Daftar 5 Hero Mage Terkuat dalam Game Mobile Legends - Teh90blog

Daftar 5 Hero Mage Terkuat dalam Game Mobile Legends

Siapa nih yang sering menggunakan role mage ketika bermain ranked? Mage merupakan salah satu role hero yang wajib digunakan dalam sebuah tim. Damage nya yang besar sejak early game serta jarak serangannya yang jauh membuat hero mage cocok digunakan untuk melakukan team fight.

Selain itu, Mage juga dapat digunakan sebagai support yang bagus bagi assassin maupun marksman tim. Hal ini dikarenakan mayoritas role mage memiliki skill crowd control yang sangat efektif digunakan untuk mengacaukan serangan musuh.

Ada banyak sekali hero mage yang dapat digunakan, namun kali ini saya akan merangkumnya dalam topik "5 Hero mage terkuat dalam game Mobile Legends"

Hero mage yang saya masukkan kedalam list ini adalah hero mage yang memiliki role pure mage (tidak bercampur dengan role yang lain, contoh: mage / assassin). Hero yang saya masukkan dalam list ini juga sering digunakan oleh pro player dalam turnamen dan sering terkena banned dalam ranked game. Penasaran apa saja hero nya? Mari simak pembahasannya berikut.

1. Valir

Valir merupakan satu - satunya hero pengendali api di Land of Dawn. Skill dari Valir bagus digunakan untuk menyerang musuh secara perlahan-lahan. Meskipun damage dari Valir tidak besar, namun dia dapat mengurangi nyawa musuh secara konstan. Apalagi dengan efek stun dari skill pasifnya, Valir dapat dengan mudah memberikan damage secara terus menerus tanpa khawatir adanya gangguan dari musuh.

Valir juga memiliki skill crowd control yang dapat memukul mundur musuhnya dengan semburan api, skill ini sangat bagus digunakan untuk menghalau hero musuh yang akan menyerang Valir.  Oleh karena itu, berkat skill crowd control dan pasifnya, Valir akan sulit sekali diincar oleh musuh.

Dengan berbagai keunggulannya tersebut, Valir pantas masuk sebagai kandidat nomor satu dalam list ini.
 

2. Lunox

Sebagai penyeimbang twilight orb, Lunox mampu mengendalikan sisi baik (order) dan sisi buruk (chaos) yang ada pada dirinya. Hal tersebut membuat Lunox memiliki kombinasi skill yang beragam, sebab ia dapat menggunakan sisi baik dan sisi buruknya secara bergantian.

Lunox memiliki 2 skill ultimate yang dapat diatur sesuai dengan sisi yang dipilih. Jika memakai sisi baik, skill ultimate Lunox akan memiliki efek immune yang bagus digunakan untuk menghindar dari serangan musuh. Sementara itu, ultimate sisi buruk Lunox sangat bagus digunakan sebagai alat untuk menyerang, karena skill tersebut akan mereset cooldown dari skill kedua lunox sebanyak 8 kali.

Lunox juga memiliki HP regen melalui skill pertamanya sehingga hero ini bagaikan paket lengkap yang memiliki segala kemampuan.

3. Chang'e

Bermula dari hero underrated yang jarang digunakan, kini Chang'e bangkit sebagai hero yang tergolong over power setelah mendapatkan revamp skill dari Moonton. Dapat dikatakan jika Chang'e memiliki nasib yang sama dengan Valir, mereka sama - sama over power setelah mengalami revamp.

Skill ultimate dari Chang'e dinilai sangat merepotkan, jaraknya yang jauh serta burst damage nya yang besar membuat ultimate Chang'e menjadi mimpi buruk bagi hero musuh. Bahkan, skill ultimate tersebut dapat digunakan untuk membunuh tank dalam sekali serang saja.

Selain skill ultimate nya yang sakit, Chang'e ternyata juga memiliki pertahanan yang bagus dengan movement speed serta armor yang diperolehnya dari skill kedua.

Kombinasi antara kemampuan serangan dan pertahanan tersebut membuat Chang'e sulit untuk diincar. Walaupun begitu, kemampuan Chang'e masih dapat diatasi dengan assassin ataupun hero yang memiliki kemampuan stun. Salah satu hero yang dapat menjadi counter Chang'e yaitu Lolita. Dengan skill keduanya, Lolita dapat dengan mudah meredam damage dari ultimate Chang'e.

4. Kagura

Hero
adalan RRQ Lemon ini memang dikenal sebagai executor yang bagus bagi hero core musuh. Kombinasi skill Kagura dapat membunuh hero musuh dalam sekali kedipan mata saja. Jika sudah terkena Payung Kagura, dapat dipastikan bahwa hero tersebut akan segera menemui ajalnya :v

Selain memiliki serangan yang kuat, Kagura juga memiliki kemampuan bertahan yang tinggi. Hal itu dikarenakan Kagura memiliki skill anti crowd control yang membuatnya dapat kabur dengan mudah saat diincar oleh musuh. Kagura juga memiliki armor + stun yang sangat efektif digunakan untuk pertahanan diri.

Walaupun memiliki banyak kelebihan, Kagura adalah hero yang tergolong sulit untuk digunakan. Kombinasi skill Kagura membutuhkan kecepatan tangan sehingga diperlukan latihan yang intensif untuk mahir menggunakannya.

5. Pharsa

Saya sebenarnya mau memasukkan Harith kedalam list ini, namun kemampuan Pharsa nampaknya lebih efektif sehingga hero inilah yang kemudian saya pilih.

Kemampuan Pharsa yang dapat berubah menjadi burung selama beberapa detik sangat cocok digunakan untuk skill kabur maupun roaming dengan cepat. Selama menjadi burung tersebut, Pharsa dapat melewati obstacle yang ada sehingga hero ini akan susah untuk dikejar.

Kemampuan inti dari Pharsa terletak pada skill ultimate nya. Damage yang besar serta mencakup area yang luas membuat skill ultimate Pharsa dijadikan serangan andalan saat melakukan war. Ultimate Pharsa bahkan dapat membunuh hero core musuh dalam 2 kali hit saja. Akan tetapi, pertahanan Pharsa akan terbuka lebar saat dia melakukan ultimate.

Itulah 5 hero mage terkuat dalam game Mobile Legends versi teh90blog. Apakah kalian sependapat atau mungkin ada hero mage lainnya yang lebih kuat? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Terima kasih

0 Response to "Daftar 5 Hero Mage Terkuat dalam Game Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel