item Wind of Nature, dan spell purify. Maka dari itu, sama seperti Hayabusa, usahakan cari momentum yang tepat terlebih dahulu untuk melakukan lock kepada Beatrix atau hero musuh lainnya.


5. Natalia


Hero
terakhir yang masuk dalam list kali ini adalah Natalia. Hero langganan banned ini memang menjadi counter yang bagus bagi segala marksman, termasuk Beatrix.

Kemampuan invincible yang dimiliki oleh Natalia dapat digunakannya dengan mudah untuk menyerang Beatrix dalam berbagai kondisi. Ditambah lagi, besarnya damage yang dimiliki oleh Natalia sebagai hero assassin menjadi jawaban yang tepat untuk mengatasi kemampuan Beatrix dengan cepat.

Natalia ini juga memiliki mobilitas yang tinggi. Jadi, kemanapun Beatrix pergi, Natalia dapat langsung mengejarnya dengan mudah.

***

Oke, mungkin itu saja pembahasan mimin kali ini terkait 5 hero counter Beatrix. Selanjutnya, hero apa lagi nih yang harus dibahas? Tulis pendapat kalian di kolom komentar yaa.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com agar tidak ketinggalan info menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih

0 Response to "5 Hero Gold Lane Counter Beatrix Mobile Legends (ML)!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel