Rekomendasi Item Valir Terbaik untuk META Saat Ini - Teh90blog

Rekomendasi Item Valir Terbaik untuk META Saat Ini

Valir adalah hero mage dalam game Mobile Legends yang saat ini sering digunakan berkat kemampuannya yang cukup kuat dalam menghadapi hero musuh. Dengan kemampuannya yang tergolong over power, Valir bahkan layak masuk ke dalam daftar 5 hero mage terkuat dalam game Mobile Legends.

Dalam META saat ini, Valir sering digunakan sebagai hero mage/support yang bertugas untuk melindungi hero core rekan tim kalian. Oleh karena itu, jangan heran jika kalian nanti disuruh membeli item roam ketika menggunakan Valir, karena hal itu memang sudah wajar dilakukan sebagai hero support.

Untuk memaksimalkan performa Valir kalian, kali ini saya akan membagikan rekomendasi item yang tepat untuk Valir. Item yang akan saya jelaskan disini sangat cocok digunakan untuk Valir support.

Susunan itemnya yaitu sebagai berikut:
Bagi kalian yang masih bingung kegunaan tiap item tersebut silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

Demon Shoes

Demon shoes
adalah item sepatu yang dapat memberikan tambahan mana secara terus-menerus kepada hero yang kalian gunakan. Item sepatu ini sangat wajib digunakan oleh Valir, karena dengan adanya item ini Valir dapat melakukan spam skill-nya secara terus - menerus tanpa khawatir kehabisan mana.

Glowing Wand

Valir tak akan bisa menjadi over power tanpa item glowing wand. Item ini wajib dimiliki oleh Valir dengan efek pasifnya yang dapat melakukan burn ke musuh. Efek itu akan sangat sesuai jika disandingkan dengan kemampuan Valir yang membakar (burn) hero musuh secara perlahan - lahan.

Dengan item glowing wand, Valir dapat memiliki efek burn yang kuat sehingga musuh yang telah sekarat terkadang akan mati dengan sendirinya.

Necklace of Durance

Neklace of durance
merupakan item yang sering dibeli hero support. Hal itu dikarenakan pasif dari item ini yang berupa pengurangan lifesteal musuh sebesar 50% sehingga item ini sangat efektif untuk digunakan sebagai counter hero yang memiliki lifesteal yang besar.

Neklace of durance bagus digunakan sebagai counter hero dengan lifesteal yang tinggi seperti: Esmeralda, Uranus, Thamus, Ruby, dan Alucard.

Ice Queen Wand

Ice queen wand
adalah item hero mage yang bertujuan untuk menciptakan efek slow pada hero musuh yang menjadi targetnya. Item ini sangat cocok digunakan bagi hero mage yang memiliki skill dengan area damage, salah satu contoh hero-nya adalah Valir.

Immortality

Sebagai hero mage, Valir pasti akan selalu menjadi target incaran musuh saat melakukan war. Walaupun Valir telah memiliki efek crowd controll dari skill keduanya, namun tetap saja hero ini akan mudah sekali dibunuh karena nyawa dari Valir sangatlah sedikit.

Oleh karena itu, peran dari immortality sangat penting bagi Valir agar dia dapat memilki peluang survive yang lebih besar saat melakukan war.

Holy Crystal

Item ini sebenarnya dapat kalian ubah tergantung situasi dan kondisi yang kalian hadapi. Akan tetapi, saya merekomendasikan kalian untuk menggunakan holy crystal saat menggunakan Valir karena item ini dapat meningkatkan damage kalian secara drastis.

Holy crystal dapat dijadikan sebagai item tank killer berkat tambahan damage-nya yang besar sehingga hero tank yang memiliki nyawa yang banyak dapat dengan mudah dilenyapkan dengan item ini.

Rekomendasi Emblem

Emblem yang cocok digunakan oleh Valir adalah emblem mage dengan susunan seperti gambar berikut:
Untuk talent emblem-nya, saya rekomendasikan kalian untuk menggunakan magic worship karena talent tersebut dapat memberikan efek burn tambahan ketika Valir mengeluarkan skill ke musuh.

Rekomendasi Spell

Untuk spell, saya rekomendasikan kalian untuk menggunakan spell flameshot.

Oke mungkin itu saja postingan saya kali ini terkait rekomedasi item Valir, jika ada kritik maupun saran terkait postingan ini silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

Terima kasih

0 Response to "Rekomendasi Item Valir Terbaik untuk META Saat Ini"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel