Tahan Banting! Inilah 5 Hero Fighter Terkuat dalam Game Mobile Legends - Teh90blog

Tahan Banting! Inilah 5 Hero Fighter Terkuat dalam Game Mobile Legends

Siapa nih yang sering main jadi offlaner? Pasti banyak dari kalian player offlaner lebih memilih memakai hero fighter daripada hero core ataupun hero tank.

Dalam META hypercarry, fighter memang menjadi role hero yang dipercaya sebagai offlaner. Atribut fighter yang memiliki damage yang cukup besar, serta durabilitasnya yang cukup kuat membuat hero tipe fighter dapat melakukan defense turret seorang diri.

Hero fighter yang sering digunakan saat ini adalah hero fighter yang dapat dikombinasi dengan item defense, sebab hero fighter harus memiliki durabilitas yang tinggi saat team fight, serta harus tahan dari adanya ganking juga.

Dalam postingan kali ini, saya akan memberikan kalian daftar 5 hero fighter terkuat yang saat ini sangat laris digunakan saat turnamen maupun saat ranked. Penasaran apa saja hero-nya? Langsung saja simak pembahasannya berikut.

1. Khaleed

Satu-satunya hero pengendali pasir di Land of Dawn, Khaleed muncul sebagai hero fighter offlane yang sangat kuat. Seperti hero baru lainnya, Khaleed muncul dengan kekuatannya yang bisa dibilang over power.

Khaleed memiliki durabilitas yang tinggi dengan skill duanya, dia bahkan dapat menahan serangan dari 3 hero sekaligus ketika skill duanya aktif.

Selain itu, Khaleed ternyata juga memiliki damage yang besar dari skill pertamanya, ayunan tiap pedangnya dapat membabat banyak musuh sekaligus, sebab skill ini memiliki tipe area damage yang berbentuk lingkaran.

Dengan berbagai kelebihannya, Khaleed akhirnya menjadi hero langganan banned bagi para pro player saat turnamen.

2. Balmond

Setelah lama tidak dilirik, akhirnya performa Balmond mulai bersinar kembali semenjak R7 memakainya saat final MPL ID Season 5 lalu.

Balmond memang tergolong hero lama, namun performanya setelah terkena revamp membuat Balmond mulai banyak digunakan kembali oleh para publik ranked.

Salah satu kelebihan Balmond terletak pada performa skill kedua. Damage yang dikeluarkan Balmond dari skill duanya memang sudah kelewat batas, dengan skill itu saja Balmond sudah dapat membersihkan satu lane minion, tanpa basic attack.

Dengan kemampuannya tersebut, Balmond dapat menjadi offlaner yang kuat, sebab hero ini mampu melakukan cutting minion dengan cepat, cukup beli item bloodlust exe dan kalian sudah dapat menari-nari di area musuh dengan Balmond.

3. Chou

Dari dulu sampai sekarang, Chou memang selalu menjadi andalan bagi para player fighter di game Mobile Legends. Chou memiliki durabilitas yang tinggi, serta memiliki damage yang besar, khususnya dari skill ultimate.

Chou dapat menjadi game changer, dimana dia dapat merubah keadaan game hanya dengan membunuh hero core musuh saat war. Sekali ultimate saja, Chou dipastikan dapat membunuh hero core yang tak menggunakan spell purify.

Saat ini, banyak player yang menggunakan Chou sebagai hero tank, sebab hero ini dapat melakukan open map, serta dapat menghindari ganking dengan efek anti CC yang dimilikinya.

4. Thamuz

Jarang dipakai dalam mode ranked, namun sering muncul saat turnamen, itulah Thamuz.

Hero mantan pemimpin dark force ini memang sangat efektif jika harus bermain sebagai offlaner. Kemampuan life steal serta damage yang dihasilkan oleh Thamuz sangatlah besar, belum lagi jika hero ini menggunakan battle spell vengeance, auto susah dibunuh bos.

Thamuz memiliki kemungkinan survive yang tinggi saat war, hero ini dapat meredam damage dari musuh dengan damage reduction yang diterimanya dari skill ultimate. Oleh karena itu, jangan coba-coba berduel dengan Thamuz, apalagi jika kalian menggunakan hero tipe meele.

5. X-Borg

X-Borg sangat efektif digunakan untuk menyicil hero musuh, semburan api dari skill pertamanya dapat mengikis nyawa musuh secara terus-menerus. Walaupun damage yang dikeluarkannya tak begitu besar, tanpa disadari lama-kelamaan nyawa musuh akan habis.

Kemampuannya tersebut membuat X-Borg seringkali berada di bagian belakang saat war, dia akan mengikis nyawa musuh dengan skill pertamanya, lalu baru mengeluarkan ultimate ketika nyawa musuh telah sekarat.

Semua skill dari X-Borg memiliki area damage. Oleh karena itu, X-Borg dapat menjangkau banyak hero sekaligus saat menggunakan skill.

Itulah kelima hero fighter terkuat dalam game Mobile Legends versi saya. Adakah hero favorit kalian yang masuk dalam daftar kali ini? Silahkan tulis jawaban kalian di kolom komentar.

Terima kasih

0 Response to "Tahan Banting! Inilah 5 Hero Fighter Terkuat dalam Game Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel