Nggak Bisa Mati! Inilah 5 Hero Pemilik Life Steal Tertinggi - Teh90blog

Nggak Bisa Mati! Inilah 5 Hero Pemilik Life Steal Tertinggi

Life steal
merupakan istilah dalam game MOBA yang berarti kemampuan suatu hero untuk memulihkan nyawanya dengan melakukan hit kepada musuh. Intinya, nyawa kalian akan bertambah ketika memberikan damage kepada musuh, seperti itulah konsep dari life steal.

Life steal sangat efektif digunakan dalam keadaaan satu lawan satu, sebab life steal akan membuat nyawa kalian tebal dan susah untuk dibunuh.

Efek dari life steal dapat kalian peroleh dari item ataupun dari hero yang kalian pakai. Nah, dalam postingan ini saya akan memberikan kalian daftar hero yang memiliki life steal tertinggi. Penasaran apa saja hero-nya? Langsung saja simak pembahasannya berikut.

1. Esmeralda

Dalam hal adu life steal, Esmeralda mungkin akan menjadi pemenang berkat skill pertamanya yang efek life steal-nya bukan main. Dengan skill pertamanya Esmeralda dapat mengkonversi HP musuh menjadi armor yang kemudian dapat dia serap menjadi nyawa. Hal tersebut membuat Esmeralda seakan menjadi hero dengan armor sebagai nyawanya.

Dengan kemampuannya, Esmeralda bahkan dapat melakukan comeback tanpa harus dibantu oleh temannya sebab hero ini dapat mengikis habis nyawa musuh secara perlahan dengan skill yang memiliki damage area. Belum lagi jika ditambah dengan kemampuan life steal-nya.

Selain memiliki efek life steal yang cukup merepotkan, Esmeralda ternyata juga memiliki nyawa yang banyak sebab dia termasuk role tank. Jadi, siap - siap saja terbantai dengan hero tank yang satu ini jika tidak kalian banned.

2. Ruby

Sejak awal perilisannya, Ruby memang terkenal memiliki efek life steal yang tinggi. Skill pasif dari Ruby dapat menimbulkan 125% efek life steal saat Ruby melakukan skill. Perlu diingat juga angka 125% itu belum termasuk item lho, bayangkan saja jika kalian memakai Ruby dan membeli item full life steal. Dijamin nggak akan mudah mati pokoknya.

Walaupun efek life steal-nya tinggi, Ruby masih tergolong hero yang cukup lemah. Apalagi saat menghadapi musuh dengan DPS yang tinggi sebab hero ini tidak memiliki cukup damage untuk melawannya.

Baru - baru ini Ruby telah berganti role menjadi fighter/tank dari yang sebelumnya pure fighter. Hal itu menandakan bahwa hero ini memang tahan banting, namun tidak memiliki damage sehingga kadang hanya digunakan sebagai tameng aja.

3. Thamus

Salah satu pemimpin dari dark force ini memang dikenal memiliki life steal yang tinggi. Khususnya pada skill ultimate.

Ketika nyawa Thamus sekarat, skill ultimate-nya dapat digunakan untuk membalikkan keadaan sebab efek life steal yang dia dapat dari skill ultimate sangat besar. Saking besarnya efek life steal yang diperolehnya, Thamus bahkan dapat menjadi ujung serangan saat late game.

Thamus merupakan hero fighter yang sangat bagus jika digunakan sebagai offlaner. Base HP dari hero ini cukup besar, yang artinya Thamus cukup kuat jika harus berhadapan dengan 2 hero sekaligus dalam lane yang sama.

4. Alucard

Hero
yang sekarang dikenal sebagai Alufeed ini ternyata memiliki efek life steal yang besar lho. Sama halnya dengan Thamus, Alucard memiliki efek life steal yang tinggi saat ultimate-nya aktif. Oleh karena itu, hindari melakukan duel dengan Alucard karena mungkin Alucard lah yang menang.

Walaupun memiliki efek life steal yang tinggi, namun Alucard jarang sekali dipakai sebab hero ini sangat lemah jika sudah terkena stun ataupun cc. Siap - siap aja deh kena omelan dari temen satu tim ketika pakai hero yang satu ini, apalagi saat ranked, auto dikira troll.

5. Alice

Kemampuan life steal Alice sebenarnya tak begitu besar, namun entah mengapa saya ingin sekali memasukkan Alice dalam daftar ini, apalagi setelah Alice diubah role-nya menjadi mage/tank.

Satu - satunya efek life steal yang didapat dari Alice adalah dari skill ultimate-nya. Saat melakukan ultimate, Alice akan menyerap nyawa musuh untuk memulihkan nyawanya secara konstan (Sistemnya kayak vampir, menyerap darah musuh untuk dijadikan makanannya). efek tersebut akan terus berlaku jika musuh tetap berada dalam area ultimate dari Alice.

Oleh karena itu, Alice sangat cocok digunakan sebagai mage support sebab hero ini dapat mengacaukan serangan musuh hanya dengan skill ultimate-nya saja. Selain itu, tingginya mobilitas yang didapat oleh Alice membuatnya sangat bagus digunakan untuk roaming.

Itulah daftar 5 hero dalam game Mobile Legends yang memiliki efek life steal yang tinggi. Bagaimana menurut kalian? Apakah daftar ini sesuai dengan apa yang kalian inginkan? Silahkan tulis saja pendapat kalian di kolom komentar.

Terima kasih

0 Response to "Nggak Bisa Mati! Inilah 5 Hero Pemilik Life Steal Tertinggi"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel